Sinopsis Thapki Antv Episode 639

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 639
Sinopsis Thapki Antv Episode 639
Sinopsis Thapki Antv Episode 639. Bihaan, Kabir, Thapki dan layang-layang terbang lainnya. Bihaan memotong layang-layang Preeti dan mendapat senang. Shraddha datang dan meminta Dhruv untuk terbang layang-layang dengan ia juga, dan mengingatkan ia bahwa ia hamil dengan bayi dan ia merasa seperti bayi merasa buruk baginya. Aditi menandatangani Dhruv terbang layang-layang dengan Shraddha. Shraddha tersenyum. Sankara meminta Bihaan tak membiarkan nama cintanya / istri jatuh di tanah yang lain itu akan menguntungkan. Saat itu Kabir memotong layang-layang. Sankara marah dan pergi untuk membawa layang-layang lain. Thapki melihat Bihaan.

Mereka memiliki kunci mata ... Ranjhana lagu memainkan. Mereka ingat layang-layang terbang sebelumnya. Shraddha melihat mereka memiliki kunci mata dan berpikir untuk memotong layang-layang Thapki ini. ia memotong layang-layang dan tertawa Thapki ini. Bihaan berjalan untuk memegang benang dan untuk menghentikan layang-layang jatuh ke bawah karena memiliki Thapki ini pic di atasnya. Kabir juga menjalankan belakangnya. Mereka berdua berjalan mengikuti layang-layang dan mengatasi banyak rintangan. Bihaan berhasil memegang benang layang-layang akhirnya. Kabir pun tersenyum.


Thapki melihat Bihaan memegang layang-layang dengan gambar di atasnya, dan tersenyum. Ranjhana lagu memainkan ............ Sankara juga dilengkapi ada ... ..Thapki menatapnya. Bihaan mengatakan gambar Anda di atasnya, itu sebabnya menyelamatkannya dari jatuh ke bawah, tak berpikir salah. ia pergi. Thapki mengatakan aku merasa cinta Anda Bihaan. Anda telah memberi aku hadiah besar pada festival ini. ia berbalik dan melihat Thapki. Kabir dan Sankara marah. Sankara mengatakan mereka berhasil untuk merayakan festival bersama-sama. Kemudian di malam hari, Sankara mengatakan Neha yang Thapki merayakan festival dengan Bihaan. Neha mengatakan Thapki akan merayakan besok.

Shraddha panggilan Aditi dekat kerbau. ia mengatakan seseorang mengatakan kepada aku bahwa jika kita membuat kerbau makan gula dadih maka itu baik untuk bayi kami. ia meminta ia untuk memilih dan memberi makan Gulabo. Aditi mengambil nasi dadih dan feed untuk Gulabo. Shraddha berpikir Aditi akan memiliki bayi perempuan seperti itu pahit, dan aku akan memiliki bayi laki-laki. Setelah Aditi pergi, Shraddha meminta Gulabo memiliki gula dadih. Gulabo menolak. Shraddha selera dan permintaan Gulabo untuk memilikinya. Gulabo memakannya. Shraddha berpikir sekarang aku akan memiliki bayi laki-laki saja.

Bihaan meminta majikannya untuk memberinya 5 crores muka. Bos terkejut. Bihaan meminta ia untuk memberikan uang dan mengatakan bahwa keluarganya sangat membutuhkan uang. ia bilang aku akan bekerja keras dan membayar uang Anda. Bos meminta ia untuk mengambil bagian dalam acara permainan atau jika ia menang lotre. Bihaan meminta kamu bercanda? Bos mengatakan aku mengatakan kebenaran dan mengatakan bahwa istrinya berpartisipasi dalam acara permainan dan memenangkan uang, dan ia membangun perusahaan ini dengan uang itu. ia mengatakan Anda bisa menjadi Crorepati dalam permainan acara TV. Bihaan melihatnya.

