Sinopsis Thapki Antv Episode 644

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 644
Sinopsis Thapki Antv Episode 644
Sinopsis Thapki Antv Episode 644. Thapki jatuh sehingga membuat dirinya tak sadarkan diri setelah melakukan tarian naagin. Bihaan dan  yang lain mencoba untuk membangunkannya. Bihaan meneteskan air di wajahnya. Thapki mulai sadar dan bertanya mengapa kalian ada di sini, apa yang terjadi padaku. ia memegang kepalanya dan melihat pakaiannya, bertanya pada mereka mengapa ia mengenakan gaun ini dan ghungroo. Vasu mengatakan kamu memiliki ... .Thapki bertanya apakah saya melakukan sesuatu yang salah. Kabir terkejut. Sankara dan Neha nyengir. Preeti mengatakan kamu menari di lagu Main Teri Dushman. Suman mengatakan Anda telah tergores Bihaan mengatakan Dushman tere utama. Thapki melihat goresan dan mengatakan saya tak ingat apa-apa. Shraddha memanggil rumah sakit jiwa dan meminta mereka untuk membawa orang gila dari sini. Bihaan bangkit dan mengatakan ia tak gila? Vasu mengatakan ia tak buruk, tapi stres, mengatakan kamu yang gila untuk menikah dengan Dhruv, seorang bintang. Bihaan bilang aku tak tahu apa yang benar dan salah, tapi demi kemanusiaan, saya memberitahu kamu untuk mengurus diri sendiri. Kabir terlihat padanya. Shraddha bertanya apa kau gila untuk mengatakan ini. Bihaan bilang aku tahu apa yang telah kamu lakukan dengan saya bersama dengan suaminya, tapi sekarang saya akan mendapatkan kembali rumah ini. Saya telah membuat pengaturan untuk uang. ia menunjukkan pamflet itu dan mengatakan ia mengambil bagian dalam acara game ini dan akan mendapatkan uang.

Preeti bertanya apakah kamu terpilih. Bihaan mengatakan ia mendapat namanya terdaftar dan akan menang juga. Suman mengatakan nasib kamu akan menang. Bihaan mengatakan saya telah hilang karena takdir saya, sekarang saya akan bermain tergantung pada nasib semua orang. ia mengatakan seseorang mengatakan kepada saya bahwa jika saya mencoba untuk menginginkan sesuatu, maka saya akan mendapatkannya, orang yang tampaknya menjadi pembohong. Thapki menangis dan mengatakan aku benar-benar mencintai kamu Bihaan, kamu akan memenangkan rumah dan aku akan memenangkan kamu.

Thapki ada di kamarnya. Kabir datang padanya dan mencoba untuk mengambil ghungroo nya. ia meminta ia untuk meninggalkan kakinya. Kabir mengatakan kaki kamu mungkin sakit, dan mengatakan ia akan mengoleskan salep. Thapki bangkit dan bertanya mengapa ia bertindak. Kabir bertanya tentang tindakan apa yang selalu dilakukan sehari-hari untuk membuat kemenangan Bihaan. Thapki bilang aku benar-benar tak ingat, dan mengatakan bahwa Bihaan pasti akan menang. ia hendak pergi, dan dupatta-nya terjebak ke meja. Thapki bertanya apa perilaku ini dan meminta ia untuk meninggalkan dupatta-nya. Kabir membebaskan dupatta-nya dari meja dan mengatakan bahwa ia tak bermaksud menyakitinya dan datang ke sini karena ia prihatin padanya. ia mengatakan perasaan yang saya miliki untuk kamu ... Thapki bilang aku tak ada hubungannya dengan kamu atau perasaan kamu.

Kemudian Sankara datang ke dekat ikan emas dan mengatakan kamu penyihir nyata. kamu membuat Thapki melakukan tarian naagin. ia bilang aku akan menempatkan benang dupatta Thapki di air dan melihat apa yang terjadi. ia mengatakan ketika itu gila Neha dapat melakukan sihir, mengapa tak dengan saya? ia ada untuk menempatkan sepotong kain di mangkuk ikan, tapi kemudian Thapki datang dan menampar dengan keras. Sankara bertanya bagaimana berani kamu untuk menampar saya. Neha datang dan mengatakan saya bersenang-senang untuk menipu kamu. Sankara bertanya apa? Neha mengatakan apa yang kamu pikir bahwa kamu dapat mengontrol Thapki tanpa aku, dan mengatakan tidak, hanya saya bisa mengendalikan dirinya .. Sankara mengatakan ia di depan kita, dan bisa mendengar kita. Neha mengatakan bahwa Thapki tak akan mendengar apa-apa karena sekarang ia berada dalam kendali saya. Pemikiran Thapki tampak dikendalikan oleh Neha.

Dia bilang aku menampar kamu, tapi tangan itu dari Thapki. Sankara meminta maaf padanya dan bertanya apa yang telah kamu lakukan dengan Thapki. Neha mengatakan saya telah memotong kuku jari tengah di mangkuk ikan, dan hatinya terhubung sekarang. ia menempatkan sesuatu di dalam air. Thapki datang ke indranya dan berpikir bagaimana aku datang ke sini. ia memegang kepalanya dan berpikir apa yang terjadi dengan saya. Sankara mengatakan kamu tak marah karena kamu tampak padanya, kamu Guru Maa saya. Aku tak akan melakukan apa-apa sekarang dan tersenyum. Neha tersenyum.

Kemudian Thapki mengatakan pada Bihaan bahwa ia mengatakan keinginan yang tepat bahwa benar keinginan saya selalu terpenuhi dan mengatakan kamu akan menyadari hal ini ketika kamu akan menang. Bihaan mengatakan kamu mencoba untuk mengkhianati saya lagi, dan mengatakan jarak antara kami tak pernah bisa berakhir. mata Thapki berkaca-kaca dan berpikir tak ada jarak antara kami, dan Kabir adalah antara kami. ia mengatakan setelah Anda menang, Anda akan mendapatkan rumah ini, dan saya akan membuat kamu. Bihaan berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaan Thapki ini. Kemudian ia bermimpi tentang hubungan dengan Thapki. Thapki mengatakan pada Bihaan bahwa mereka telah bersama-sama hari ini. Bihaan bilang aku memiliki kehidupan karena kamu, atau saya akan mati. Thapki mengatakan kita akan bersama-sama dan tak ada yang bisa memisahkan kita. Saat itu tali bunga rusak dan Thapki jatuh dari ayunan. Thapki bilang aku harus pergi, aku sangat mencintaimu. Bihaan mengatakan kamu tak akan pergi, aku akan pergi. Thapki mengatakan saya mendapatkan kematian kamu dan itu sudah cukup bagi saya. ia jatuh. Bermimpi semuanya berakhir. Bihaan bangkit mengejutkan dan berpikir Thapki saya tak bisa meninggalkan saya. ia ingat perceraian mereka dan berpikir Thapki saya meninggalkan saya. Ia berpikir mengapa saya berpikir bahwa Thapki benar, dan ia memiliki cinta bagi saya di matanya.

Precap:
Neha membuat Thapki terbang di tempat tidur saat tidur, saat ia menuangkan air di mangkuk ikan. Thapki bangun dan berteriak ketakutan. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 645


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 644. Please share...!

Blog, Updated at: 12:44