Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Minggu 22 Januari - Episode 10

Posted by

Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Minggu 22 Januari - Episode 10. Aryan kaget ketika tristan mendapatkan kabar dari enginernya jika waldo mengalami kecelakaan. aryan langsung saja mencari info ttg kecelakaan itu . rupanya tristan tahu soal itu dan mengkonfirmasinya pada aryann yg tampak salting. namun aryan bisa membuat alasan yang masuk akal. sedangkan tristan sendiri mulai memudar kepercayaan nya kepada waldo karena kasus ini.
Ketika dikantor, tristan menunjukkn rasa kecewanya , terutama ketika gomez atassan waldo terus memojokkan waldo. waldo mengaku jika ia memang ada masalah namun ia gak pernah meninggalkan pekerjaannya. akhirnya tristan membebas tugaskan waldo selama satu bulan tanpa gaji. waldo gak terima, ia terus membantah dan meminta tristan untuk mengecek laporan gomez.”apa kau sedang menantangku , waldo?” tanya tristan sambil berdiri karena marah. ya jawab waldo akhirnya. setelah waldo keluar, terjadi permbicaraan antara tristan, aryan dan juga gomez. gomez terus mendesak tristan untuk memecat waldo. namun tristan malah berkata jika ia melihat dirinya ada dalam diri waldo. arya pun memberikan masukan yang positif ttg waldo.

“sepertinya anda mengenal baik ttg waldo , pengacara?” tanya gomez sdikit curiga. namun aryan pandai membuat alasan. akhirnya gomez pergi karena kesal. tujuannya agar waldo dipecat gagal total dan ia harus melakukan penyelidikan untuk kasus ini.

Ketika dirumah, waldo malah mendapakatkan teguran dari kolas karena ia terlalu ceroboh dan berani menantang bosnya. king malah berkata seharusnya waldo segera kelain hati seperti halnya aryan. waldo akhirnya berkata untuk gak membuat beban masalah ini, aku akan mencari pekerjaan lain jika memang nanti dipecat , banyak sekali job diluar sana kata waldo. sedangkan aryan sendiri sedang besama dengan chesna. ketika kemudian datang oleh oleh untuk chesna dari ibu kandungnya, jenna.

Waldo masih berhubugnan dengan leila, sedagnkan aryan sendiri meminta russel untuk melakukan penyelidikan atas kasus yang menimpa waldo. aryan meminta russel merahasiakan soal itu kepada siapapun.

Ketika tristan sedang memimpin rapat datanglah jenna secara mengejutkan. membuat semua orang yang ada disana mengernyitkan dahi. perusahaan sedang bermasalah dengan produksi dan penjualan, jenna menawarkan diri untuk memberikan arahan kepada team.”aku percaya kepada teamku, aku yakin mereka akan datang dengan ide yang hebat, namun sepertinya kau penuh sekali dengan ide segar setelah liburan”kata tristan mempersilahkan jenna ikut bagian. kau benar, aku punya banyak, aku punya banyak sekali ide kata jenna penuh arti.

Aryan berkata kepada maripora ttg kejadian yang menimpa waldo. mungkin ia memang bersalah ujar maripora. karean itulah aku akan melakukan penyelidikan ujar aryan mantap. aryan pergi kerumah waldo, tepat ketika itu waldo dan leila datang dengan taksi. aryan memanggil waldo, leila menatap aryan lama sekali. rupanya pak kulas jatuh sakit, karena itulah waldo pulang terburu buru. pak kulas punya penyakit diabetes, penyakitnya kambuh karena ia gak pernah minum obat, padahal waldo selalu memberikan uang untuk obat.”aku hanya ingin membantu, aku mencoba bertahan sekuatku”kata kulas. ayah, karena itulah aku mencari uang, namun ternyata malah ini yang terjadi ujar waldo. aryan merasa iba dengan keadaan waldo sekeluarga.

Ketika ada kesempatan aryan mengajak leila berkenala, leila malah mengaku jika ia dan waldo saling jatuh cinta. waldo mendengar itu dan berusaha mengoreksinya namun aryan berkata jika ia datang untuk memberitahu jika perusahaan akan melakukan penyelidikan untuk kasusnya.”kumohon jangan lagi membawa masa lalu, aku lihat kita berdua sudah sama sama bisa melupakan, aku punya tristan dan kau punya laila”kata aryan. namun ia bukan .waldo hendak berkata lagi namun aryan langsung menyela jika semua itu sudah gak penting lagi. kau akan melakukan yang terbaik demikian juga aku, kita akan membersihkan nama baikmu ujar aryan, waldo sendiri hanya bisa diam.

Aryan mampir kerumah bibinya dan cerita ttg waldo, rosing jelas tidk setuju tindakan arya yang berniat melakukan penyelidikan untuk kasus waldo. lebiah baik kau menjauh dari masalah itu ujar rosing, namun aku merasa gak tenang melihat ketidak adilan itu ujar aryan. sedangkan waldo sendiri menegaskan kepada leila jika ia hanya menganggap leila sebagai saudara perempuannya saja.”kenapa kau katakan kepada aryan jika kau kekasihku”tanya waldo. aku hanya ingin kau pindah kelain hati ujar leila. aku gak pernah menyebut utk move on, aku gak percaya jika aryan gak mencintaiku lagi kata waldo

“waldo ada empat arah untukmu, kiri, kanan , depan dan aku gak ingin kau terjebak disana dengan masa lalumu yang sudah jelas gak ada masa depan”kata leila dan berlalu, sedagkan waldo hanya diam.Baca Selanjutnya Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Senin 23 Januari - Episode 11


Tags: Sinopsis, Untukmu Selamanya

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Minggu 22 Januari - Episode 10. Please share...!

Blog, Updated at: 01:28