Neha mengatakan Thapki akan menjadi musuh Bihaan dan mereka tak akan pernah bersatu. Sankara mengatakan anggota keluarga akan marah melihat avatar Thapki ini. ia menempatkan seruling ular di mangkuk ikan. Sankara bertanya apakah ia ingin menunjukkan Thapki ini penyihir avatar. Suman dan Preeto mendengar naagin lagu di malam hari. Aditi, Dhruv, Shraddha dan lain-lain juga datang ke aula.

Mereka melihat Thapki mengenakan gaun putih dan menari sebagai Naagin. Aditi terkejut. Kabir datang ke sana dan terkejut juga. ia menyanyikan Main teri Dushman ... ..Bihaan pulang dan mendengar musik. ia terkejut melihat Thapki menari sebagai naagin. Shraddha tertawa. Aditi adalah tegang. Vasu terkejut juga. Thapki tarian liar dan jatuh pada Bihaan. Bihaan mendapat goresan di lehernya saat ia jatuh pada dirinya dan Pingsan. Bihaan dan lain-lain mencoba untuk membangunkannya.

Thapki jatuh dan tak sadarkan diri setelah melakukan tarian naagin. Bihaan dan lain-lain mencoba untuk membuatnya datang di indranya. Bihaan taburan air di wajahnya. Thapki keuntungan kesadaran dan bertanya mengapa Anda orang ada di sini, apa yang terjadi padaku. ia memegang kepalanya dan melihat pakaiannya, meminta mereka mengapa ia mengenakan gaun ini dan ghungroo. Vasu mengatakan Anda memiliki ... .

Thapki bertanya apakah aku melakukan sesuatu yang salah. Kabir terkejut juga. Sankara dan Neha nyengir. Preeti mengatakan Anda menari di lagu Main Teri Dushman. Suman mengatakan Anda telah tergores Bihaan mengatakan Dushman tere utama. Thapki melihat goresan dan mengatakan aku tak ingat apa-apa. Shraddha panggilan rumah sakit jiwa dan meminta mereka untuk mengambil gila Thapki dari sini. Bihaan bangkit dan mengatakan ia tak gila? Vasu mengatakan ia tak buruk, tapi stres, mengatakan Anda gila untuk menikah Dhruv, bintang.

Bihaan bilang aku tak tahu apa yang benar dan salah, tapi demi kemanusiaan, aku memberitahu Anda untuk mengurus diri sendiri. Kabir terlihat pada. Shraddha meminta kau gila untuk mengatakan ini. Bihaan bilang aku tahu apa yang telah dilakukan dengan aku bersama dengan suaminya, tapi sekarang aku akan mendapatkan kembali rumah ini. aku telah membuat pengaturan untuk uang. ia menunjukkan pamflet itu dan mengatakan ia mengambil bagian dalam acara game ini dan akan mendapatkan crores.

Preeti bertanya apakah Anda terpilih. Bihaan mengatakan ia mendapat namanya terdaftar dan akan menang juga. Suman mengatakan nasib Anda akan menang. Bihaan mengatakan aku telah hilang karena takdir saya, sekarang aku akan bermain tergantung pada nasib semua orang. ia mengatakan seseorang mengatakan kepada aku bahwa jika aku mencoba untuk menginginkan sesuatu, maka aku akan mendapatkannya, orang yang tampaknya menjadi pembohong. Thapki menangis dan mengatakan aku mencintai Anda benar-benar Bihaan, Anda akan menang rumah dan aku akan menang Anda.

Thapki berada di kamarnya. Kabir datang padanya dan mencoba untuk mengambil ghungroo nya. ia meminta ia untuk meninggalkan kakinya. Kabir mengatakan kaki Anda mungkin paining, dan mengatakan ia akan berlaku salep. Thapki bangkit dan bertanya mengapa ia bertindak. Kabir bertanya apa tentang tindakan sehari-hari untuk membuat kemenangan Bihaan. Thapki bilang aku benar-benar tak ingat,
dan mengatakan bahwa Bihaan akan menang pasti. ia hendak pergi, dan dupatta-nya terjebak ke meja. Thapki bertanya apa perilaku ini dan meminta ia untuk meninggalkan dupatta-nya. Kabir membebaskan dupatta-nya dari meja dan mengatakan bahwa ia tak bermaksud menyakitinya dan datang ke sini karena ia prihatin untuknya. ia mengatakan perasaan yang aku miliki untuk Anda ... Thapki bilang aku tak ada hubungannya dengan Anda atau perasaan Anda.

