Sinopsis Thapki Antv Episode 613

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 613
Sinopsis Thapki Antv Episode 613
Sinopsis Thapki Antv Episode 613. Thapki datang ke Kabir dan membebaskan tangannya dan unties dia. Kabir mengatakan apa pun yang kamu lakukan adalah salah, kamu memeluk orang asing dan mengatakan secara hukum hubungan kamu tak sah. Thapki meminta ia untuk berhenti dan mengatakan hubungan mereka tak sah, dan orang yang tak sah di sini adalah ia dan perilakunya. ia mengatakan apa yang telah dilakukan adalah karena Badi Dadi, dan mengatakan bahwa ia memiliki serangan jantung dua kali. ia bilang aku tak bisa memberikan kejutan dan itu mengapa melakukan drama ini. Kabir mengatakan saya tak tahu semua ini lagi ... Thapki mengatakan itu dalam darah kamu untuk bermain dengan kehidupan orang lain. Kabir mengatakan ya, tapi saya bermain dengan seseorang yang layak untuk itu. ia mengatakan ia akan memenangkan tantangan.

Thapki mengatakan Bihaan tak bisa kehilangan rumah ini dan keluarganya adalah prioritasnya. Kabir mengatakan ia telah kehilangan istri yang tercinta, dan sekarang ia akan kehilangan rumah ini juga, dan segera kamu akan tahu siapa yang akan tinggal di rumah dan siapa yang tidak. Bihaan meminta Vasu memberkati ia untuk kemenangannya. Vasu melakukan aarti dan memberkati dia. Thapki datang kesana. Bihaan bilang aku punya kekuatan besar dengan saya, berkat ibuku, jadi bagaimana orang lain bisa menang dan melihat Thapki. mata Thapki berkaca-kaca. Vasu pergi ke Thapki dan melakukan Tilak dan Aarti yang mengejutkan Bihaan. Bihaan mengatakan akmu melakukan hal yang salah. Vasu mengatakan kamu lupa untuk membaca mata, tapi saya seorang ibu dan bisa melihat kebenaran. Bihaan mengatakan hari dimana kamu akan melihat kenyataan nya, kamu akan bertobat. ia pergi.

Vasu mengatakan saya seorang ibu dan itulah sebabnya dapat melihat rasa sakit kamu. Aku ingin kau melihat kebenaran dan membuat sakit kamu pergi dari kehidupan kamu. ia meminta Thapki tak kehilangan kekuatan dan bilang aku tak akan membiarkan orang ketiga datang ke peralihan kamu dan Bihaan. Ketika saya dapat menargetkan pistol pada anak saya Dhruv, maka saya tak akan jatuh lemah untuk menembak Kabir dan Sankara. Thapki memeluk dan mengatakan meskipun aku dengan Kabir dalam tantangan ini, tapi dari hati saya dengan Bihaan. ia bilang aku ingin ia untuk memenangkan tantangan. Preeti menunjukkan jenis olahraga untuk Suman dan mengatakan kamu akan memakai ini dan bermain kriket.

Suman bilang bagaimana saya bisa bermain kriket dengan mengenakan ini. Preeti bilang aku sudah punya nama kamu dan meminta ia untuk bersiap-siap. Ashwin bilang aku akan membuat kamu memahami permainan. Suman bilang aku akan makan kachori pertama. Preeti mengatakan kamu akan mendapatkan tidur jika kamu makan, dan meminta ia untuk memilikinya setelah pertandingan. Ashwin mengatakan pada Preeti bahwa ia benar dan meminta ia untuk mendukung Bihaan. Suman setuju untuk makan nanti, dan pergi. Preeti meminta ia untuk berhenti dan menghancurkan kelapa dan melakukan aarti nya. Mereka ingin ia yang terbaik.

Sankara berpikir Mrs dan Mr Bihaan Pandey akan menang. ia mengatakan Thapki tak bisa merebut Bihaan dari nya. ia bilang aku akan menang Bihaan dan rumah ini dari barang-barang saya yang lain, dan rencana untuk menjebak Thapki dan Kabir. Sankara datang ke kamar Thapki dan mengikat kotak di lemari. Thapki datang ke sana dan bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Sankara bilang aku datang untuk bertemu kamu. Thapki bertanya mengapa? Sankara mengatakan saya pikir untuk memberikan salam menjadi istri Bihaan. Thapki mengatakan Saya harap kamu mengubah pikiran kamu segera, dan mengatakan saya harap kamu bermain bersih. Thapki menempatkan tangan di besi dibentuk oleh Sankara. Kabir datang ke sana dan menawarkan untuk membantu. Thapki bilang aku tak akan mengambil bantuan kamu. Sankara datang ke sana dan kunci baik dalam lemari. Kabir dan Thapki memintanya untuk membuka papan cangkir. Sankara mengatakan jika kamu tak mencapai sana maka bagaimana kamu akan memenangkan persaingan. ia bilang ia akan memenangkan persaingan dan juga cinta Bihaan. Semua orang menunggu Thapki dan Kabir. Sankara keluar dan mengatakan ia harus dengan suaminya dan mengatakan ia adalah musuh kita. Mereka mungkin bersama-sama. Bihaan mengatakan kita akan pergi.

Balwinder mengatakan kita akan berpikir tentang tantangan hanya pada saat ini. Semua orang pergi dari sana. Kabir mengatakan bagaimana berani kamu Sankara. Thapki mengatakan pada Kabir bahwa mereka berdua adalah sama. Kabir berkata bahwa saya tak suka Sankara. Thapki mencoba untuk mengambil jarinya. Kabir membantu ia dan membebaskan tangannya. Thapki menangis. Kabir meminta ia untuk berterima kasih padanya. Thapki mengatakan saya terjebak di sini karena kamu. Mereka berdebat. rambut Thapki terjerat di jam tangannya. Kabir menatapnya dan mengingat saat-saat yang baik dan tersenyum. Thapki marah. Kabir bilang aku akan membebaskan rambut kamu. Thapki mengatakan saya terjebak di sini dengan kamu. Kabir mengatakan bahkan saya tak ingin asmara dengan kamu di sini. ia bertanya apakah seseorang di sini? Thapki mengatakan Bihaan saya benar dan akan menang hari ini. Kabir marah.

Precap:
Bihaan datang kembali ke rumah dan memanggil Thapki. Kabir dan Thapki terus mengetuk lemari. Bihaan menyebut nama Thapki dan terus mencari dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 614


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 613. Please share...!

Blog, Updated at: 19:26