Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 17

Posted by

Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 17
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 17
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 17. Jenna mendapatkan informasi lengkap tentang waldo, termasuk ketika waldo harus dipenjara karena membunuh suaminya rosing yang bernama dodong. pantas, wanita itu tampak sekali tak menyukai waldo dan menentang hubungan mereka berdua. sekarang cari tahu baagaimana keduanya putus kata jenna kepada detektifnya. tristan sendiri datang kerumah waldo dan mengabari tentang award celis yang tak akan diterimanya. waldo juga tak termasuk salah satu siswa pelayaran yng akan diwisuda. pak kulas membela waldo atas tuduhan yang diberikan pada waldo. waldo sndiri nampak sedih.

Paginya waldo datang kesekolah untuk mengurus soal itu, ia ingin bertemu dengan kepala seoklah. tapi rupanya petugas disana bersikap acuh dan kasar kepadanya. sedangkan diruang kepala sekolah, tampak gomez dan rico ada disana. waldo memaksa masuk dan ketika melihat gomez disana, tahulah ia siapa biang keroknya!!.”maafkan atas kelancangaanku pak, tapi aku sangat putus asa untuk bisa bicara denganmu”kata waldo. sementara itu tristan meminta aryan meninggalkn perusahan sebentar untuk mengurus soal waldo. wajah aryan langsung tegang.

Waldo sendiri menunggu gomez ditempat parkir dan menumpahkan semua kekesalannya, ia tahu jika gomez mrah kepaadanya karena apa yang ia lakukan di supreme pacifik tapi semua itu salahnya sendiri yang sudah korupsi.”tapi aku berjuang untuk belajar dan bekerja keras untuk mencapai semua ini, aku tak mengambil keuntungan dari siapapun.sekarang aku tantang anda untuk membuktikan tuduhan yang kau limpahkan kepadaku, buktikan, aku menunggu”kata waldo. rupanya tristan ingin aryan membela waldo yang sedang tertimpa masalah diuniversitas. aryan menolak.

“siapa lagi yang akan membantu waldo jika bukan kita??”tanya tristan. baiklah kata aryan dengan berat hati.

Aryan kemudian datang kerumah waldo, pada saat itu ia melihat leila sedang melakukan terapi untuk waldo. arya tampak aneh melihat keakraban mereka berdua. rupanya aku menganggu terapi kalian , sebaiknya aku pergi kata aryan. waldo langsung saja menyusul aryan untuk mencegahnya pergi, karena kakinya yang pincang, ia malah jatuh dan memeluk aryan. wajah mereka berdua begitu dekat dan saling menatap. ketika suasana sudah normal, aryan berkata jika ia akan membantu kasus waldo .”kau tak perlu melakukan itu aryan”kata waldo.

“aku dan tristan sudah bicara, kau juga sudah menyelamatkan aku dan aku akan melindungimu sehingga kau akan tetap diwisuda dan mendapatkan kembali piagam yang menjadi hak mu “kata aryan. terima kasih sahut waldo. aryann kemudian pergi ketempat maripora dan cerita tentang apa yang terjadi.

“kau membantunya karena permintaan tristan aataukah kerna kau ingin bertemu waldo?” tanya maripora. semula aku melakukannya karena permintaan tristan, tapi stelaah bertemu denganya, aku yakin untuk membantunya. aku ingin ia mencapai mimpinya ujar aryan mantap.

Tristan pulang kerumah dengan lesu, ia memberitahu jenna dan juga chena tentang waldo. bukankah seharusnya kita membantu?? tanya chesna. aku sudah meminta aryan untuk memberikan pendampingan hukum kepadanya ujar tristan. aku yakin aryan akan melakukan segaalanya untuk waldo ujar jenna penuh arti. malam itu tristan menerima sms dari nomor tak dikenal. apakah kau tak ingin tahu siapa sebenarnya waldo del mar.tulis sms itu. rupanya jennalah yang mengirim sms tersebut. jenna tersenyum licik ketika tristan menanggapi pesannya

Aryan datang kesekolah pelayaran, tiba tiba seorang pria botak  yang bernama carding menyeretnya dan berkata jika waldo tak bersalah. pria itu yang merupakan petugas kebersihan disekolah itu berkata jika ia melihat sendiri bukan waldo pelaku pencurian soal soal ujian itu. ia  berkata jika pelakukanya adlaah rico gomes, tapi karena ia takut makanaya ia diam saja. jangan khawatir, informasi yang kau berikan sangat berharga ujar aryan. waldo pun dipanggil oleh perusahaan, ia diberitahu jika ada pria yang  akan bersaksi untuk meringankannya, waldo sangat terharu dan berterima kasih untuk itu.

Diuniversitas, rico dan teman temannya sedang jln bersama. ia yang merupakan anak manja berkata jika ia akan berlibur ke amerika, lola bahkan memberiku uang saku kata rico. kemudian seorang temannya datang dan memberithu jika akan ada saksi yang akan memberatkan mereka yaitu si permbersih. rico terlihat cemas. sedangkan ketika keluar dari perusahaan waldo berpapasan dengan jenna, jenna berkata jika aryan bekerja sangat cepat dan akan melakukan apapun untuk waldo. waldo tampak tak nyaman dan perasaannya menjadi tak enak.

Didalam ruangan tristan, aryaam membenarkan tindakan tristan menolong waldo. ia merasa tak enak karena sempat menolaknya, padahal ia sudah menyelamatkan nyawaku ujar aryan. aryan kemudian berkata jikaa ia akan keluar. tristan mencium kening aryan dan berkata aku cinta padamu. aku juga mencintaimu sahut aryan.Baca Selanjutnya Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 18


Tags: Sinopsis, Untukmu Selamanya

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 17. Please share...!

Blog, Updated at: 07:37