Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 969

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 969
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 969
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 969. Ishita bergegas untuk Shagun. ia membawa Shagun keluar, dan Ashok akan terkejut. Ishita meminta Shagun untuk mengambil napas panjang dan membawanya. ia membuat Shagun duduk dan bertanya bagaimana ia merasa baik. Shagun bilang aku sedang merasa baik-baik saja. Ishita meminta ia untuk datang, mereka akan pergi ke dokter. Mereka berhenti melihat seseorang datang kepada mereka. Ishita menempatkan obor di wajahnya. Mereka mendapatkan terkejut melihat Ashok. Ashok melihat mereka. Raman di rumah.

Ashok mengatakan besar, Shagun Anda bergabung Ishita menjebak saya, Anda merasa aku akan ditangkap, Ishita bersembunyi ini, saya akan memberitahu hal ini kepada semua orang tentang drama Anda. Ishita meminta ia untuk meninggalkan. Ashok meminta ia untuk datang dan mereka akan memberitahu Raman. ia memegang tangan Shagun ini. Ishita meminta ia untuk meninggalkan Shagun. Ashok mendorong Ishita bawah. ia mengatakan Anda berdua punya menyenangkan di membodohi semua orang, datang.

Abhishek datang ke sana dan melihat mereka. Ishita dan Shagun bersantai melihat dia. Ashok mengatakan yang baik Anda datang ACP, lihat Shagun hidup, kematiannya adalah hanya sebuah akting. Abhishek meminta Ashok untuk keluar. Ashok meminta ia untuk melihat ia masih hidup, ia akan mengekspos dirinya. Abhishek mengatakan tidak, Anda tak akan mengekspos siapa pun. Ashok meminta kau tiga bersama-sama ... itu berarti Anda bersama-sama.

Its okay, tak ada yang bisa menghentikan saya dari mengatakan kebenaran ini, datang dengan saya Shagun. Abhishek berhenti Ashok dan mereka bertengkar. Ashok jatuh. Ishita meminta Ashok untuk meninggalkan dari sini dan shouts.Raman mendengar dan mengatakan Ishita masih di sini. Ishita meminta Abhishek untuk mengambil Shagun dan meninggalkan. Raman datang di lantai bawah dan memanggil Abhishek, melihat mobilnya. Ishita khawatir. Raman melihat Ishita dan Ashok jatuh di tanah.

Ishita berpikir sebelum Ashok mengatakan sesuatu, ia harus memberitahu Raman sesuatu yang Raman tak mendengarkan Ashok. Ishita mengatakan Raman yang Ashok adalah mengganggu dan memanggil Shagun, ia marah. Raman mengalahkan Ashok. Ashok mengatakan Anda tak tahu Raman, ia membodohi Anda. Raman meminta penjaga untuk memberitahu Ashok. Ashok mengatakan ia membodohi Anda, saya telah melihat itu, saya akan membuktikan.

Ashok diambil oleh penjaga. Mihika, Vandu dan Bala berada di jalan kembali ke rumah. Mihika kata Raman dan Ishita pembohong, saya yakin mereka berada di rumah, Vandu kata yang baik mereka menghabiskan waktu. Bala bercerita tentang Mrs. Bhalla dan argumen Mrs. Iyer ini, dan mengatakan mereka tak bisa mencerna makanan dengan pertempuran. ia tak melihat dan Vandu lansiran Bala. Mobil lain mendapat untung sedikit.

Sopir meminta Bala meminta maaf kepada bosnya. Suraj mendapat turun dan Bala mengatakan ia akan membayar kerugian. Suraj menghina ia dan daun. Vandu menenangkan Bala dan meminta ia untuk tak merasa buruk, mereka tak bisa membeli mobil mahal tersebut. ia meminta ia untuk datang. Ashok marah dan mengatakan ia akan memberitahu segalanya untuk Raman, maka Ishita akan tahu. Suraj datang dan meminta dengan siapa kau bicara sendiri. Ashok mengatakan saya harus memberikan berita besar, Shagun hidup.

Suraj bertanya apa omong kosong. Ashok mengatakan saya telah melihat dia, Ishita dan Shagun membuat rencana pertandingan besar, saya tahu itu. Suraj mengatakan baik-baik saja, Anda bersantai, saya akan membuat minuman untuk Anda. Ashok mengatakan bagaimana Shagun bisa melakukan ini, aku memperingatkan dia. Suraj menambahkan tidur tablet di minum untuk menenangkan diri Ashok dan memberikan Ashok. minuman Ashok.

Suraj meminta Ashok tak memberitahu siapa pun. Ashok bilang aku akan memberitahu semua orang. Suraj meminta ia untuk merencanakan dengan baik dan kemudian berkata. Ashok tidur. Suraj meminta hamba untuk mengambil Ashok ke kamar, ia tak enak badan. Raman membawa bungkusan makanan dan mengatakan Ishita ibu itu dan ayah mendapatkannya, kami akan memilikinya. ia bilang aku m tak lapar. ia bilang aku m lapar. ia meminta ia untuk memberinya beberapa ruang dan pergi ke kamar kecil. ia khawatir untuk Shagun dan panggilan Abhishek. Raman berpikir apa yang terjadi padanya.

Ishita memenuhi Abhishek. ia mengatakan Shagun baik-baik saja. ia bertanya di mana kau dan Prateek, Shagun dan saya mencoba menelepon berkali-kali. ia mengatakan aku pergi untuk bekerja imp, semuanya dalam kontrol, jangan khawatir. ia khawatir reaksi Ashok sekarang, Anda dan Prateek tak peduli untuk Raman. ia bilang kau tahu aku selalu mendukung Anda, Anda tak bisa menyalahkan saya. Situasi tak lebih buruk.

Dia menangis. ia meminta maaf dan mengatakan ia sangat khawatir, masalah besar yang yang Ashok tahu kebenaran sekarang, bagaimana dengan Shagun, Ashok akan menyiksanya. Abhishek menenangkan dan mengatakan kami akan tetap Shagun aman, kita akan membahas rencana kami besok. ia mengatakan maaf. ia mengatakan kita bersama-sama. Raman melihat mereka dari jendela. ia mengatakan Ishita tak berbicara dengan saya, dan berbicara dengan Abhishek sekarang.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 970


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 969. Please share...!

Blog, Updated at: 07:30