Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 877

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 877. Sarla menyalahkan Abhi untuk kejadian. Abhi bilang aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Jagga memanggil Nikhil dan mengatakan bahwa mereka tak bisa membunuhnya, tetapi menculiknya. Nikhil meminta ia untuk mencapai gudang dan mengatakan aku akan membunuhnya.

Pragya mendengar mereka dan berpikir jika bos Aaliya dan Tanu. Nikhil berpikir Allah memberinya kesempatan untuk membunuhnya, ia akan mendapatkan mukti dan aku akan membalas dendam. ia mendapat panggilan Tanu dan mengatakan jika Anda akan berada di sini maka aku akan menikah Anda bahagia.

Tanu meminta ia untuk berhenti omong kosong. Nikhil mengatakan pragya adalah dengan aku dan bertanya apakah ia takut dengan dia. Tanu meminta ia untuk membunuhnya. Nikhil mengatakan bahwa ia akan membunuh pragya setelah ia mencapai gudang nya.

Abhi mencari mobil preman '. Sarla mencapai sana dan menceritakan tentang penculikan pragya ini. ia mengatakan bahwa Tanu dan Aaliya mendapat pragya diculik sebagai Abhi datang ke sini. ia bertanya bagaimana Abhi tahu bahwa kita berada di Palghar.

Dia berpikir untuk memanggil Purab dan menanyakan kepadanya. Purab mengambil panggilan tersebut dan mengatakan ya Sarla Maa. Sarla tegur ia dan bertanya mengapa Anda mengirim Abhi sini. Purab bertanya mengapa Anda marah?

Sarla mengatakan bahwa pragya adalah diculik, dan menyalahkan ia untuk menginformasikan Abhi dan memberikan kesempatan untuk Aaliya dan Tanu untuk menculiknya. ia mengatakan jika terjadi sesuatu pragya maka aku tak akan berbicara dengan Anda atau memiliki hubungan dengan Anda.

Purab berpikir ia harus melakukan sesuatu. Preman mengambil pragya ke gudang. Nikhil mengatakan pragya ji datang dan mengatakan kau melupakan aku? ia menunjukkan wajahnya. Pragya menatapnya.

Nikhil mengatakan takdir membawa Anda di sini dan Anda ingin berbicara dengan saya. Mereka mengambil kain dari mulutnya. Pragya bilang aku tahu Anda berada di belakang ini. Nikhil mengatakan koneksi kita sangat kuat dan Anda akan mati dengan tangan saya.

Dia meminta preman mengikatnya dengan pilar. ia mengatakan memungkinkan datang ke titik dan mengirimkan preman keluar. Pragya mengancam untuk tak menyentuhnya lagi ia akan berteriak. Nikhil tersenyum dan berkata tak ada di sini untuk menyelamatkan Anda.

Dia meminta ia untuk berteriak. Pragya berteriak untuk bantuan. Abhi datang ke sana dan mendengar jeritan pragya untuk bantuan. Nikhil meminta pragya berteriak lagi untuk terakhir kalinya. ia mengatakan tak ada yang datang.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 878


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 877. Please share...!

Blog, Updated at: 11:14