Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 260

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 260.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 260.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 260. diluar sedang hujan deras,dariAhmad Arjun and Pari berada didalam mobil. diluar sepi sekali,dan lalu dariAhmad menutup jendela mobil. Arjun mengatakan "dia berada disana ketika kamu sedang hujan-hujanan. Mereka mengingat masa lalu mereka ketika mereka sedang hujan-hujanan. Kembali ke masa kini, dariAhmad mengatakan "banyak hal-hal yang sudah berubah dan Pari akan merasa kedinginan. Pari menangis. Keduanya mencoba menenangkannya dan tangan mereka menyentuh satu sama lainnya. Arjun bertanya kepada dariAhmad "jika ia bisa...

DariAhmad memberikan Pari ke Arjun dan ia mulai bermain dengannya. Arjun kemudian bertanya kepada dariAhmad "apakah ia bertemu dengan Kinsukh dan Shalini?". DariAhmad mengatakan "tidak". kemudian ia mengatakan [dalam pikirannya], "saya sudah banyak menemukan... dan aku berharap aku bisa, dan itu sudah berakhir bagi saya". lalu Mereka tiba di rumah  dariahmad. Arjun bertanya "dia ingin membawanya pulang ke rumah, tapi dariAhmad berkata, "aku akan pergi sendiri".

Dia berhenti dengan meninggalkan Mobilnya, ia bertanya-tanya [ke mana kita harus pergi ini sudah tengah malam bersama Pari]. DariAhmad menelpon Gauri dan bertanya kepada ia "bagaimana kalau ia tinggal di rumah selama beberapa hari". Gauri bertanya "bagaimana jika sesuatu terjadi kepada Onir". DariAhmad mengatakan, "saya akan memberitahu Anda semuanya". Gauri berkata "ya"dan gembira.

Sulo mengatakan kepada Soham, "dia membuat makanan sesuai pilihan Soham", tapi Soham mengatakan "dia tak lapar". Archu datang dan berkata, "saya datang untuk mengambil rumah Soham". lalu Soham terkejut. Sulo bertanya kepada Archu "apakah ia bertanya tentang Manav?".

Archu mengatakan, itu rumah Soham,jadi  ia dapat datang ke sana Kapan saja". ia tak memerlukan izin. Daritito mencoba untuk membenarkan, tapi Archu mengatakan, "tidak perlu,Aku tau Soham tak bisa melakukan kesalahan". ia mengatakan, "sekarang Soham akan tinggal dengan saya". Soham mengatakan, "saya tak akan datang".

Archu berkata, "jangan berkata seperti itu". Saya sudah menunggu dari dulu". ini adalah impianku bahwa Anda akan datang dan tinggal bersama saya. ia bertanya kepadanya, Soham mengatakan, "Anda tak perlu bertanya kepada saya". sekarang ia sudah setuju, tapi Archu berkata,"katakan jika itu

Manav deshmukh". Archu mengatakan, "aku akan menangani semuanya" Anda hanya datang ke rumah. Soham memberikan pelukan kepada daritito dan mengambil berkat dari Sulo sebelum berangkat.DariAhmad berkata kepada Gauri tentang Onir bahwa Onir mempunyai istri. Gauri mengatakan, "bagaimana ia bisa melakukan itu? apakah ia tak sedang pura-pura?". DariAhmad mengatakan, "aku tak tahu... Aku hanya tak percaya kalau itu Onir yang saya temui di Kolkata".

Ia telah mengkhianati saya sampai sekarang. Gauri mengatakan "dia pergi ke Archu di rumah dan katakan kepadanya segala sesuatu. DariAhmad mengatakan, saya tak ingin memberikan kejutan lain kepadanya. Anda tahu apa yang terjadi hari lain. DariAhmad berkata padanya, sekali saya menemukan pekerjaan, aku akan meninggalkan dari sini.

Setiap orang khawatir di Manav's house. Archu datang. Manav bertanya mana Anda pergi? Saya mencoba untuk menghubungi Anda karena begitu lama. Soham datang di belakang Archu dan seluruh keluarga terkejut. Archu meminta Soham datang mengatakan itu rumahnya. Archu menceritakan Manav, aku tahu aku pergi melawan Anda dan mengambil keputusan ini.

yang merupakan salah... tetapi cobalah untuk memahami saya. Manav  pergi. Savita memberitahu Archu, Anda tak boleh pergi melawan Manav. Archu mengatakan, Soham telah berubah dan semua orang tahu itu, tetapi tak mau menerimanya. Hari ini saya dengan Anda semua karena Soham. Aku membawanya di sini sehingga saya dapat mengubah dirinya.

