Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 44

Posted by

Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 44.
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 44.
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 44. Trisan benar benar pergi kealamat yang diberikan jenna kepadanya. kau ttidak akan bisa lari membawa anakku aryan kata tristan pada dirinya sendiri.

Benarlah ditengah jalan aryan mengalami masalah, ban mobilnya kempes. untunglah waldo mengikutinya, ia menawarkan bantuan kepada aryan untuk mengantarkan pulang. aryan menolak tapi ketika waldo berkata jika angelo membutuhkannya segera, barulah aryan bergegas.

Sedangkan dirumah, tristan tiba tiba datang. rosing berusaha menahan tristan masuk kedalam rumah . tapi ia kalah kuat, tristan bahkan memukul rosing hingga berdarah, aku ingin anakku kata tristan . sementara itu liezel ketakutan, diapun membawa angelo masuk kedalam kamar dan menguncinya. rosing masih berusaha menahan tristan meski mulutnya sudah berdarah. sementara itu waldo dan aryan sudah sampai didepan rumah.”aku tak bisa membawamu masuk kedalam, terima kasih”kata aryan kepada waldo yang mengantarnya. aryan segera berlari masuk kedalam rumah. terjadi lagi pertengkaran antara aryan dan tristan hingga tristan kembali mendorong aryan.

Waldo sendiri mendengar suara ribut didalam, ia masuk kedalam rumah. membuat tristan makin murka melihatnya. tristan tak menerima penjelasan waldo bahwa ia hanya mengantarkan aryan karena ban mobilnya kempes. tristan yang marah kemudian memukuli waldo, aryan menjerit2 agar tristan berhenti tapi pria itu sudah terlanjur kalap. sampai akhirnay aryan menjerit histeris karena anaknya berhenti bernafas. tristan!

Mereka berdua menuju mobil dan membawa angelo ke rumah sakit, sementara waldo juga mengikuti mereka. .”apa yang kau lakukan disini?? “tanya rosing ketika melihat waldo datang. waldo lalu menjelaskan situasiny, rosing berkata dan memohon untuk waldo tak lagi mengurusi mereka lagi, jangan seret dirimu dalam masalah orang lain, itulah bantuan terbesarmu untuk kami, pergilah, aku mohon kata rosing saambil menangis, membuat waldo terhenyak.

Sementara itu aryan menangis melihat putranya tergolek lemah dirumah sakit.”ini semua salahmu, “kata tristan, sambil terus menyangkut pautkan waldo dalam masalah mereka. terumah sakiterah apapun yang kau katakaan, tapi aku akan terus berkata jika aku berumah sakitih, kaulah yang selingkuh kata aryan. tristan lalu menyebut waldo yang ada dirumah aryan.

“apa kita akan terus begini?? saling menyalahkan satu sama lain. anakku ada diruangan itu dan yang aku inginkan adalah ia hidup karena aku ingin berumah sakitamanya. aku tak perduli apa yang kau rasakan, karena aku sudah mati rasa”ujar aryan. tristan menuduh aryan sebagai ibu yang tak bertaanggung jwab. tristan berkata jika sepulang dari rumah sakit, ia akan membawa angelo berumah sakitamanya. aryan menolak, aku ibunya dan jika kau berkeras, maka kita akan bertemu dipengadilan. tristan berkta jika ia tak takut, angelo akan berumah sakitamanya.keduany menatap saling membenci. sementara itu waldo masuk kesebuah gereja dan berdoa, untuk kesembuhan anaknya aryan, karena aku tahu itulah yang membuat ia bahagia , amin.

Waldo kemudian kembali kekantor, sopir nya nampak cemas melihat wajahnya yang lebam dan penampilannya yang awut awutan. tapi waldo berkata jika ia baik baik saja. izza menelepon tapi waldo benar benar masih banyak pikiran tentang apa saja yang barusan dialaminya. sementara itu chesa mendengarkan pembicaraan ibunya dengan seseorang, rupanya perusahaan sudah curiga jika narding adalah orang yang bertanggung jawab pada insiden ikan tuna itu. jenna tampak kesal, ia lalu menghubungi narding dan meminta ia untuk pergi karena sekarang ia sedang dicari.apa lagi yang sekarang kau lakukan bu kata chesa dalam hati.

Jenna sendiri pergi ke rumah sakit untuk melihat tristan, ia tak memperdulikan permintaan chesa untuk tak pergi ke rumah sakit dan memulai pertengkaran dengan aryan. jenna mendatangi tristsan dan mencari tahu apa yang terjadi, jenna kembali memanaasi tristan untuk mengambil angelo dari tangan aryan, karena ia ibu yang tak bertanggung jawab ujar jenna.”kau benar, seperti juga dirimu, chesa ada ditanganku, demikian juga angelo”ujar tristan sinis. ini bukan tentang aku tristan ujar jenna.

“apapun yang kau butuhkan aku siap membantu , apapun “kata jenna lagi. pergilah, pergi kata tristan kesal.

Diruang ICU, tristan mengatakan kepada dokter jika ia akan memindahkan anaknya ke rumah sakit lain, dokter berkata jika perpindahan itu akan membuat suatu resiko. aryan sendiri menolak keinginan tristan, bunuh aku dulu jika kau ingin memisahkan aku dari anakku kata aryan. bagaimana selanjutnya?? apakah tristan akan tetap berumah sakitikukuh membawa angelo keluar dari rumah sakit?Baca sELANJUTNYA Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 45


Tags: Sinopsis, Untukmu Selamanya

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 44. Please share...!

Blog, Updated at: 02:23