Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 46

Posted by

Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 46
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 46
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 46. Jenna kembali dan meminta keamanan untuk membawa aryan pergi, ia marah marah karena aryan belum pergi juga. ia berkata seharusnya aryan berterima kasih kepadanyaa yang sudah membuat pemakaman mewah untuk angelo. aryan lalu mengambil bunga rangkai dan membantingnya.’apakah aku harus berterima kasih untuk ini?? apa ini bisa mengembalikan anakku “kata aryan menangis, ia membuang semua bunga bunga yang ada disekitar tempaat itu. terjadi keributan lagi dan pergumulan ddiantara kedua wanita itu. rosing sendiri berusaha menenangkn aryan.

“aku tak pernah selingkuh darimu tristan, aku menjauh dari waldo meskipun berat karena aku ingin berjuang untumu, aku kembli bekerja karena aku ingin membantumu, aku menyelidiki kasus supreme pacific, jadi aku bisa membersihkan nama baikmu, meski ini berat karena aku ingin keluarga yang utuh untuk angelo, tapi inilah balasan yang aku terima, kau menyalahkan aku atas kematian angelo, kau ingin tahu dirimu seperti apa?? kau lemah dan tak berguna. inikah caramu membersihkan namamu, kau membuatku tampak buruk didepan orang orang. sungguh tdk berguna!!!!”kata aryan penuh emosi. tristsan sendiri hanya diam dan berllau.

Chesa sendiri menaangis memohon kepada ibunya agar meninggalkan aryan sendiri dengan bayinya. jenna pun pergi demi chesa, ia menatap aryan dengan tajam.

Sementra itu dikantor, izza sedang mencari waldo. tpi mlh jeremy yang datang dan mengganggunya. sedangkan  waldo kekantor aryan untuk mencari kabar. tapi aryan tak kekantor dan hanya percy yang menemuinya. percy kemudian memberinya alamat pemakanan anaknya aryan.”oh ia sangat cute”kata percy manja begitu waldo sudah pergi. ketika sadar banyak yang melihat, percy langsung pasang muka masam dan berkata kembali bekerja.

sementara itu aryan masih duduk menunggui anaknya, jenna menemui orang orng yang datang dan berakta ttg buruknya aryan merawat anak itu. rosing sungguh tak sabar melihat sikap jenna yang tak berubah. biarkan saaja bi, aku bisa menerimanya demi anakku, ia hanya mencari cara untuk membuatku ttampak buruk didepan teman dan juga kolega kami ujar aryan, percy lalu datang dan ikut mengucapkan bela sungkawa.:”tapi aku tak bisa terima, aku akan menunggunya diluar dan memberinya pelajaran “ujar rosing.

Ketika aryan masih bersama angelo,tristan datang dan berkata jika ia sudh memberi aryan waktu yang cukup untuk bersama angelo dan sekarang saatnya kau pergi ujar tritsan.”rupanya yang aku katakan tak membuatmu berubah, didepan mayat anakmu pun  kau teatap seorang pengecut”kata aryan. tristan mulai naik pitam, ia menarik tangan aryan dan mengusirnya keluar. waldo yang ada didalam mobilya melihat itu dan merasa sangat cemas dngan keadaan aryan.

“aryan aku melihatnya, aku melihat kau dan tristatn, kenapa ia melakukan itu kepadamu, mengapa kau tak memberitahu aku.”tanya waldo, aryan berbalik dan menangis, akhirnya ia memeluk waldo dengan erat sambil berkata aku tak tahan lagi.

Smentara itu simon juga datang ke pemakaman, ia hampir ketahuan oleh anaknya tapi simon berhasil bersembunyi dan bertemu dengn jenna. apa yang kau lakukan disini?? kapan kau kembali??taanya jenna. simon berkta jika jenne sudah berhasil memisahkan aryna dan tristan. aku tak tahu siapa sumbermu tapi itu benar, sebentar lagi keluargaku kembali ujar jenna. bersikap baiklah kepadaku , kau berhasil mencapai tujunanmu karena aku membiarkannya kata simon. pergi kau keneraka ujar jenna dan berlalu.

Waldo berkta kepada aryan untuk mengtakan semua yang ingin ia katakan, bicaralah kepadaku jika kau ada masalah ungkap waldo. aku tahu kau datang untuk mengucapkan bela sungkwa tapi aku harap kau tak masuk kedalam karena itu hanya akan memperburuk hubungan ku dengan tristan ujar aryan dan waldo pun mengangguk. sesampai nya dirumah nanay marah kepada waldo karena mengabaikan perintahnya untuk tak berjumpa dengan aryan. waldo berkata jika aryan membutuhkannya.

Keesokan pagi ketika acara pemakaman hendak dilangsungkan, aryan dan bibinya datang. jenna langsung saja meminta keamanan untuk mengusir mereka, rosing tak mau kalah tapi aryan meminta bibinya untuk tak membuat masalah. tk lama kemudian waldo datang bersama keluarganya.

Pak kulas mengucapkan bela sungkawa, terima kasih ini sangat berarti buat kami kata aryan. ketika angelo hendak dikuburkan, aryan minta kepada tristan untuk memberinya waktu lebih lama. aryan menangis didepan peti mati angelo, waldo lalu mendekat dan menghibur aryan. dari kejauhan tristan melihat itu dan merasa sangat marah. Baca Selanjutnya Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 47


Tags: Sinopsis, Untukmu Selamanya

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 46. Please share...!

Blog, Updated at: 11:20