Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 290

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 290
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 290
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 290. Archu dan Manav yang sedang menunggu Purvi. Archu mengatakan Manav, saya ingin mengatakan sesuatu. Manav mengatakan, pergi ke depan. Archu mengatakan, saya ingin Purvi menikah lagi. Maksudku kita dengan ia dan akan selalu bersamanya, tapi setelah beberapa waktu, Pari membutuhkan ayahnya. Itulah mengapa saya pikir kita harus segera menikahkan Purvi. Manav mengatakan, saya mengerti apa yang Anda katakan dan kita perlu berbicara dengan Purvi tentang hal ini.

Manav bertanya, apakah Anda pikir ia akan setuju? Archu mengatakan, aku tahu itu keputusan yang sangat sulit, tapi Purvi harus menikah untuk masa depan Pari. Saya yakin saya akan membuat Purvi setuju. Manav mengatakan, kau benar kita berdua tahu betul bagaimana sulitnya untuk membesarkan anak-anak Anda sendiri. Dan kita tak ingin anak-anak kita seperti yang kita alami.


Mereka berada di rumah mereka sekarang. Archu adalah khawatir karena Soham masih tak kembali ke rumah. Savita mengatakan ia sangat kecerobohan. tak bisa ia memberitahu seseorang bahwa ia akan terlambat. Sacchu mengatakan, ia harus minum di suatu tempat. Teju memberitahu Sacchu, Anda hanya perlu alasan untuk menyalahkan dia. ia tak seperti itu. Savita mendukung Sachhu. Lalu mereka melihat berita tentang kecelakaan.

Reporter itu mengambil nama Soham juga. Semua orang terkejut. Archu mengatakan, aku mengatakan sesuatu yang salah terjadi. Sekarang Savita menangis. Archu habis untuk pergi ke Soham. Semua orang mengikutinya. Archu tiba-tiba jatuh pingsan. Gauri pulang dan melakukan pemeriksaannya. ia mengatakan keluarga bahwa tekanan darah Archu ini turun. Apakah ia mendapatkan kejutan apapun? Sebelum Manav mengatakan apa-apa,

Gauri menerima panggilan dan ia disebut segera untuk keadaan darurat. Archu mengambil nama Soham ini. Gauri mengatakan, itu tak baik baginya Karena akan menjadi stres. ia mengatakan anggota keluarga untuk merawat dan ia harus meninggalkan untuk kasus darurat. Purvi bertanya, bagaimana Anda bisa pergi seperti itu? Gauri mengatakan padanya ada kecelakaan dan ia harus pergi. Ini adalah tempat yang sama di mana Soham mengalami kecelakaan.

Archu ingin pergi dengan Gauri, tapi Gauri memberitahu ia untuk beristirahat. Archu meminta Gauri berjanji bahwa ia akan menginformasikan Manav segera setelah ia menemukan berita tentang Soham. Gauri menjanjikan dan daun. Archu sangat stres. Manav mengatakan padanya untuk memiliki iman kepada Allah. Manav menerima panggilan dari Sulo. Manav keluar untuk berbicara dengan dia. Sulo dan Varsha menangis. Sulo mengatakan, kita hanya melihat berita dan mereka menunjukkan foto Soham ini.

Manav mengatakan, jangan khawatir .. tim medis telah pergi ke sana dan Gauri juga telah bersama mereka. Sulo bertanya apakah ia pergi ke sana juga. Varsha mengambil telepon dari Sulo dan mengatakan Manav, saya juga ingin datang dengan Anda. Saya khawatir tentang ia banyak. Saya tak bisa memanggilnya baik. Manav mengatakan, ia lupa telepon di sini dan saya dan Archu ingin pergi ke sana juga, tapi tak ada yang bisa pergi ke sana.

