Sinopsis Thapki Antv Episode 647

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 647.
Sinopsis Thapki Antv Episode 647.
Sinopsis Thapki Antv Episode 647. Kabir mengatakan pada Bihaan bahwa ia telah memenangkan putaran 2, dan 2 putaran jauh dari hadiah yang diharapkan. ia bertanya apakah kamu bahagia? Bihaan mengatakan ya, aku senang tapi ada sedikit orang yang marah. Kabir mengatakan memungkinkan untuk bermain. Mesin mulai berbunyi. Kabir mengatakan waktu sudah habis untuk hari ini dan kami akan melanjutkan pertandingan besok. Vasu mengatakan pada Bihaan bahwa ia adalah Shravan Kumar, dan ia akan menang karena Thapki akan bersamanya. Bihaan meminta Thapki untuk mengurusnya. Mereka melihat Dil Se Dil Tak. .dan mengatakan bahwa hubungan mereka sekarang tanpa nama. Begitu mereka berada di suatu hubungan, tapi sekarang. Bihaan mengatakan minimal kita bisa melihat acara unik ini bersama-sama. Kabir marah dan mengeluarkan kemarahannya. Bihaan datang dan mengatakan ghajab . dan mengatakan ia melihat kemarahannya . ia bilang kamu tak bisa mencerna kemenangan saya. Kabir meminta ia untuk melihat apa yang dia
tidak bisa lihat besok, katanya aku akan mengubah kemenangan kamu untuk mengalahkan kamu. Bihaan mengatakan fokus Arjun adalah pada ikan, dan aku fokus pada kemenangan saya. Kabir mengatakan mari kita lihat siapa yang akan menang.

Bihaan bilang aku akan menjawab kamu. Mereka memiliki perang dingin. Vasu meminta Kabir untuk mempertahankan kemarahannya dan mengatakan jika kamu telah menantangnya, kemudian bersiap-siap untuk menerima kekalahan juga. ia meminta Bihaan tak mendapatkan senang kemenangan sebelum ia benar-benar menang, dan mengatakan akan mengalihkan pikiran kamu. ia meminta ia untuk pergi. Kabir mengatakan motif aku juga besar. Thapki bilang aku akan membuat kamu menang . Bihaan. Sankara tegur Preeti untuk memberikan kredit kepada Thapki untuk menyelamatkan kehidupan Bihaan dan untuk mendapatkan ia kemenangan dalam putaran ke-2. Sankara mengatakan Bihaan telah melakukan segalanya dan mempertaruhkan nyawanya, dan meminta ia untuk tak memberikan kredit kepada Thapki. Bihaan dan Vasu datang di sana. Bihaan mengatakan ia telah berhasil sampai di sini karena Thapki atau yang lain tak akan berhasil. Vasu meminta Sankara untuk tak mengatakan apa-apa terhadap Thapki dan mengatakan kamu berada di rumah ini karena dia. Sankara kesal.

Neha mengatakan pada Sankara bahwa ia ingin membunuh Thapki karena ia telah menjadi kesulitan baginya. Neha mengatakan ia akan membunuhnya besok setelah pertandingan berakhir, dan panggilan seseorang, tersenyum. Hari berikutnya, Kabir dan Bihaan mulai bermain game. Sankara mengatakan bahwa ia akan mendukung Bihaan di babak berikutnya. Vasu meminta ia untuk mendengar aturan pertandingan pertama. Kabir mengatakan apa yang kamu katakan kemarin tentang Arjun terfokus pada mata ikan. ia memberitahu kamu harus memainkan permainan yang sama dan membutuhkan pasangan. Bihaan mengatakan ia akan bermain game dan benar-benar fokus. Kabir menjelaskan permainan dan mengatakan bahwa ia harus menargetkan apel dengan pisau sementara rekannya akan berdiri jauh, dan apel akan datang dan pergi. Vasu meminta Sankara untuk pergi. Sankara bilang aku tak ingin pergi, aku ingin hidup dengan ia dan mendukung ia dan tak ingin mati.

Vasu mengatakan kemarin kamu mengatakan bahwa kamu adalah istrinya dan kamu hanya akan mendukung dia. ia tegur ia dan mengatakan kami mendukung ia sejak beberapa tahun. Dhruv bilang aku akan pergi. Shraddha menghentikan ia dan mengatakan kamu telah membuat kami hamil dan mengambil risiko ini. ia bilang aku tak akan membiarkan kamu pergi. Balwinder bilang aku akan pergi. Vasu bilang aku akan pergi. Thapki mengatakan tidak, dan mengatakan aku akan pergi. Sankara mengatakan tak apa-apa, mati dengan tangan Bihaan. Thapki mengatakan jika aku mati dari tangannya maka ini kehidupan baru saya. Aditi menghentikan Thapki dan mengatakan aku tak akan membiarkan kamu pergi. Shraddha berimajinasi melemparkan pisau pada Aditi dan berharap mimpinya akan menjadi kenyataan. Kabir bertanya siapa yang datang untuk bermain dengan Bihaan, atau ia akan kehilangan semuanya. Thapki mengatakan aku akan bermain dan mengatakan ia telah berjanji untuk mendukung ia untuk tetap hidup.

Kabir mencoba untuk menghentikan Thapki dalam berpartisipasi, tapi Thapki meminta ia untuk tak mengganggu karena ia tak ikut campur. ia pergi dan berdiri jauh di mana pengaturan dibuat. Kabir meminta Bihaan untuk memutuskan apakah ia ingin mengambil risiko hidup Thapki yang telah membuat ia menang kemarin, dan meminta ia untuk mundur jika ia ingin dan mengatakan kamu akan mendapatkan uang yang telah kamu menangkan sampai sekarang. Thapki berdiri. Bihaan mengatakan tidak, dan mengatakan ia akan bermain game, percaya pada kepercayaan bahwa Thapki menunjukkan pada dirinya. Kabir marah dan mengatakan seperti yang kamu inginkan. ia meminta ia untuk mengangkat pisau dan sasaran apel, dan mengatakan waktu kamu mulai sekarang. Sankara tersenyum, sementara semua orang tegang.

Precap:
Bihaan melempar pisau. Thapki dalam hatinya bertanya pada Bihaan untuk melihat di matanya. ia menandatangani bahwa sisi kanan apel datang. Bihaan melempar pisau. Semua orang terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 648


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 647. Please share...!

Blog, Updated at: 12:12