Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 980

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 980
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 980
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 980. Raman melihat laporan tes kehamilan Ishita ini. ia menangis, mengingat bagaimana mereka kehilangan bayi Ishita sementara tabungan keluarga. Ishita melihat ia dan berkata Punjabi pria tak meneteskan air mata. ia bilang aku sedang menunggu untuk Anda, kami akan memiliki kopi bersama. ia bertanya mengapa ia tak berbagi dengan dia. ia menunjukkan laporan. ia mengatakan bayi kami akan berada di pangkuan kami, saya minta maaf, saya tak bisa memberikan kebahagiaan ini.

Dia meminta ia untuk tak merasa menyesal, bagaimana untuk mengurangi rasa sakitnya. ia bertanya apa tentang rasa sakit, aku tahu kau punya lebih kesedihan. ia mengatakan tak ada yang bisa memberi saya lebih banyak kebahagiaan daripada Anda. ia mengatakan bayi kami ... ia bilang aku punya anak, dan kamu juga, lebih muda dari Ruhi dan Adi. ia memeluk dan menenangkan dirinya. ia mengatakan kamu memberi saya paling bahagia, aku mencintaimu. ia pergi untuk mencuci muka.

Dia mendapat sedih dan berpikir ia tak bisa mengatakan kepadanya bahwa bayi mereka akan datang di dunia ini segera, pertama ia menangani Ashok, ia akan memberinya kabar baik. Ashok bertemu Baba itu dan mengatakan saya tak percaya semua ini, tapi aku telah melihat kamu menghapus semangat dari gadis itu. Baba mengatakan yang semua ilmu pengetahuan, benar, bayangan iblis menghantui orang,

ketika ada yang meninggal sengaja atau melakukan bunuh diri, keinginan mereka tak mendapatkan terpenuhi, saya telah melakukan tapasya dan mendapat kekuatan untuk berbicara dengan yang jiwa dan membuat orang bebas. Ashok mengatakan istri teman saya terganggu oleh roh, tak ada solusi, teman saya tak berdaya, ia memiliki dua anak kecil, bisa kamu bertemu dengannya. Baba mengatakan tapi aku sedang melakukan Rajasthan besok,

di mana kita melakukan puja untuk membuat jiwa-jiwa pergi. Ashok bertanya bagaimana ia memperlakukan roh. Baba mengatakan untuk membuat jiwa pergi, tubuh orang harus disiksa, maka roh meninggalkan tubuh. Ashok meminta ia untuk bertemu temannya sekali. Baba setuju dan meminta ia untuk mendapatkan teman di sini. Ashok daun.

Dia tersenyum dan mengatakan ini disebut keajaiban alam, Ishita akan tak berpikir untuk berjalan di atas api, atau dikunci dengan orang gila, Ishita akan memecah dan berbicara berbohong, saya harus membuat Raman putus asa untuk mendapatkan Ishita sini. Aku harus melakukan sesuatu. Ishita mengatakan Vandu yang Raman masih marah, saya menunjukkan saya m yang kuat, tapi itu penting untuk saya ketika saya melihat Raman begitu terpengaruh.

Vandu konsol dan mengatakan Raman beruntung ... Ishita kata I m beruntung, kita mengambil orang granted melihat pengorbanan mereka, Raman melakukan banyak bagi saya. Vandu mengatakan kamu mencintai Raman begitu banyak, ia beruntung. ia memeluk Ishita dan mengatakan kami memiliki cinta dalam hidup kita, tapi Mihika ... Ishita kata Ashok tak akan menandatangani surat cerai. Vandu mengatakan ya, Ashok diisi racun dalam hidup kita. Ishita berpikir ia harus gagal Ashok bagaimanapun dan menjauhkannya selamanya.

Bala pulang terlambat dan mengatakan saya pikir semua orang tidur. ia merasa banyak lelah. Vandu pijat bahunya dan meminta maaf kepadanya untuk tak menceritakan tentang pertemuan Suraj. ia tersenyum dan mengatakan istri harus seperti ini. Vandu mengatakan ia berpakaian ia dalam pilihan saree. ia mengucapkan terima kasih. ia bertanya mengapa ia menjadi formal. ia mengatakan yang penting untuk mengakui usaha kamu dan maaf.

Dia bilang aku mencintaimu banyak, apakah kamu benar-benar seperti sraee ini atau hanya mengatakan. ia bilang aku menyukainya. katanya memungkinkan mengambil selfie dan mereka tersenyum. Ashok berpikir cara mengirim Raman dan Ishita ke kuil Rajasthani, saya harus memberitahu Raman ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan semangat dari Ishita. ia melihat keluarga pic mereka dan tersenyum melihat anjing.

Dia mengatakan ini adalah satu-satunya cara yang Raman akan merasa Ishita dapat membahayakan anggota keluarga, maka ia akan mengambil Ishita ke kuil, Ishita tak dapat menanggung semua itu dan harus menerima kebenaran. Suraj melihat selfie dari Bala dan Vandu, dan mengatakan menikmati sampai aku inginkan, maka tak tahu apa yang terjadi. Ia berbicara kepada Khosla dan meminta ia untuk menghabiskan lebih banyak di lembaga Bala.

Khosla mengatakan ya, pinjaman adalah sanksi, dan meminta akan saya berhenti membantunya. Suraj meminta ia untuk membuat Bala terbang lebih dan kemudian ia akan lebih menyakitkan. Khosla mengatakan biarkan aku tahu kapan untuk menarik bantuan saya. Ashok mengatakan Muttu Swami ... .. dan panggilan informan untuk mendapatkan Muttu Swami. ia bilang aku ingin semua rincian Muttu Swami, ia akan memainkan peran penting dalam drama kami.

Dia mengakhiri panggilan dan meminta Ishita siap untuk langkah kedua ini .... Ishita mengatakan Ruhi yang Muttu tak bisa tidur dengan mereka. Ruhi dan Adi permintaan Ishita untuk memungkinkan Muttu. Ishita membuat ia tidur dengan cerita pengantar tidur. Raman tersenyum melihat mereka. Neelu mengambil Muttu dengan dia.

Seorang pria mengambil Muttu dengan ia dan membawa anjing lain yang terlihat idem seperti Muttu. ia menyebut Ashok dan mengatakan pekerjaan dilakukan, anjing tampan yang sama. Ashok meminta ia untuk menempatkan kerah Muttu dan meminta adalah anjing terlatih. Pria itu mengatakan ya. Ashok berpikir saya rencana 2 mulai sekarang Ishita.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 981


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 980. Please share...!

Blog, Updated at: 19:45