Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 875

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 875
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 875
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 875. Pragya terkejut dan ternyata melihat Abhi. ia  mencoba untuk pergi, tapi Abhi berhenti dan mengatakan saya datang untuk Anda dan tak ada. ia  bilang aku sedang mencari Anda, dan Anda mengambil kedamaian dan kebahagiaan saya. Pragya mengatakan kau bertanya padaku mengapa kita datang ke sini?

Abhi meminta maaf dan mengatakan saya akan menyentuh kaki Anda. Pragya mengatakan Anda tak datang menemui saya di penjara, rumah atau stasiun kereta api. Saya berharap bahwa Anda akan datang, tapi aku salah.

Abhi mengatakan saya pergi penjara, rumah dan kereta api stasiun, tapi Anda sudah sudah. Aku menelepon Purab dan bertanya. ia  bilang aku datang terlambat, dan meminta ia  untuk memahami tak berdaya. ia  bilang aku tak bisa hidup tanpa Anda .Pragya menatapnya.

Abhi meminta ia  untuk datang kembali ke rumah. Pragya mengatakan tak dan mengatakan saya menghormati Anda untuk perbuatan Anda. Saya bisa memaafkan Anda, tapi tak bisa pergi dengan Anda. Abhi bertanya mengapa?

Dia mengatakan Anda marah dengan keluarga saya ... saya akan meminta mereka untuk meminta maaf kepada Anda. Pragya mengatakan tak diperlukan, apa yang terjadi dengan saya adalah Anda berpikir tentang saya. Aku tak bisa datang dengan Anda karena saya telah berjanji ibuku.

Abhi mengatakan seperti yang Anda telah berjanji ibumu, Aku telah berjanji Dadi saya bahwa saya akan membawa Anda kembali. Ia mengingatkan ia  dari kontrak yang ia telah ditandatangani sebelum bergabung dengannya.

Dia bilang aku bisa memecat Anda, tetapi jika Anda meninggalkan pekerjaan tanpa pemberitahuan maka saya dapat mengajukan kasus Rs 200 crore. Wanita mendengarnya dan tetes thaali aarti mengejutkan. Abhi meminta ia  untuk datang dengan ia  atau melawan kasus Rs 200 crore.

Pragya meminta ia  untuk pergi ke depan dengan kasus ini, dan mengatakan jika Anda mengajukan 200 kasus crores maka saya akan mengajukan kasus 400 milyar rupiah untuk Anda. Wanita mendengarnya lagi dan tetes piring aarti lagi.

Abhi bertanya bagaimana Anda akan mengajukan kasus dan untuk apa? Pragya mengatakan ia  akan mengajukan kasus pencemaran nama baik ia  dan keluarganya. Abhi meminta ia  untuk datang dengan dia, pikir itu sebagai permintaan atau ancaman. ia  meminta ia  untuk menandatangani surat pengunduran diri dan bekerja untuknya selama 2 minggu. ia  mengatakan maka saya akan menikah Tanu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 876


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 875. Please share...!

Blog, Updated at: 19:14