Sinopsis Gopi Antv Episode 599

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 599
Sinopsis Gopi Antv Episode 599
Sinopsis Gopi Antv Episode 599.  Kokila tegur Pari dan meminta ia untuk tak bercanda sering. ibu kokila mengatakan, gadis ini adalah pedas. ia menyebut Rashi sebagai Meethi. Rashi mengatakan, saya tak Meethi. Gopi berkata Rashi percaya kata-katanya. ia berpikir bagaimana membuatnya mengerti dan jelas kesalahpahaman. ia mengingatkan Rashi tak percaya pada dirinya. Anurag datang dan berkata ia melihat bagaimana Rashi berbicara dengannya.

Dia memuji Gopi. Gopi meminta ia untuk memotong kepiting dan meminta ia untuk keluar dari rumahnya. ia berkata kepadanya bahwa ia berbicara dengan istrinya dan datang untuk mengetahui kebenaran tentang dirinya. Anurag mengatakan, siapa yang akan percaya Anda. Akan Anda katakan tentang saya kepada suami Anda romantis, ibu dalam hukum atau putri Anda. Apa Gopi saya akan lakukan sekarang? ia meminta ia untuk datang dengan ia meninggalkan rumah ini.


Gopi meminta ia untuk tutup mulut dan berkata keluarga ini miliknya. Mereka akan mendengarkan dia. Anurag mengatakan, suami Anda tak layak Anda. Gopi meminta ia untuk tutup mulut dan memperingatkan ia untuk tak datang di dekatnya. ia mengatakan,

apa yang akan Anda lakukan di sini? Gopi mengatakan, Behen Rashi saya akan melemparkan Anda keluar dari rumah ketika kebenaran keluar. Anurag mengatakan, tak akan terjadi seperti itu dan tertawa. Gopi meminta ia untuk terus tertawa dan berkata dalam waktu 24 jam, adikku akan membuang Anda.

Kokila berkata Hetal bahwa mereka akan meninggalkan di kadang-kadang. Pari mengambil foto mereka dan pujian Jigar. ibu kokila ini meminta ia untuk memakai sesuatu yang baik. Rashi mengatakan, aku membawa gaun India yang baru untuk Anda. Pari mendapat bahagia dan suka itu. ia pergi untuk mengubah gaunnya.

Anurag memberitahu anak-anak untuk menikmati liburan. Anak-anak mendapatkan senang. Gopi meminta Rashi untuk membawa hadiah disimpan di kamarnya. Rashi pergi untuk mendapatkan hadiah. Kinjal panggilan Kokila. Kokila mengatakan, kita berangkat sekarang. Urmila memberitahu Kinjal bahwa Anda mengundang mereka tanpa meminta saya.

Dhawal bertanya, apa masalahnya jika mereka datang ke sini. Urmila mengatakan, ia tak akan memberikan uang. Kinjal bertanya, apakah Anda melihat hal lain selain uang. Dhawal berjanji untuk menanggung biaya.

Pari datang mengenakan gaun India dan bertanya Jigar bagaimana ia mencari. ia berkata yang baik. Anurag melihat Gopi. Pari mengatakan, ia akan duduk di dalam mobil Jigar ini. Hetal meminta Anurag untuk datang dengan mereka. Ia menolak. Gopi meminta semua orang untuk pergi karena ia akan datang dengan Rashi. Mereka pergi.

Gopi datang di dalam. Rashi tegur Gopi sebagai hadiah tak di dalam ruangan. Gopi mengatakan, ia berbohong untuk membawa kebenaran Anurag ini. Rashi meminta ia untuk tak merusak suasana hatinya. Gopi meminta ia untuk mendengarkan ia dan memberikan janji.

Semua orang datang ke rumah Kinjal ini. Kokila ingin mereka Raksha Bandhan. Tolu dan Molu mendapatkan bahagia melihat permen. Hetal berkata Urmila yang Rashi dan Gopi akan datang kapan-kapan. Gopi meminta Rashi untuk mendengarkan ia sekali. Rashi mengatakan, ia tak nya untuk mengikat Rakhi di tangannya.
Gopi menunjukkan padanya Rakhi yang ia dibuat untuknya. ia berhenti Anurag dan berkata kepadanya bahwa Anda membantu saya di masa sulit saya sebagai saudara. Anurag tertegun. Gopi mengatakan, itu sebabnya aku ingin mengikat Rakhi di tangan Anda pada ini Raksha Bandhan kesempatan. Gopi meminta ia untuk meneruskan tangannya. Anurag akan tegang.

Rashi meminta ia untuk berhenti drama dan berkata itu cukup. ia bertanya, apa yang Anda lakukan? Anurag mengatakan, itu sudah cukup sekarang. Saya sudah katakan bahwa saya tak bisa tinggal di rumah Anda. Saya meninggalkan. Rashi meminta Gopi, yang Anda lega sekarang. Anda tak ingin anak-anak saya untuk belajar dengan baik.

Gopi terus berkata bahwa Anurag bukanlah orang yang baik. Rashi mengatakan, Anda selalu mencoba untuk membuktikan bahwa Anda adalah pintar dan saya bodoh. Anda telah berubah sepenuhnya dan menjadi pintar. Saya akan sekarang dengan sopir. Jika Anda ingin datang kemudian datang, yang lain saya akan. Gopi akan tegang.

Pari terus mengambil snips. ia mengambil opini Ahem dan Jigar tentang Raksha Bandhan. Kinjal mengatakan, ini adalah festival favorit saya. Urmila berpikir, ia memiliki saudara kaya. Rashi datang. Kokila bertanya padanya tentang Gopi. Rashi mengatakan, Gopi katanya akan datang di kadang-kadang.

Dhawal mengatakan, Anda berdua mengikat Rakhi di tangan saya bersama-sama. Rashi mengatakan, ia akan mengikat Rakhi pertama. Rashi berkata Urmila yang Gopi ingin membuang Anurag keluar rumah dan berkata bahwa ia adalah karakter yang longgar.

Urmila mengatakan, ia telah menjadi sangat pintar dan bertanya di mana ia sekarang? Rashi mengatakan, saya tak tahu. Urmila meminta ia untuk mengikat Rakhi di tangan Dhawal pertama. Kinjal mengikat Rakhi di pergelangan tangan kakaknya. kekhawatiran Ahem untuk Gopi. Pari menangkap saat ini. Ahem mencari Gopi dan akan tegang. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 600


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 599. Please share...!

Blog, Updated at: 14:35