Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 945

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 945
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 945
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 945. Raman berbicara dengan Mihir. Raman bertanya mengapa Ishita akan melakukan drama ini. Mihir mengatakan ia benar-benar bertindak dan kami harus menemukan alasan di balik itu. Vandu menangis dan mengatakan Bala bahwa ia khawatir untuk Ishita. Bala mengatakan ia akan baik-baik saja,

dia semakin baik sebagai serangan datang setelah waktu yang lama, jangan menangis, tersenyum, hari meriah dan lelucon untuk membuatnya tersenyum. ia suka kalung itu dan mengatakan itu tak terlihat berlian imitasi. Vandu mengatakan Dinesh tak akan membuat kalung berlian nyata dalam 30000rs, semua orang memuji itu.

Bala bilang aku m senang melihat Anda bahagia, jangan khawatir untuk Ishita, Raman ada untuknya. Mereka memeluk. Prateek meminta Raman kenapa ia merasa Ishita bertindak. Raman mengatakan apa Ishita mengatakan, Ishita mendapat kekerasan tetapi tak menyerang siapa pun. Prateek mengatakan saya merasa ia memiliki semangat pada dirinya,

mengapa ia akan bertindak dan mengatakan Raman dan Mihir bahwa ia benar-benar dimiliki. Raman mengatakan Anda berdua memiliki logika. Mihir mengatakan kita harus menemukan mengapa ia melakukan hal ini, ia tak akan melakukan hal ini tanpa alasan apapun, harus ada beberapa alasan.

Raman bilang aku harus mencari tahu, semua orang khawatir untuknya. Prateek mengatakan baik-baik saja, kami akan melakukan sesuatu, Anda beristirahat, kita akan berbicara di pagi, jangan katakan ini untuk Ishita, ia mungkin mendapatkan serangan lagi. Raman setuju dan daun dengan Mihir.

Prateek khawatir sebagai Raman punya keraguan ini, sampai mereka tak menangkap pelakunya Ashok, mereka harus melakukan akting ini. Sarika Romi mengatakan bahwa tak ada yang mencintainya, ia pikir ia bertanggung jawab untuk ini. Romi memberikan hadiah diwali nya. ia meminta ia untuk melihat.

Dia melihat anting-anting. ia bilang aku tak bisa memberikan hadiah mahal seperti Raman, aku sebanyak yang saya bisa membeli, saya berjanji saya akan mendapatkan hadiah yang lebih baik waktu berikutnya. ia mengatakan yang indah. ia meminta ia bahagia. ia mengatakan ya dan Tuhan ia menangis.

Raman berpikir dan mengatakan mengapa Ishita akan melakukan akting ini. ia melihat Ishita tidur dan berpikir untuk mencari tahu. pagi nya, Ishita mendapat panggilan Prateek ini. Prateek mengatakan siap, kita harus bertemu. ia bertanya mengapa. ia bilang aku tak bisa mengatakan sekarang, di mana Raman. ia mengatakan ia sedang tidur. ia meminta ia untuk keluar, ia akan bertemu.

Amma memberitahu Appa dan Bhallas bahwa mereka perlu untuk mendapatkan tantrik untuk membuat Ishita baik. Mr. Bhalla mengatakan tantrik tak bisa melakukan apa-apa. Amma mengatakan ia mendengar mereka memecahkan ilmu hitam dan masalah roh, saya tak percaya ini sebelumnya, tapi sekarang aku akan memanggil. Prateek datang dan meminta tantrik? Appa mengatakan ia ingin mengatakan kita harus mengambil tantrik bantuan.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 946


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 945. Please share...!

Blog, Updated at: 01:17