Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 255

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 255
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 255
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 255. Savita datang ke rumah Sulo ini. ia mengatakan, saya datang dari mandir jadi berpikir untuk memberikan prasad. Mereka berdua berencana untuk pergi ke rumah sakit sekarang. Mereka khawatir apa yang akan terjadi ketika Archu tahu kebenaran Pari. Archu adalah memiliki tertawa dengan Soham dan Purvi. Gauri datang dan mengatakan, sepertinya Anda menikmati pagi Anda. Archu mengatakan, banyak .. dan semua berkat kedua. Soham pergi untuk mendapatkan teh.

Gauri memeriksa file dan ia membaca berita Onir ini. ia mengatakan Archu bahwa beberapa dokter malu untuk profesi mereka. ia memberi contoh Onir dan Archu terkejut. Archu membaca koran dan bertanya Puriv, apa semua ini? Purvi mengatakan, saya ingin berbicara berdua dengan Anda. Gauri bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja? Purvi mengatakan, Dr. Onir Dutt adalah suami saya. Gauri terkejut. Gauri dan Soham meninggalkan. Archu menyeret Purvi padanya dan meminta ia untuk mengatakan yang sebenarnya. Purvi tenang. Archu meminta ia mengapa Anda memberikan anak Anda ke Ovi? Saya telah mengatakan kepada Anda untuk tak mengorbankan apa-apa.


Di luar, Soham berteriak di Gauri. ia mengatakan, saya tak akan luang Anda jika terjadi sesuatu aai saya. Archu meminta Purvi mengatakan sesuatu. Purvi mengatakan, Pari adalah dan putri saya Arjun. Archu adalah percaya. ia bangkit dan meminta dia, kau bohong, kan?

Purvi mengatakan, noo .. Saya mengatakan yang sebenarnya. Archu memberikan dua tamparan keras untuk Purvi. Gauri meminta maaf kepada Soham dan berkata, saya tak tahu tentang hal itu. Soham masih marah padanya. ia meninggalkan dari sana.

Gauri merasa buruk bagi apa yang ia lakukan. Archu bertanya Purvi, bagaimana Anda bisa melakukan hal ini? Anda melanggar iman saya. Purvi mengatakan, dengarkan aku aai .. Archu mengatakan, jangan panggil aku aai dan saya tak ingin mendengarkan apa-apa. Archu mendapat serangan dan jatuh pingsan. Purvi panggilan dokter.

Seluruh keluarga menunggu di lobi, dan Soham terus menyalahkan Gauri. Manav mengatakan, tak perlu untuk menyalahkan ia .. itu bukan salahnya. Jika ia tahu kebenaran, maka ia tak akan mengatakan apa-apa. Kesalahan adalah orang lain.

Dia pergi ke Purvi dan mengatakan, saat ini Archu dalam kondisi ini karena Anda. Sulo mengatakan Manav, tak ada gunanya menyalahkan siapa pun .. apa pun harus terjadi terjadi .. kita harus mengurus Archu ini. Perawat datang dan berkata, Archu sadar kembali dan ia ingin melihat Purvi dan Ovi pertama.

Purvi dan Ovi datang. Arjun juga datang dalam. Archu mengirimkan Arjun keluar. Archu meminta Purvi, saya hanya ingin tahu mengapa Anda melakukan ini? Purvi mengatakan, saya menerima saya membuat kesalahan besar .. tetapi itu tak disengaja. ia mengatakan padanya tentang malam ketika ia melakukan kesalahan itu.

Arjun dan Purvi akan suatu tempat di dalam mobil dan mereka berdua sangat senang. Arjun mengatakan kepadanya, segera Anda akan menjadi Mrs. Arjun Kirloskar. Setelah itu saya bisa melihat Anda setiap kali saya ingin. ia akan terganggu dan tak bisa mengendalikan mobilnya. Istirahat tak bekerja. ia meminta Purvi untuk pergi keluar. Purvi menolak.

Arjun mendorong keluar dan kemudian mobil mengalami kecelakaan. Purvi jatuh jurang dan jeritan Arjun untuk menyelamatkannya. Arjun menarik ia keluar dan hujan. Arjun terlalu khawatir untuk Purvi. Purvi mengatakan saya baik-baik saja.
Arjun mengatakan, aku bisa kehilangan Anda dan ia sangat takut. Mereka memeluk dan Purvi mengatakan, itu bukan kesalahan Anda. ia mencium keningnya. Segera mereka menyadari dan Purvi hilang. Arjun pergi ke ia dan berkata, aku mencintaimu. Mereka memeluk lagi.

Masing-masing memegang tangan orang lain, mereka pergi di beberapa rumah. Flashback berakhir. Archu hanya tak bisa percaya dan shock. Purvi pergi ke ia dan berkata, saya menerima saya membuat kesalahan besar, tetapi aku tak melakukan apa-apa sengaja. Aku minta maaf. tetapi aku bersumpah, saya tak menyimpan rishta apapun dengan Arjun sejak hari aku membuatnya menikah Ovi.

Hari ketika saya menemukan bahwa saya hamil, saya meninggalkan Anda semua dan pergi ke Kolkata. Saya pikir tak ada masalah harus datang dalam kehidupan Arjun-Ovi ini. Saya bertemu Onir sana dan ia menikah dengan saya, mengetahui aku hamil. ia menerima saya dan saya juga menerima ia karena saya tak ingin membuat masalah apapun dalam hidup Arjun-Ovi ini.

Ovi bertanya, mengapa kau tak menggugurkan anak Anda? Purvi mengatakan, aku memikirkan itu, tetapi aku tak bisa melakukannya. Saya seorang ibu pada akhirnya. Bagaimana saya bisa membunuh anak saya sendiri? Bahkan, anak saya menjadi alasan saya untuk hidup. Jika saya hidup hari ini, maka hanya karena anak saya.

Archu tak mengatakan sepatah kata pun. Purvi meminta ia untuk mengatakan sesuatu, memarahinya, tetapi tak tinggal diam seperti ini. Archu mengatakan, pergi dari sini. Saya mati (untuk Anda). Purvi mengatakan, jangan mengatakan bahwa .. mana aku akan pergi? ia bergabung tangannya dan berkata, Maafkan aku. Archu tak mendengarkan dia.

Purvi meminta dia. ia mengatakan, saya putri Anda, mohon maafkan saya. ia memegang tangannya, tetapi Archu mengambil tangannya kembali dan meminta Purvi meninggalkan mengatakan saya tak ingin melihat wajah Anda. Purvi pun pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 256


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 255. Please share...!

Blog, Updated at: 10:43