Sinopsis Gopi Antv Episode 579

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 579
Sinopsis Gopi Antv Episode 579
Sinopsis Gopi Antv Episode 579. Gopi bertanya Urmila apa yang Anda katakan untuk Meera. Rashi datang dan meminta Gopi bagaimana Anda dapat berbicara dengan mumi seperti itu. Urmila menangis dan mengatakan ia meminta cucunya Meera bernyanyi bhagan untuknya dan Gopi memarahinya. Rashi mengingatkan Gopi yang Urmila adalah ibunya dan meminta ia untuk tak berdebat dengannya. Kokila datang dan tampak pada. Rashi dan Urmila masuk ke dalam.

Kokila meminta Gopi, sampai kapan Anda akan menutup mulut Anda dan mendengarkan semua orang. Gopi mengatakan, bagaimana aku bisa menjawab kepada orang tua. Kokila mengatakan, Anda harus membuatnya mengerti kesalahannya. Ini adalah keputusan Anda. Kokila masuk ke dalam meninggalkan Gopi berpikir.


Urmila mengatakan, Gopi menghina saya. Rashi mengatakan, aku akan membalas dendam darinya. Tolu, Molu datang ke sana. Meera datang dan mengatakan kami akan bermain sekarang. aku telah belajar. Urmila mengatakan bahwa ia akan tetap menjadi buta huruf bahkan setelah belajar. Tolu dan Molu memarahi Urmila. Rashi konsol Meera dan memeluknya.

Dia mengatakan Meera bahwa Nani sudah gila dan tak memberitahu siapa pun tentang kegilaan nya. Tolu dan Molu tertawa. Urmila mengatakan, Anda mengambil sisinya. Suatu hari Gopi dan Meera akan menghina Anda. ia bilang, aku hanya memintanya untuk mengajari aku bhagan. ia pergi. Rashi berpikir tentang kata-katanya

Meethi datang dan menunjukkan noda pada Tolu dan pakaian Molu ini. ia mengatakan, hal itu tak akan. Gopi meminta ia untuk menerapkan nimbu pada noda. Anak-anak bermain. Meera berpikir tentang kata-kata Urmila dan mendapat sedih. Vidya meminta ia untuk bermain. Meera mengatakan, aku tak ingin bermain. ia masuk ke dalam. Gopi terlihat pada noda dan berpikir itu berbau seperti coklat.

Dia mengingatkan Vidya mengatakan bahwa ia melihat Tolu dan Molu memiliki icecream. Gopi mempertanyakan Tolu dan Molu. Mereka berpura-pura tak menyadari dan pergi. Mereka pergi ke Rashi dan mengatakan kami ingin memberitahu Anda sesuatu yang penting. Rashi mengatakan, aku tak ingin mendengarkan Anda sekarang.

Gopi datang dan meminta dia, apakah Anda memberikan coklat icecream untuk Tolu dan Molu. Rashi akan terkejut dan menolak untuk memberi mereka es krim. Gopi meminta ia untuk tak berbohong dan bertanya dari mana noda datang pada pakaian mereka. Rashi menerima.

Hetal datang dan meminta anak-anak untuk pergi ke kamar mereka. Gopi memberitahu Rashi bahwa Anda akan memanjakan anak-anak dengan cara ini. Anda bahkan berbaring infront dari mereka. kenapa kau berbohong? Rashi mengatakan, aku tak melakukan kejahatan apapun.

Gopi mengatakan, aku merasa buruk bahwa Anda berbohong. Rashi bertanya, akan Anda mengirim aku ke Penjara. Hetal bertanya, bagaimana Anda berbicara untuk Gopi? Rashi balasan nya. Hetal bertanya-tanya apa yang terjadi di rumah mereka.

Kokila mendengar semuanya. Gopi pergi ke dia. Kokila mengatakan bahwa ia sudah mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan dan keputusan adalah miliknya. Urmila pulang dan meminta Kinjal untuk melayani makanan cepat saji.

Kinjal mengatakan, ia tak memiliki makanan. ia mengatakan, aku membuat makanan hanya untuk diri kita sendiri. Urmila tegur dia. Madhuben berpihak padanya. Kinjal ejekan Madhuben dan memanggil tamu yang tak diinginkan nya. Madhuben terluka dan masuk ke dalam ruangan. Urmila tersenyum.
Ahem panggilan Gopi dan mengatakan ia mengirim guru yang baik untuk Meera. Gopi mengatakan, ok dan memutus panggilan. ia bertanya anak-anak tentang Meera dan keajaiban di mana dia? Gopi melihat dirinya di Bait Allah. Meera berdoa dan mengatakan ia tak bisa belajar. Gopi akan terkejut. Meera mengatakan Kanha ji bahwa ia tak bisa belajar.

Aku akan melakukan apa yang bisa aku lakukan. Aku akan bernyanyi bhagans untuk Anda, tetapi tak bisa belajar. Gopi menyebutnya. ia bertanya, apa yang Anda katakan? Meera mengatakan, aku tak ingin belajar. Gopi akan tegang. ia mencoba untuk membuatnya mengerti dan meminta ia untuk belajar. Kokila bertanya, apa yang terjadi. Gopi memberitahu semua orang yang tak ingin Meera untuk belajar. ia meminta mereka untuk membuatnya mengerti.

Kokila meminta ia untuk tak tegang. Meera mengatakan, aku tak ingin belajar. Kokila bertanya mengapa? Meera mengatakan, aku hanya bisa menyanyi bhagan, mantra dan seloka-seloka. aku telah memutuskan untuk nama hidup aku untuk Kanha ji. Gopi menyeka air matanya dan mengatakan studi ini penting untuk hidup terhormat.

Meera menolak untuk mempelajari mengejutkan semua orang. Gopi menangis. Rashi mengatakan Meera bahwa studi penting. Kokila mengatakan Rashi yang Urmila bertanggung jawab di balik penolakan Meera untuk belajar. ia membuat ia mengerti bahwa Tuhan ada dimana-mana bahkan di buku. Meera mengatakan, ia tak akan belajar.

Guru datang dan mengatakan itu adalah hal yang salah. Semua orang menatapnya. ia mengatakan, Saraswati ji akan marah. Meera bertanya, siapa? Guru mengatakan, Maa saraswati. ia ingin semua orang untuk belajar. Anda bahkan dapat memenuhi ji Kanha Anda.

Pendidikan adalah penting untuk mengesankan Anda kanha ji. semua orang tersenyum. ia bertanya Meera tentang keputusannya. Meera setuju untuk belajar dan berdoa untuk Kanha ji. Semua orang tersenyum Guru mengatakan, anak-anak seperti lumpur baku, dapat memberikan bentuk apapun kepada mereka. ia tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 580


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 579. Please share...!

Blog, Updated at: 19:04