Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 938

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 938
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 938
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 938.Pragya bilang aku tidak akan meninggalkan Anda dan meminta ia untuk tidur. Abhi mengatakan ia perlu mendengar lori untuk tidur. Pragya terkejut dan tersenyum, bertanya apakah ia adalah anak mendengar lori. Abhi mengatakan Anda membuat aku tidur seperti naa anak, sehingga Anda harus menyanyikan lori bagi aku juga.

Pragya menyanyikan lori lori Chandaniya ...... lagu ... .Abhi sleeps mendengar lori, tapi sopir menempatkan istirahat tiba-tiba dan ia akan jatuh kursi, tapi pragya memegang dia. ia berpikir ia sedang tidak bersalah saat tidur. ia akan menciumnya.

Abhi membuka matanya dan bertanya apa yang ia lakukan? Mengapa ia membawa mulutnya lebih dekat ke dahinya. Pragya bilang aku sedang memeriksa jika Anda tidur. Abhi mengatakan tidak, Anda sedang memeriksa hidung aku dan berpikir untuk mematikan tombol saya.

Pragya kata yang benar. Abhi mengatakan aku rockstar dan mengatakan aku membuat orang tenang, tetapi mereka tidak bisa membuat aku tenang. Pragya meminta ia untuk menutup mata dan tidur. Abhi mengatakan bahwa ia sangat lapar.

Pragya mengatakan kita akan memiliki makanan di dhaba. Dadi panggilan Sarla dan mengatakan kepadanya bahwa pragya mencapai Lonavala pada waktu dan disimpan Abhi. ia membawa ia kembali ke Mumbai sekarang.

Sarla senang dan mengatakan Tuhan mendengar permintaan kami. Dadi memotong panggilan. Dasi meminta ia untuk tinggal dengan damai. Dadi bilang aku tidak mengatakan padanya bahwa Abhi sepenuhnya mabuk.

Dasi mengatakan pragya adalah dengan ia dan ia akan membawanya pulang dengan selamat. ia berharap dan mengatakan Abhi dapat mengaku cinta kepada pragya. Dadi mengatakan apapun yang Tuhan lakukan adalah untuk kebaikan.

Dia mengatakan Tanu membuat Abhi minum, tapi pragya mendapat keuntungan. Pada Dhaba, pragya membuat Abhi memiliki makanan. Abhi bertanya padanya apakah ia memiliki makanan? Pragya mengatakan tidak. Abhi bertanya mengapa Anda mengenakan spesifikasi?

Pragya mengatakan bahwa ia memiliki nomor. Abhi mengatakan tidak, dan mengatakan ada rahasia dan itulah mengapa Anda mencoba untuk menyembunyikannya di balik spesifikasi. Pragya mengatakan tidak seperti itu, aku ingin bicara hatiku dikenal kepada Anda.

Abhi memakai spesifikasi dan melihat matanya ...... .Pragya juga melihat ia ... .Allah Wariyan memainkan ............. Abhi mengatakan padanya bahwa ada sebuah rahasia jauh di mata Anda, Anda mencintai seseorang tetapi tidak ingin memberitahu namanya,

jangan khawatir ... .I dapat melihat nama dan wajah terlalu di mata Anda. Pragya tersenyum. Abhi terlihat di matanya dengan hati-hati dan mengatakan aku melihat diriku di mata Anda. Pragya tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 939


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 938. Please share...!

Blog, Updated at: 14:06