Sinopsis Thapki Antv Episode 651

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 651
Sinopsis Thapki Antv Episode 651
Sinopsis Thapki Antv Episode 651. Bihaan ingat apa yang dikatakan Kabir kepadanya. Shraddha memberitahu saudara kamu gila, dan bukan Bihaan yang bermasalah dengan kita. Kabir kembali dengan preman dan meminta mereka untuk meninggalkan adiknya. Neha berjalan kepadanya dan memeluknya. Bihaan mengatakan kamu telah membuktikan bahwa darah kotor. ia mengatakan jika ada anggota keluarga saya mendapatkan bahkan goresan maka saya akan membuat kalian mandi dalam darah. Kabir menunjuk pistol di dahinya dan berkata hari ini saya akan menyelesaikan balas dendam dengan membunuh kamu. Semua orang terkejut. Bihaan bilang aku katakan sebelumnya dan bahkan sekarang ... saya belum membakar rumah kakakmu, kamu salah paham. Kabir mengatakan saya bukan mesin untuk memberikan penilaian yang salah dan mengatakan saya akan melakukan penghakiman di sini. ia mengatakan kamu begitu bangga dengan nasib kamu dan memberinya pistol. ia menantang ia untuk bermain rolet permainan Rusia. ia mengatakan ada peluru di pistol kamu dan pistol saya juga. Salah satu dari kami akan bertahan. ia bertanya apa kamu setuju? Dhruv dan Thapki meminta Bihaan gak setuju. Bihaan menerima tantangan.

Kabir mengatakan Bihaan nagada / drum akan dimainkan, dan setelah itu berhenti mereka harus berbalik dan menembak yang lain. ia mengatakan siapa pun yang menembak pertama akan membunuh yang lainnya. Drum dimainkan dan berhenti. Kabir ternyata yang pertama dan melepaskan tunas di Bihaan. Semua orang terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 652


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 651. Please share...!

Blog, Updated at: 13:06