Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 236

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 236
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 236
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 236. Ovi mengeluh Manav tentang Arjun, Purvi, dan Pari bersama-sama. ia mengatakan, aku di antara mereka sejak bertahun-tahun ini .. ia sangat senang dengan dia. Manav mencoba untuk menjelaskan kepadanya, tapi ia bilang, tak perlu menjelaskan apa-apa. Saya telah memutuskan untuk memberinya perceraian. Saya tak tahu apa yang akan terjadi pada saya, tapi setidaknya ia akan tetap bahagia. Manav mengatakan, tak perlu terburu-buru .. kami akan mencoba untuk memecahkan masalah ini pertama ..

kita akan melihat apa yang sebenarnya pertama. Jika ia mengkhianati Anda, maka saya akan mendukung Anda dalam memberinya perceraian. Tolong jangan mengambil keputusan terburu-buru, dan berjanji saya .. sampai masalah ini tak memecahkan, Anda tak akan mengambil langkah yang salah. Janji ovi dan terputus.  Semua orang bertanya Manav apa yang ia katakan. Manav memberitahu semua orang bagaimana Ovi melihat Purvi dan Pari di kamarnya saat chatting dengan dia.

Savita mendapat marah dan berkata, saya akan mengajarkan Purvi pelajaran yang baik. Manav mengatakan, tak ada gunanya berbicara dengan Purvi .. Aku akan pergi dan berbicara dengan Arjun.  Manav memasuki kantor Arjun marah. Arjun meminta ia untuk duduk. Manav mengatakan, saya datang bukan untuk duduk di sini ..

Saya ingin berbicara dengan Anda. Aku memperingatkan sebelum Anda terlalu, mengapa Anda bermain dengan emosi Ovi lagi dan lagi? Arjun mengatakan, apa yang saya lakukan? Manav mengatakan, kau bertanya padaku? Mengapa Anda menyakitinya lagi dan lagi? Arjun mengatakan, bisa Anda ceritakan apa yang terjadi? Manav meminta ia jika Purvi itu di rumahnya kemarin.

Arjun mengatakan, dia, tetapi apa yang harus dilakukan dengan semua ini? Manav mengatakan, saya katakan berkali-kali .. tapi Anda masih bertemu dengannya. Itu hanya buang-buang waktu untuk memberitahu Anda semua ini .. Anda melakukan apapun yang Anda inginkan .. tak di depan umum, sehingga secara pribadi.

Ovi mengatakan kepada saya kalau tak saya bahkan tak akan mencari tahu. membaca update penuh setiap hari dengan gambar hanya pada Arjun menyadari mengapa ia pergi secara offline tiba-tiba. Manav mengatakan, Anda tak menghormati hubungan ini dan hanya tak ingin menyimpan hubungan ini. Arjun mengatakan, Purvi ada di rumah saya, tapi ayah turun di sana.

Dia mengatakan kepadanya bagaimana Dk menjemputnya dari halte bus dan sopir kemudian menjatuhkan dirinya ke rumahnya. ia mengatakan, jika u tak percaya saya, maka saya tak punya apa-apa lagi untuk membuktikan diri. Manav mengatakan, tapi Anda masih membuat kesalahan .. jika ia mengobrol dengan Anda,

maka ia ingin menyelamatkan hubungan ini. Arjun mengatakan, saya menemukan sekarang jadi saya akan menjelaskan lagi .. Saya ingin rishta ini bekerja. Manav kata, tapi sekarang saya tak bisa melakukan apa-apa. Arjun mengatakan, saya akan melakukan segalanya. manav mengatakan, memberinya waktu pertama.

Gauri adalah memasak. Kakaknya datang dan meminta ia untuk mengajarinya bagaimana memecahkan masalah matematika. Gauri mengatakan kepadanya berlatih setiap hari dan kemudian Anda akan mendapatkannya. Kakaknya bertanya apakah tak ada cara mudah untuk menjadi dokter atau insinyur. ia mengatakan,

memberikan sedikit waktu untuk TV dan belajar lebih, maka akan mudah. Gauri kemudian meminta ibunya mengapa ia mencuci pakaiannya. Ibunya mengatakan, Anda bekerja sampai terlambat dan pulang lebih awal .. di mana Anda akan mendapatkan waktu. ia menunjukkan gaunnya yang memiliki teh noda ..