Polisi telah disegel seluruh daerah. Segera semua helplines akan mulai, dan kami akan tahu tentang Soham. Sampai kemudian Anda merawat Sulo aai dan kami akan mencoba untuk mendapatkan update pada Soham. ia hang. Varsha merasa sedih. ia mengatakan Sulo, Jiju belum menemukan apa-apa tentang Soham baik. ia akan menginformasikan kepada kami ketika mereka menemukan berita. Varsha menangis. Sulo mengatakan padanya untuk tenang.

Varsha mengatakan, saya tak tahu, tapi hari ini untuk pertama kalinya, aku merasa seperti itu saya tak punya hak di Soham. Saya tak tahu mengapa saya mengatakan ini, tapi ketika Jiju mengatakan mereka mencoba untuk mendapatkan update pada Soham dan ketika mereka memiliki berita, mereka akan memperbarui saya .. sejenak aku merasa seperti aku tak memiliki hubungan dengan Soham. Sulo mengatakan, apa yang Anda katakan? Jika Anda berpikir seperti ini,

maka akan mempengaruhi semua hubungan. Archu telah memberikan semua hak atas Soham .. Anda dapat bertemu kapan saja Anda inginkan. Varsha mengatakan, kau benar Saya tak harus berpikir seperti itu. ia berdoa kepada Tuhan untuk Soham. Gauri dalam ambulan. Staf berbicara seberapa buruk kecelakaan dan karena hujan lebat, itu akan mengambil waktu ganda untuk mencapai sana. Gauri merasa sedih dan memiliki air mata di matanya.

Archu duduk sendirian di tangga. Manav datang kepadanya dan meminta ia untuk masuk ke dalam. Archu mengatakan, saya tak akan datang dalam sampai Soham saya datang kembali. ia menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi dengan Soham. ia mengatakan, Soham mengatakan padaku pagi ini bahwa ia tak ingin pergi bekerja dan ingin tinggal dengan saya, tapi saya mengirim ia untuk bekerja paksa. Manav mengatakan,

Anda percaya pada Tuhan, bukan? Tuhan tak melakukan sesuatu yang salah dengan orang-orang yang baik. Archu mengatakan, saya ingin mendengar suaranya Aku ingin berbicara dengannya silahkan melakukan sesuatu. Polisi menghentikan ambulans di tengah dan mengatakan bahwa mereka tak dapat melanjutkan karena hujan lebat telah mempengaruhi jalan sangat buruk. Gauri mengatakan, tetapi ada banyak pasien yang membutuhkan kita.

Jika mereka tak diperlakukan tepat waktu, maka hidup mereka bisa berada di risiko. Polisi mengatakan, kita memeriksa setelah kami mendapatkan update, kami akan membiarkan Anda pergi ke depan, tetapi untuk sekarang, Anda akan harus tinggal di sini sepanjang malam. Gauri mengatakan ini untuk Purvi. ia bilang, saya tak mengatakan ini untuk Archu karena tekanan darah nya sudah rendah. Gauri mengatakan ia akan menelepon kemudian ketika ada pembaruan.

Savita bertanya Purvi apa yang dikatakan Gauri. Purvi mengatakan segalanya padanya. Savita sedih dan tak tahu mengapa Tuhan melakukan hal ini kepada mereka. Purvi mengatakan, saya tak tahu bagaimana mengatakan ini untuk aai. Savita mengatakan, Anda tak akan mengatakan apa-apa. Saya akan menceritakan perjalanan. Anda tetap tenang.
Ini pagi sekarang. ambulans tiba di lokasi kecelakaan. Gauri takut melihat kondisi setiap orang. Seorang perawat mengatakan kepadanya apa yang Anda pikirkan? Mulai pengobatan. Seorang pria datang berlari dan mengatakan Gauri, kondisi istri saya sangat buruk. Silahkan datang dan lihat. Gauri mulai memeriksa semua orang. Ketika ia memeriksa satu pasien, Soham datang berlari untuk memanggil dokter.

