Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 951

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 951.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 951.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 951. Bala mengatakan kami memesan kalung berlian, kami dibayar untuk itu, berlian palsu nya. Orang menunjukkan penerimaan berlian nyata kalung dan nama Suraj di atasnya. Vandu memeriksa dan ingat kata-kata Suraj ini. Vandu marah dan meminta siswa untuk menunggu. ia menyebut Suraj dan meminta ia untuk datang ke rumahnya sekarang. Suraj bertanya sekarang?

Dia bilang ya, Anda merasa aku tak akan tahu. ia bilang aku akan datang. Ashok bertanya Suraj apa yang terjadi. Suraj mengatakan tak saya kesalahan, saya berharap Vandu tak mengatakan tentang itu. Ashok bertanya apa. Ishita datang ke Iyer rumah dan bertanya apa yang terjadi.

Ashok bertanya Suraj apa yang ia lakukan, apakah Anda suka topinya Anda berbakat ia berlian nyata kalung, katakan padaku, saya tak melihat Anda Gifting siapa pun, ada banyak gadis kelas tinggi dan Anda cintai Vandu. Suraj mengatakan tak mengatakan ini, saya m tak seperti Anda, saya tahu menghormati perempuan.

Ashok meminta ia untuk menerimanya, bahwa ia mencintai Vandu. Suraj bilang aku tak ingin membicarakan hal ini. Ashok bilang aku ingin datang bersama Anda. Ishita memeriksa kalung dan mengatakan ini terlihat nyata, adalah Suraj menjebak Anda. Suraj bilang aku melakukan kesalahan untuk percaya padanya, saya pikir ia tak seperti Ashok, aku benar-benar salah.

Suraj dan Ashok datang ke sana. Vandu bertanya Suraj mengapa ia melakukan hal ini. Suraj bertanya apa yang mereka katakan. Vandu bertanya adalah kalung ini nyata atau palsu, Anda mengatakan Anda dibayar 30000rs ke toko perhiasan, dan saya memberikan uang itu kepada Anda. Orang mengatakan biaya 18 lakhs, jadi ia membeli tanda.

Suraj bilang aku berbohong Vandu, yang nyata. Vandu menampar dia. Para siswa tersenyum. Vandu bertanya bagaimana berani Anda, bagaimana mungkin Anda berpikir, saya memberi Anda tanda untuk prestasi, saya pikir Anda akan menjadi contoh bagi orang lain, mengambil kalung ini, keluar. Ashok berpendapat dengan Vandu.

Raman datang ke sana dan mendengar mereka. Vandu mengatakan Suraj mencoba untuk menjebak saya. Raman mengatakan Vandu, kau kesalahan mempercayai keraguan ini. ia tegur Ashok dan meminta mereka untuk keluar. Bala bilang aku akan mengeluh tentang Suraj di polisi dan ia harus melupakan kontrak itu maka.

Ashok meminta Suraj untuk datang. Suraj daun. Ashok berhenti melihat Simmi dan Ananya. ia pergi. Raman meminta Vandu tak perlu khawatir. Bala mengatakan siswa bahwa itu bukan kesalahan Vandu, mereka harus berkonsentrasi pada studi untuk tanda yang lebih baik.

Ishita meminta Vandu tak merusak suasana hatinya. Di rumah Bhalla, Ishita meminta mereka untuk memulai tika. ia bertanya Sarika tentang Romi. Sarika kata Romi telah tika dilakukan dan berangkat kerja. Ishita meminta Simmi melakukan Raman tika.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 952


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 951. Please share...!

Blog, Updated at: 17:00