Kemudian Sankara datang dekat ikan emas dan mengatakan Anda penyihir nyata. Anda membuat Thapki melakukan tarian naagin. ia bilang aku akan menempatkan benang dupatta Thapki di air dan melihat apa yang terjadi. ia mengatakan ketika itu gila Neha dapat melakukan sihir, mengapa tak saya? ia adalah tentang untuk menempatkan sepotong kain di mangkuk ikan, tapi kemudian Thapki datang dan menampar dengan keras.

Sankara bertanya bagaimana berani Anda untuk menampar saya. Neha datang dan mengatakan aku bersenang-senang untuk menipu Anda. Sankara bertanya apa? Neha mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa Anda dapat mengontrol Thapki tanpa aku, dan mengatakan tidak, hanya aku bisa mengendalikan dirinya .. Sankara mengatakan ia infront dari kita, dan bisa mendengar kita. Neha mengatakan bahwa Thapki tak akan mendengar apa-apa karena ia berada dalam kendali aku sekarang. Thapki tampak sebagai pikirannya dikendalikan oleh Neha.

Dia bilang aku menampar Anda, tapi tangan itu dari Thapki. Sankara meminta maaf padanya dan bertanya apa yang telah Anda lakukan dengan Thapki. Neha mengatakan aku telah memotong kuku jari tengah di mangkuk ikan, dan hatinya terhubung sekarang. ia menempatkan sesuatu di dalam air. Thapki datang ke indranya dan berpikir bagaimana aku datang ke sini. ia memegang kepalanya dan berpikir apa yang terjadi dengan saya. Sankara mengatakan Anda tak marah karena Anda tampaknya, Anda aku Guru Maa. Aku tak akan melakukan apa-apa sekarang dan tersenyum. Neha tersenyum.

Kemudian Thapki mengatakan Bihaan bahwa ia mengatakan keinginan yang tepat yang benar jantung selalu terpenuhi dan mengatakan Anda akan menyadari hal ini ketika Anda akan menang. Bihaan mengatakan Anda mencoba untuk mengkhianati aku lagi, dan mengatakan jarak antara kami tak pernah bisa berakhir. Thapki adalah mata berkaca-kaca dan berpikir tak ada jarak antara kami, dan Kabir adalah antara kami.

Dia mengatakan setelah Anda menang, Anda akan mendapatkan rumah ini, dan aku akan membuat Anda. Bihaan berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaan Thapki ini. Kemudian ia bermimpi tentang serikat romantis dengan Thapki. Thapki mengatakan Bihaan bahwa mereka telah bersama-sama hari ini. Bihaan bilang aku memiliki kehidupan karena Anda, yang lain aku akan mati. Thapki mengatakan kita akan bersama-sama dan tak ada yang bisa memisahkan kita. Saat itu tali bunga rusak dan Thapki adalah tentang jatuh dari ayunan.

Thapki bilang aku harus pergi, aku sangat mencintaimu. Bihaan mengatakan Anda tak akan pergi, aku akan pergi. Thapki mengatakan aku mendapatkan infront kematian Anda dan itu sudah cukup bagi saya. ia jatuh. Bermimpi pun berakhir. Bihaan bangkit mengejutkan dan berpikir Thapki aku tak bisa meninggalkan saya. ia ingat perceraian mereka dan berpikir Thapki aku meninggalkan saya. Ia berpikir mengapa aku berpikir bahwa Thapki benar, dan ia memiliki cinta bagi aku di matanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 640


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 639. Please share...!

Blog, Updated at: 11:46