Gauri akan terkejut melihat dia. Soham mengatakan, sekarang jangan tanya apa yang saya lakukan di sini .. datang dan memeriksa pasien itu. Gauri pergi dengan dia. Soham berjalan di sana-sini untuk memastikan semua orang baik-baik saja meskipun terluka. Gauri mengatakan kepadanya, Anda sudah mendapat cedera di kepala, tangan. Soham mengatakan, berhenti mencemaskan saya.

Saya baik-baik saja .. orang di sana bahkan tak bisa berjalan .. Aku akan membawa mereka di sini. Gauri mengatakan, Anda terluka dan berjalan di sana-sini tanpa pengobatan apapun .. jika luka Anda mendapatkan lebih dalam, maka kehidupan Anda bisa berada di risiko. Dan jika Anda tak dapat menyelamatkan diri, maka bagaimana Anda akan menyelamatkan orang lain?.

Dia paksa membawanya dengan ia memegang tangannya. Begitu pengobatannya dilakukan, ia kembali pergi untuk membantu orang lain mengatakan mereka membutuhkannya. Gauri mengatakan, bagaimana dengan keluarga Anda? ia tak membiarkan ia berbicara dan mengatakan, Anda bahkan tak menyebut mereka sekali. Apakah Anda tahu bagaimana khawatir mereka. Soham mengatakan, akan kau biarkan aku bicara?.

Saya lupa ponsel saya di rumah dan saya mencoba dengan telepon orang lain, tetapi tak berhasil. Gauri mengatakan, bagaimana Anda bisa melupakan ponsel Anda? Menelepon dengan telepon saya. ia mengeluarkan telepon dan melihat tak ada jaringan. Soham daun dari sana. Gauri bertanya-tanya bagaimana ia akan menginformasikan Archu sekarang. Arjun dan Purvi berada dalam mobil. Purvi hilang dalam pikirannya.

Arjun bertanya padanya, apa yang Anda pikirkan? Khawatir untuk Soham dada? Purvi mengatakan ya. Arjun mengatakan, Anda seharusnya tak datang ke kantor hari ini. Purvi mengatakan, tak apa-apa .. kerja penting itu sebabnya Anda menelepon saya. ia menerima telepon dari Archu. Archu mengatakan Soham ia baik-baik saja. Purvi adalah lega dan bahagia. Arjun bertanya, jadi kau merasa lebih baik sekarang? Purvi mengatakan, ya.

Arjun kemudian berbicara tentang pekerjaan mereka dan Purvi meminta sopir untuk menghentikan mobil saat ia melihat temannya. Mereka kembali. temannya mengatakan ia akan untuk masuk sekolah anaknya. Purvi mengatakan padanya bahwa mereka akan menjatuhkan mereka. anak teman Purvi ini meminta sopir untuk menghentikan mobil saat ia melihat balon. ia bilang ia ingin balon. Ibunya mengatakan, kita akan ke sekolah,

jadi tak sekarang .. waktu berikutnya pasti. Arjun tersenyum melihat mereka. Anak itu merasa buruk dan keluar dari mobil dan mencoba untuk menyeberang jalan sendiri. Arjun keluar dan membawa ia kembali dari lalu lintas yang padat. teman Purvi ini mengucapkan terima kasih. Arjun mengatakan padanya untuk bersantai. Purvi meminta temannya mengapa ia tampak sedih. temannya mengatakan anaknya telah menjadi sangat keras kepala hari ini dan berbicara kasar dengan orang tua.

Dia mengatakan, sejak saya bercerai, saya tak bisa merawatnya dengan baik. Saya menyadari sekarang bahwa orang tua harus bersama-sama untuk mengurus anak mereka. Arjun dan Purvi bisa tenang. Mereka tiba di sekolah. Anak laki-laki berkat Purvi dan Arjun dan mereka meninggalkan. Di dalam mobil, Arjun dan Purvi melihat satu sama lain mengingat kata-kata teman Purvi.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 291


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 290. Please share...!

Blog, Updated at: 18:52