Gauri mengatakan, tak mengingatkan saya itu dan mengatakan orang tuanya tentang goon menjatuhkan teh pada gaun. Orangtuanya sehingga Anda berdebat dengan dia? ia mengatakan, Jika ada sesuatu yang salah, maka saya tak bisa menahan diri dari memerangi itu. ia meninggalkan terburu-buru.

Manav meninggalkan proyek. Dk meminta dia, apakah Anda yakin? Anda bekerja pada begitu lama .. Anda mencampur kehidupan pribadi dan bisnis Anda. Dk mengatakan, baik .. maka saya memiliki kontrak baru .. Aku akan menghapus Arjun dari proyek ini. Manav bertanya bagaimana Anda dapat melakukan ini? ia bekerja sangat keras.

Dk mengatakan, Anda tahu semua orang yang berhubungan dengan proyek ini dan saya mengambil keputusan ini untuk keberhasilan proyek ini. Dan kami akan berbicara dengan Arjun tentang hal itu. ia menyebut sekretaris untuk mengirim Arjun di. Sekretaris mengatakan ia berangkat ke Kanada tadi malam. Dk mengatakan Manav.
Manav bertanya bagaimana ia bisa mengambil keputusan seperti tanpa memberitahu Anda. Dk mengatakan, saya tak tahu apa yang terjadi dengan dia. Manav mengatakan, saya yakin ia pergi menemui Ovi. Saya bilang tidak, tapi masih. Setiap kali Ovi meminta untuk beberapa waktu, penting untuk memberinya waktu. Aku takut sekarang bahwa ia akan mungkin mengambil Ovi jauh dari kami untuk selamanya.
Gauri sedang berbicara di telepon. Purvi datang dan tersenyum padanya. Gauri bertanya padanya apakah ia tahu dia? Purvi mengatakan padanya bahwa mereka berada di perguruan tinggi yang sama. Keduanya senang melihat satu sama lain. Purvi meminta sehingga Anda menjadi dokter ya. Gauri mengatakan Anda juga menikah. apa kabar.

Purvi mengatakan, saya punya anak perempuan juga. mereka kemudian gosip tentang keluarga mereka. Dalam topik Archu ini keluar. Gauri mengatakan, saya menangani kasusnya hanya .. ia pasien saya. Purvi mengatakan, itu bagus dan saya merasa sesuatu yang baik akan terjadi. Gauri mengatakan, baik yang terjadi sudah.

Dan kenapa Anda tak tahu apa-apa tentang ibumu? Purvi bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Gauri mengatakan padanya, tubuh ibu Anda bereaksi dan memberi tanda-tanda yang baik kemarin. Aku menelepon keluarganya dan mengatakan kepada semua orang, tetapi Anda tak ada di sana. Purvi mengatakan, aku keluar karena beberapa pekerjaan. Gauri meninggalkan rumah sakit.

Beberapa gadis datang ke Ovi dan mengatakan, itu kesenangan melihat Anda sebagai showstopper. Arjun datang ke sana dan berkata, saya menyukai acara. Ovi akan terkejut. Arjun mengatakan, aku tahu kau tak mengharapkan saya di sini, tapi saya pikir untuk memberikan kejutan. Ovi membawanya di sisi dan bertanya mengapa Anda datang ke sini setelah saya mengatakan tidak.

Arjun mengatakan, relax .. bisa kita duduk dan berbicara? Ovi mengatakan, tak ada yang tahu di sini bahwa saya menikah. Arjun mengatakan, Anda tak memberitahu siapa pun bahwa Anda tak menikah? Bagaimana Anda bisa melakukan ini? Ovi daun dari sana menyuruhnya untuk pulang dan menunggu untuk dia.

Onir tetes Purvi dan Pari di rumah sakit. Purvi meminta dia, kau tak datang? Onir mengatakan, saya punya beberapa pekerjaan .. pekerjaan itu baru jadi saya harus pergi ke sana. Jika saya mendapatkan gratis di malam hari, maka kita akan pergi bersama-sama.

Setelah Purvi daun, ia mendapat dari becak dan panggilan seseorang. ia mengatakan, saya sakit luar .. dan jangan khawatir tentang Purvi. Aku hanya menjatuhkan ia dan ia tak akan keluar secepat itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 237


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 236. Please share...!

Blog, Updated at: 20:23