Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 248

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 248
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 248
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 248. arjun di dalam mobil. ia datang untuk bertemu detektif.ia bilang aku m terlambat karena pertemuan.detektif mengatakan kita datang penutupan kebenaran onir ini.ia memberikan pics untuk ia.arjun bingung untuk melihat bahwa pic.arjun mengatakan ia tak kinshuk.detektif mengatakan kepadanya bahwa di onir caf bertemu shalini.ia mengatakan arjun, aku berdiri jauh sehingga aku tak bisa dapat mendengarkan percakapan mereka.detektif mengatakan kita akan segera menemukan kebenaran.

Di Rumah Sakit manav bertanya tentang kabar pertarungan archu.doc mengatakan segala sesuatu di bawah kendali.katanya tubuhnya memberi respon yang baik. Manav tampak bahagia.  Luar arjun berpikir tentang onir-shalini, arjun menghentikan mobil & panggilan onir. Arjun bilang aku ingin bertemu pari 2day sehingga dapat aku bertemu dengannya? Onir mengatakan tidak.Maaf aku & Purvi akan luar 2day sehingga kami tak bisa bertemu dengan Anda.

Dalam punir pintu rumah bel berbunyi.Purvi pergi untuk membuka pintu.shalini bekerja di dapur. Purvi dilihatnya arjun luar. Purvi mengatakan arjun Anda tak harus datang ke sini.onir juga tak ada di sini.arjun melihat shalini di dapur & mengingat tentang onir-shalini pic.

Purvi memperkenalkan arjun sebagai teman onir ini.onir datang ke sana & mengatakan hi.arjun. Arjun bertanya-tanya mengapa ia berbohong kepadanya? Arjun mengatakan Anda mengatakan kepada aku bahwa Anda & Purvi sudah luar.

tapi pada saat yang sama onir mengatakan ya.rencana kita akan dibatalkan. Arjun adalah keajaiban bahwa sebelum 2 menit ia berbicara dengan dia. Lalu Arjun masukkan insde & bertemu pari.ketika ia meninggalkan ia melihat onir ...

Di rumah sakit.cerah meminta savita makan sesuatu.tapi savita menolak untuk makan. Soham datang bersama dengan varsha. varsha berhenti ... soham bertanya apa yang terjadi.varsha adalah melihat keluarga Deshmukh.soham mengatakan archana adalah adikmu.

sehingga Anda dapat datang dengan aku.tapi varsha menolak.ia memberitahu Anda pergi na.soham datang.savita berhenti soham.savita bertanya mengapa kau datang ke sini? manav menceritakan kebenaran tentang soham untuk savita.Sulochana juga kebenaran.manav mengatakan aku tak punya masalah jika ada orang akan membantu aku untuk keluar archana dari koma.

Soham berdiri di dekat kuil (di rumah sakit). Teju datang ada.katanya maaf.& mengatakan terima kasih.soham keajaiban bagaimana perilaku manav tiba-tiba berubah untuk ia.Teju mengatakan bcoz apa pun yang Anda lakukan hari itu.ia mengatakan ia tak orang jahat.soham mengatakan aku akan tak pergi..

Dalam arjun kantor arjun ini berbicara dengan detektif di kabinnya.detektif mengatakan aku tak bisa bisa mengetahui wanita itu.tapi arjun mengatakan shalini yang tinggal di rumah Purvi ini.ia mengatakan detektif untuk mengetahui tentang apa yang shalini ingin lakukan di Purvi ini rumah. Arjun panggilan Purvi.Purvi kata arjun aku tak ingin berbicara dengan Anda, tapi arjun mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengannya di luar. aku ingin berbicara tentang onir ..

Di luar.Purvi datang.arjun bertanya padanya tentang pari.Purvi mengatakan jika aku akan datang dengan pari maka aku akan terlambat. Arjun memberitahu Anda tahu shalini? Arjun mengatakan bahwa onir tahu secara pribadi dengan shalini & kinshuk.tapi Purvi menolak.
dia memberitahu aku tahu onir bekerja sebagai akuntan di perusahaan kinshuk. Purvi mengatakan jika aku tahu bahwa Anda ingin berbicara tentang ini maka aku tak akan datang ke sini.Purvi mengatakan bahwa onir adalah orang yang baik.aku tak menduga ia.ia suami yang baik.

arjun mengatakan jika Anda berpikir aku m salah maka aku akan membuktikan diri.tapi Purvi mengatakan tidak.arjun aku tak ingin membicarakan hal ini.ia pergi. Arjun berkata pada dirinya sendiri bahwa aku akan tahu tentang hal ini kebenaran shalini-onir-kinshuk untuk pari & keselamatan Purvi ini.

Di rumah sakit Doc agarwal di telepon.seseorang memberitahu ia bahwa marium tak lebih.ia sudah mati.Doc adalah pada terkejut & bertanya bagaimana.itu tak mungkin.namun karena beberapa komplikasi mereka gagal dalam percobaan marium ini.

Doc memotong panggilan. gauri mendengar segala sesuatu & terkejut.Doc adalah melihat gauri. Dalam Rumah Sakit gauri mengatakan marium.Doc mengatakan Anda tak memberi tahu hal apa saja kepada salah satu.doc gauri yang tegang & khawatir.

doc Agarwal memberikan harapan untuk Gauri.gauri berpikir negatif tapi doc agarwal menenangkan ia dan berkata Anda tak mengatakan kebenaran kasus marium untuk salah satu. ia mengatakan gauri kita memiliki satu eksperimen yang sukses serta gagal percobaan. ia mengatakan ia tak akan gagal percobaan ini.


Dalam autorickshaw ... Purvi berpikir tentang shalini-onir-kinshuk. ia mengingat segala sesuatu & mengatakan untuk Purvi dirinya tak menduga pada onir.Anda harus berpikir tentang archana ... Dalam punir rumah onir mengatakan apa yang Anda lakukan di sini?

katanya untuk kinshuk & shalini bahwa jika Purvi melihat keduanya sini kemudian lebih banyak masalah akan menciptakan untuknya. ia mengatakan jika kita tak mengikuti rencana kami tepat maka Purvi akan tahu tentang kebenaran ini. Purvi masuk di rumah & terkejut.Baca selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 249


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 248. Please share...!

Blog, Updated at: 18:58