Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Januari 2017 - Episode 174

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Januari 2017 - Episode 174.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Januari 2017 - Episode 174.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Januari 2017 - Episode 174. pertemuan Ishita Ashok. ia bodoh bahwa ia siap untuk membunuh Raman demi anak-anaknya. Tanyanya apakah ia setuju itu. ia bilang aku akan bunuh diri bersama Raman. ia bertanya apa. ia bilang aku akan mati jika Raman meninggal, jadi jika aku harus membunuhnya, aku juga akan menyerahkan hidup saya. ia bilang ia telah memikirkan dengan baik,

dia akan mengambil Raman ke daerah berbukit dan ia akan mendorong Raman, dan ia akan menyerah hidupnya juga, tapi kita harus membuat kesepakatan, berjanji bahwa kamu akan berada jauh dari anak-anak saya. ia mengatakan kamu merasa aku akan percaya Anda, apa bukti yang kamu katakan kebenaran.

Dia bertanya akan kamu ragu pada saya, bagaimana seharusnya aku percaya Anda. ia bilang aku ingin melihat kematian Raman, aku berjanji aku gak akan melakukan apa pun untuk keluarga Anda, tapi apa bukti yang kamu miliki. ia bilang aku telah bukti, aku melakukan pemesanan hotel bagi aku dan Raman, kamu dapat mengkonfirmasikannya.

Ashok panggilan hotel dan menegaskan pemesanan. ia bertanya akan ia ganda menyeberang dia. ia mengatakan anak-anaknya adalah segalanya baginya. ia bertanya siapa yang akan memberitahu saya. ia mengatakan informan kamu akan memberitahu Anda. ia meminta ia untuk berada jauh dari anak-anak dan daun nya.

Dia mengatakan besar, ia terperangkap dalam rencana saya, aku tahu yang rencananya untuk aman Raman, rencana aku akan mulai di mana rencananya dimulai, aku akan membuat ini palsu rencana nyata, Raman benar-benar akan mati dan menyalahkan akan terus kamu Ishita. Ibu Bhalla, Amma dan lain-lain menikmati pesta kitty.

Ishita panggilan Mrs. Bhalla dan mengatakan ia membuat rencana untuk pergi keluar dengan Raman. Ibu Bhalla meminta mereka untuk menikmati. Ishita bilang aku akan menghubungi kamu di pagi. Ibu Bhalla mengatakan aku akan mengelola anak-anak. Ishita meminta ia untuk mengurus semua orang.

Ishita mengakhiri panggilan dan merasa menyesal, tapi ia melakukan ini untuk Raman. Ibu Bhalla mengatakan ini untuk semua orang. ia meminta Sarika untuk menginformasikan Romi untuk menjemput mereka. Simmi bertanya-tanya whats rencana Ishita ini. Ashok meminta informan untuk memberitahu apa-apa lagi.

Ashok mengatakan itu berarti Ishita berbohong, dan apa Ishita direncanakan kejutan untuk Raman ketika ia kembali, memberitahu aku jika ada sesuatu yang lain. Akhir lagu Ashok di YHM Ashok tersenyum dan berkata Ishita, ini adalah rencana saya, kamu merasa Raman akan pergi Kolkata dan aman, tidak, aku gak akan membiarkan ia naik ke pesawat, aku akan membuat rencana kiddish nyata Anda.

Dia memeriksa Kolkata rincian penerbangan. ia mengubah sim dan panggilan penerbangan, menceritakan tentang penerbangan itu. inspektur mengatakan staf bahwa mereka mendapat informasi bahwa pesawat telah membom. Pria itu meminta semua orang untuk kembali sebagai penerbangan dibatalkan karena alasan teknis. Raman meminta info, ia harus pergi untuk pekerjaan mendesak. Pria itu meminta Raman untuk pergi ke meja info dan mencari tahu.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Januari 2017 - Episode 175


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Januari 2017 - Episode 174. Please share...!

Blog, Updated at: 22:30