Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1037

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1037.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1037.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1037. media meliput soal mahasiswa bunuh diri. Suraj mengatakan kami ingin keadilan, dapatkan utama yang keluar. Reporter bertanya akan siswa mendapatkan keadilan, akan Anda mendapatkan keadilan dengan protes. Ashok datang ke sana dan melihat ini. Mahasiswa memprotes Vandu. Ashok panggilan Suraj dan meminta ia untuk datang kepadanya. Suraj pergi ke Ashok. Ashok meminta whats terjadi, adalah perguruan tinggi atau sayuran ini pasar.

Suraj mengatakan apa-apa, saya sedang menetap skor dengan Vandu, ia menampar saya dan sekarang ia tak akan bisa berbuat apa-apa. ia menunjukkan warna hitam dan mengatakan aku bakal menghitamkan wajahnya Infront kuliah dan media. ia pergi. Ashok tersenyum. Ishita feed Rohit. Raman mengatakan saya memiliki pertemuan imp, bersama mumi.

Ishita meminta Rohit tidur. ia memainkan tv dan akan terkejut melihat berita, tentang Vandu dan siswa bunuh diri. ia menyebut Neelu dan memberikan Rohit. ia mengatakan Vandu tak bisa melakukan ini, whats terjadi. ia melihat Suraj dan mengatakan akan rencana Suraj melawan Vandu. ia menyebut Bala.

Bala akan terkejut dan mengatakan Anda tahu Vandu baik, saya tak mengerti. Ishita mengatakan Aku m pergi ke sana, saya akan memanggil Raman. Bala mengatakan saya juga akan datang ke sana. Mihika datang ke Mihir dan bertanya mengapa Anda menelepon saya segera. ia meminta ia untuk tak panik, dan menunjukkan berita. ia akan terkejut. Ishita mengatakan Mrs. Bhalla bahwa ia harus pergi, jumlah Raman adalah tak terjangkau.

Ibu Bhalla meminta ia untuk pergi, dan mengatakan saya akan pergi dan dengan Amma, saya m baik-baik saja sekarang, pergi cepat. Ishita mengatakan merawat dan daun. Ibu Bhalla berdoa semuanya akan baik-baik saja. ia pergi ke Amma. Amma mengatakan dokter mengatakan kepada Anda untuk beristirahat, kau baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan ya, aku merasa kesepian dan datang ke sini untuk bicara.

Dia meminta ia untuk membuat kopi untuknya. Amma bertanya sejak kapan kau suka kopi. Ibu Bhalla sejak saya mulai menyukai Anda, membuat beberapa idli vada bagi saya juga. Amma meminta ia untuk duduk, dan meminta ia untuk menonton tv. Ibu Bhalla mengatakan tidak, saya ingin hanya berbicara.

Amma menegaskan dan meminta ia untuk duduk. Ibu Bhalla menyembunyikan remote. Amma berpikir Mrs. Bhalla mendapat tua dan tak ingin melihat tv. Raman berbicara kepada Chadda dan meminta whats masalah sekarang. Chadda mengatakan kita harus menemukan wanita itu dan mengambil persetujuan pribadinya.

Anjing menggonggong mengganggu Chadda. Chadda bertanya Pallavi tentang anjing itu. ia mengatakan mungkin ia lapar, saya akan memberikan makanan kepadanya. Chadda mengatakan Anda tahu bagaimana mengontrol ia dan mengirim dia. ia mengatakan menyesal dan terus berbicara dengan Raman. ia mengatakan sampai kita mengambil persetujuan wanita itu secara pribadi.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1038


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1037. Please share...!

Blog, Updated at: 11:27