Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 275

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 275
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 275
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 275. Kinshuk dan Shalini datang ke Onir di rumah dengan beberapa makanan yang mereka berdua mengatakan bahwa Onir Anda tak akan datang untuk bertemu dengan kami bahwa kami datang ke sini dan membawa beberapa Onion Ring untuk makan. Kinshuk mengatakan makan cepat jika tak akan menjadi dingin,

Onir makan tiba-tiba dan cincin lonceng ia membuka pintu terlihat tukang pos telah datang untuk memberikan nya n kurir ia mengambil itu, Onir membuka amplop melihat bahwa dariAhmad telah mengajukan kasus melawan ia curang Fraud.Shalini mengatakan aku tak mengharapkan ini dari dariAhmad tapi Onir mengatakan aku sedang menunggu untuk hal ini terjadi. Di rumah Dk Manav dan darimay berbicara dengan Arjun sementara Dk datang dengan dariAhmad kemudian Arjun pergi dekat ia bertanya bagaimana dia? DK mengatakan ia baik-baik saja, dariAhmad jika ada maka mengapa saya memerlukan dokter, dariAhmad mendapat malu Manav dan  darimay terlihat satu sama lain.


DariAhmad panggilan Arjun n mengatakan bagaimana memberikan pengobatan pada apa kali kemudian katanya darimay bahwa saya perlu untuk meninggalkan kantor, ia memiliki sebuah pertemuan. DK mengatakan untuk Arjun memberitahu Daud untuk drop dariahmad di kantor tetapi ia menyangkal, DK mengatakan musim hujan sekarang sehingga Anda tak akan mendapatkan auto kemudian ia setuju, Dk meminta Manav bagaimana pekerjaan yang terjadi di kantor, menurut kesepakatan Mehta's mendapat menyelesaikan.

 Manav mengatakan sekarang Anda harus beristirahat tak ada pembicaraan lebih dari kantor di sini. Manav n darimay di mobil sementara mereka berbicara tentang dariAhmad, darimay mengatakan aku m bahagia bahwa ia bekerja Anda melihat manav bagaimana DK sir memberikan berkat kepadanya karena ia putrinya dalam hukum Manav memberikan suatu ekspresi yang aneh,

 darimay mengatakan kepadanya sendiri bahwa aku tahu Manav bahwa Anda tak puas dengan apa yang terjadi dalam kehidupan Ovi's tapi Arjun n DK sir kebutuhan dariAhmad maka Manav berpikir aku tahu darimay apa yang Anda inginkan tetapi Aku ingin anakku kedua untuk menjadi bahagia.


DariAhmad bekerja di kantor dariEsti PA datang bahwa klien di jalan mereka akan mencapai hanya beberapa menit, tiba-tiba telepon berdering Ovi nya panggilan n dariAhmad mengambil panggilan mengatakan halo mendengarkan suara dariahmad di ia marah terhadap hungs up panggilan n maka dariAhmad tampak bahwa itu Ovi ia mencoba untuk meneleponnya tapi ia tetap tak tersedia. PA dari Esti datang dan mengatakan ma am Anda datang dari Ahmad mengangguk dan pergi kabin.

Soham telah datang untuk bertemu Sulochana n daritito mereka sangat senang melihat ia di rumah K ia mencoba untuk berbicara dalam bahasa Inggris dengan mereka ia pergi pada berbicara, daritito mengatakan Anda belajar bahasa Inggris ya Mai bahwa aku ingin belajar bahwa jadi darimay aai mulai mengajar saya, Sulochana mengatakan kita harus memiliki beberapa permen untuk n ini membawa mereka untuk Soham.

Soham akan memakan ia mengatakan aku m canggih maka Manju mendengarkan n taunts kepadanya itu berkata hanya dua kata untuk bahasa Inggris Anda tak bisa menjadi canggih Soham mengatakan bahwa makanan aaji's memiliki rasa brilian itulah alasan saya m makan seperti ini. Manju mengatakan makan berapa banyak yang Anda inginkan dengan cara yang Anda makan itu mengatakan berapa banyak Anda canggih maka Soham mengatakan Anda adalah seperti ini hanya dari kelahiran Anda, Manju marah.

Daritito mengatakan Anda tak dapat berbicara seperti ini untuk orang-orang yang lebih tua dari Anda, ia meminta Soham yang ia Anda? ia adalah Mami saya kemudian ia meminta sama untuk Manju ia mengatakan ia adalah anak kakak suamiku maka mengapa Anda tak mengerti bahwa ia telah dibesarkan di desa dengan saya jadi tak tahu bagaimana untuk hidup santai seperti kami Anda harus memahami bahwa daun Soham n dari K House.
Purvi adalah dalam pertemuan telepon cincin Arjun panggilan tapi ia memotong bahwa n bergerak maju kemudian klien mengatakan kita akan kembali lagi Arjun panggilan ke nya ia yang memungut n mengatakan kepadanya bahwa Ovi memanggil nomor yang saya berusaha untuk menghubungi ia tak mengambil up Anda meneleponnya segera Arjun mengatakan untuk tenang nya turun ia akan memanggil Ovi tetapi Anda pergi rumah Pari ada.

Onir di rumah Shalini menerima panggilan yang ia mendapat pekerjaan n ia sangat senang, Onir mengatakan partai waktu memungkinkan memiliki beberapa manis ia memberinya sejumput gula kepadanya karena ada permen tak di rumah. Shalini mengatakan ia perlu memberitahu berita ini ke

dia Di Kinshuk kemudian meminta Onir jika ia dapat memberikan segelas air ia mencari kacamata tiba-tiba panggilan dariAhmad untuk bantuan kemudian berhenti, Shalini mengatakan mengapa Anda melakukan ini ia mengatakan saya ingin dariAhmad bahagia karena aku mencintainya setelah rencana saya mendapat sukses maka cintaku akan memiliki explainations itu.

Seorang pria berjalan di jalan yang ia mencoba untuk menyeberang dengan kendaraan membuat ia tak nyaman tiba-tiba ia crash ke falls n Sepeda, Soham mengatakan keras tak Anda lihat ia membantu orang untuk bangun dan membuat ia berjalan tetapi ia tak dapat Soham mencoba untuk membantu ia mengatakan aku akan mengelola lagi manusia jatuh tapi soham menangkap ia mengatakan bahwa kita akan pergi.

Soham datang ke rumahnya n melihatnya mendapat rumah Gauri's bingung ia mengatakan bahwa orang ini hidup di sini. Gauri's Allah memanggil ibunya, tetapi ia tak ada sehingga anaknya datang n melihat bahwa ayahnya terluka ia mengatakan saya akan menelepon ibu tetapi Gauri's ayah menyangkal mengatakan Soham untuk duduk tetapi Soham ingin meninggalkan sebagai rumah Gauri yang ia semakin bingung daun dari sana.

Onir telah datang ke rumah Kinshuk's n ia menunjukkan ia rumahnya, ia mengatakan Kinshuk yang cukup bagus mengatakan karena ia dia mendapat penawaran n menyewa rumah.Dia mengatakan saya datang ke sini untuk membantu Anda tapi aku sibuk dalam pekerjaan saya yang saya tak punya waktu.

Onir mengatakan mari kita bersantai dahulu, Kinshuk mengatakan saya akan menemukan seorang gadis untuk Anda tetapi Onir mengatakan Anda tak dapat menemukan kecocokan untuk Anda, ia mengatakan bahwa itu benar. Bersambung. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 276


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 275. Please share...!

Blog, Updated at: 18:26