Dan lebih penting lagi, ia ingin perubahan dan itulah mengapa ia ada di sini. ia meminta Savita, jika Manav tak apa-apa salah, akan Anda meninggalkannya sendiri? Aku ingin memberinya kesempatan untuk mengubah. Saya ingin keluarga saya menerimanya karena ia adalah anak dari rumah ini. Savita berkata, aku bisa mengerti Anda putus asa dan kasih-Nya, tetapi saya tak dapat mendukung Anda.

Aku tak bisa mengambil gangster seperti ia sebagai cucu saya. Savita dan Sachu meninggalkan. Manav's memberitahu Archu, tak membayar perhatian untuk semua ini, jika Anda pikir Anda benar, kemudian terus berjuang. Akhirnya Anda akan menang. Dan saya dengan Anda dalam berjuang. Archu dan Soham merasa bahagia. Teju Apakah arti Soham's dan berkata, Selamat datang rumah ayah. Manav's ayah juga menyambut ia dalam.
Archu datang ke Manav dan memegang tangannya. ia meminta maaf padanya. Manav bertanya, Maaf untuk apa? Archu mengatakan, aku tahu kau marah dengan saya. Manav mengatakan, it's bukan tentang menjadi marah. Anda keluar dari koma setelah 2 bulan. Anda punya kehidupan baru. Di depan bahwa kebahagiaan, hal-hal lain tak penting bagi saya.

 Archu tersenyum. Manav terus, tak peduli seberapa baik kita berperilaku dengan Soham, ia tak akan mengubah. terutama setelah apa yang terjadi hari ini. Aku akan mengambil beberapa keputusan untuk kasus soham's, tetapi sebelum itu. Anda membawanya di sini. Soham ini hanya tak mampu menjadi bagian dari keluarga ini.

Archu mengatakan, tak ada yang datang dengan kemampuan tersebut. Orangtua mereka membuat mereka mampu. Soham kebutuhan nya orangtua cinta dan aku ingin keluarga kami untuk bersama-sama. Manav berkata, oke. ia bisa tinggal di sini, tapi setiap kali aku melihatnya, aku bisa sangat marah. Dan saya tak bisa bicara benar kepadanya.

 Itu sebabnya aku tak ingin ia untuk datang ke sini. Archu mengatakan, saya dapat mengerti Anda dengan baik. Tapi itu benar bahwa Soham telah berubah banyak. ia tak seperti sebelumnya. Dan saya percaya Soham harus tepat di rumah ini dan anggota keluarga, seperti anak-anak lain. Manav mengatakan, tetapi tak ada yang telah menerima ia yang baik di rumah ini.

Anda melihat bagaimana aai bereaksi dan Sachin hanya tak ingin melihat wajahnya. ia telah melakukan yang salah dengan keluarga kami, jadi saya tak berpikir siapa pun akan menerima ia dengan mudah. Archu mengatakan, saya tahu ia telah membuat banyak kesalahan, tetapi ia harus mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut. Kami akan memberinya kesempatan itu. orangtuanya.

Aku ingin ia mendapatkan satu kesempatan. Aku tahu aai, Sachin marah padanya, tapi Teju memanggilnya dada dan ia telah menerimanya. Seperti Teju, aai dan Sachin akan juga menerimanya.Archu mengatakan, kami terpisah karena Soham pergi dari kita... dan hari ini ia ingin kembali kepada kami.

Saya ingin dukungan Anda dan jika Anda adalah dengan saya, maka segala sesuatu mungkin. Manav mengatakan, saya tak ingin berbicara tentang Soham lagi, tetapi ya... Jika Anda ingin mengubah dia, maka saya akan mendukung Anda. Dan setelah itu, ia tak berubah. kemudian saya tak akan pernah menerima ia dalam seluruh kehidupan. tak pernah. Daun Manav.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 261


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 260. Please share...!

Blog, Updated at: 01:38