Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Minggu 15 Januari - Episode 3

Posted by

Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Minggu 15 Januari - Episode 3
Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Minggu 15 Januari - Episode 3
Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Minggu 15 Januari - Episode 3. Aryani terus menangis melihat kondisi waldo.”aku baik baik saja, lihatlah, yang penting aku masih hidup”kata waldo menghibur. waldo memberikan sapu tangan kepada aryan, ternyata didalam nya ada uang hasil kerja kerasnya selama dipenjara. mereka bertekat untuk mencari pengacara baru. berjanjilah kau akan tetap hidup kata aryan. ketika sampai dirumah aryan berkata kepada temannya jika ia ingin ikut kerja denganya. aryan yakin saudara dodong pasti akan melakukan segala cara untuk membuat waldo terbunuh disel.

“aku tahu kau sangat putus asa ingin waldo keluar dari penjara. tetapi apa kau yakin dengan pekerjaan ini??” tanya si teman

Disebuah hotel terlihat seorang pria memaksa masuk kedalam sebuah kamar, rupanya disana ada wanita bernama jenna dan selingkuhannya simon. pria bernama tristan itu sangat marah . kemudian memukul simon hingga terjengkang dan berlalu pergi. Tristan kemudian pergi kegereja, rupanya aryan juga ada ditempat yang sama. ketika melihat jenna menyusul kedalam , tristan segera masuk keruangan pengakuan dosa. demikian juga aryan.

“bapa, maafkan aku akan dosa yang akan aku buat, aku bukan wanita seperti itu. tetapi aku gak punya cara lain untuk menyelamatkannya, aku sangat mencintainya, sangat mencintainya. termasuk jika aku harus melakuakn dosa.selama aku bisa menyelamatkannya, bapa maafkan aku, aku mencintainya.”kata aryan sambil menangis. tristan yang ada diruangan itu terhenyak mendengarkan pengakuan gadis didepannya.  tiba tiba air mata mengalir deras dari matanya. sedangkan jenna sendiri akhirnya meninggalkan gereja ketika gak mendapati tristan didalam.

Disebuah acara tristan datang kesana, itu adalah pesta perayaan yang dilakukan ted untuk usaha barunya. ia melihat simon juga. .”sorry aku hrs mengundangnya juga, bisnis tetaplah bisnis”kata ted kepada tristan. gak masalah kata tristan kemudian. sementara didalam ruangan lain terlihat aryan akan menjadi salah satu penghibur dipesta itu. aryan keluar dengan enggan, ia nampak canggung dengan bajunya yang super mini. ted mendekati tristan dan memberikan foto seorang gadis sebagai hadiah untuknya tetapi tristan menolak.

Pada saat yang sama dari kejauhan tristan melihat kearah aryan dan terlihat sangat tertarik. ia teringat dengan gadis yang pernah ditemunay digereja.

untuk-selamanya-tristanGadis itu mendekat kearah meja tristan, dan menuangkan minuman dengan takut takut. tristan melihat simon meminta aryan kepada ted untuk menemaninya. ted langsung memanggil mariposa.”aku ingin dia”kata simon sambil menunjuk kearah aryan. mariposa langsung saja memberitahu aryan jika ada cust menginginkannya. aryan berjaaln kebelakang dan menangis. trsitan sendiri begitu melihat aryan kebelakang berjalan mengikuti. ia melihat mariposa memeluk gadis itu.

Ketika keluar gak sengaja aryan menabrak tristan.”maafkan aku”kata aryan dengan wajah sembab. tristan pun merasa iba.

Tristan mendekati ted dan berkata jika ia menginginkan aryan. tetapi simon sudah mengambilnya, disini banyak gadis, pilihlah yang lain kata ted.”dapatkan gadis itu untukku, ted”kata tristan dengan tatapan tajam, ted gak menjawab dan hanya melihat kesungguhan tristan. dan ted benar benar memenuhi permintaan tristan.

Malam itu terjadi keributan didalam sel, ada napi yang ingin melarikan diri. waldo melihat jalan untuk pergi tetapi ia masih ragu. sedangkan aryan sudah masuk kedalam sebuah kamar dimana tristan sdh menunggu. degnan tetesan air mata, aryan mulai melepaskan baju yang dipakainya.”apakah kau pernah mencintai seeseroang sangat besar hingga membuatmu ingin melakukan apapun. tetapi jika ini adlaah satu satunya jalan untuk menyelamatkannya, aku akan melakukannya dan gak akan menyesal”kata aryan dengan derai air mata. tristan yagn sedari tadi terdiam, kemudian mendekat.

Sedangkan waldo memutuskan untuk gak ikut kabur, .’aku gak akan pergi, itu akan menjauhkan aku dari keluargaku, aku gak akan lari dari masalahku”kata waldo dan berlalu. rupnya ia membuat keputusan tepat karena setelah itu sipir penjara datang dan menggagalkan pelarian tersebut.

Tritan mendekati aryan untuk menutupi tubuh telanjangnya dnegan selimut. mata aryan terbelalak melihat kebaikan pria didepannya itu, dan tristan pun memberikan segepok uang kepadanya. sedangkan diruang tunggu penjara, waldo melihat seorang pengacara wanita yang baik. ia mendatangi wanita itu dan berkata jika ia membutuhkan pertolongan. aku gak bersalah, kaulah harapanku satu satunya kata waldo dengan mata berkaca kaca, sepertinya sipengacara wanita itu terlihat iba kepada waldo.Baca Selanjutnya Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Senin 16 Januari - Episode 4


Tags: Sinopsis, Untukmu Selamanya

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Minggu 15 Januari - Episode 3. Please share...!

Blog, Updated at: 13:26