Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 921

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 921
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 921
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 921. Tanu bilang aku hendak membawanya ke rumah sakit tapi ... Aaliya meminta ia  untuk tutup mulut dan mengatakan pragya sekarang terluka harimau betina dan meminta ia  untuk mengontrol dirinya sendiri. ia  mengatakan mungkin Abhi akan mengatakan bahwa ia tak ingin tinggal bersamanya.

Dia meminta ia  untuk membuat Abhi percaya bahwa ia tak melakukan kesalahan apapun dengan menikahinya. Tanu bertanya mengapa kamu takut pragya. Aaliya mengatakan Abhi di ICU dan kamu ingin mengajarkan pelajaran untuk pragya, bagaimana tak sensitif?

Dia tegur ia  dengan sopan dan pergi. Tanu berpikir pragya harus meninggalkan entah bagaimana. Dadi dan Dasi datang ke rumah sakit dan bertanya tentang Abhi. Sarla mengatakan kepadanya bahwa Allah telah menyelamatkan Abhi memegang tangan yang lain peluru nya akan menyentuh hatinya.

Dadi berkat Tuhan. Sarla mengatakan ia  di ICU. Dadi pergi ke ICU dan melihat Abhi sadar dan pragya tidur memegang tangannya. Dadi mengatakan Abhi adalah dengan kami karena pragya dan berdoa kepada Allah untuk mengakhiri mengambil tes mereka.

Dasi mengatakan warna cinta mereka semakin gelap dan mengatakan mereka akan bersatu segera. Beeji meminta Dadi keluar sebagai pragya tidur sekarang. Dasi mengatakan Jodi mereka seperti RAM dan SITA.

Dadi bilang aku masih ingat hari ketika aku melihat pragya untuk pertama kalinya dan berpikir ia  dimaksudkan untuk menjadi pasangan hidup dari Abhi. ia  mengatakan sekarang saya dapat mengatakan bahwa ia  adalah pelindungnya.

Sarla berdoa bahwa memori Abhi ini akan segera kembali. Pragya dalam tidurnya kenang Aaliya menyalahkan dia. ia  bangun dan berpikir Abhi dalam kesulitan karena dia. ia  pikir ia  tak bisa memikirkan semua ini sekarang.

Dia menyentuh Abhi mengingat bagaimana ia tertembak oleh pencuri. ia  mengingatkan Tanu meminta ia  untuk pergi. Aaliya dan kata-kata Tanu ini gema di telinganya. ia  berteriak ada ... dan mengatakan aku tak ingin menjadi alasan untuk rasa sakit dan tak bisa mengambil risiko hidup Anda.

Dia bilang aku ingin meningkatkan kehidupan kamu dan tak nyeri Anda. ia  mengatakan kamu adalah alasan untuk kebahagiaan semua orang. kamu harus menjadi bahagia dan aman dan teriakan. ia  mengatakan Aaliya mengatakan benar bahwa seorang istri harus refleksi suaminya, tapi aku ....

Dia mengatakan setiap kali kamu mendapatkan perasaan untuk saya, sesuatu yang salah terjadi. Ini bukan co-insiden, kamu mendarat dalam kesulitan selalu. ia  bilang aku bisa melakukan apa saja untuk melihat kamu bahagia dan aman selalu.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 922


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 921. Please share...!

Blog, Updated at: 03:36