Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Januari 2017 - Episode 158

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Januari 2017 - Episode 158
Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Januari 2017 - Episode 158
Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Januari 2017 - Episode 158.Abhishek datang dan mengatakan ya, mungkin aku salah, investigasi yang sedang terjadi, kami mendapat seorang saksi mata, katanya Raman dan Rinki berjuang di jalan, dan Raman mengancam akan membunuhnya. Raman meminta kau gila, yang mengatakan ini. Abhishek bilang aku gak bisa mengungkapkan dan bertanya di mana kau kemarin.

Raman adalah tentang untuk mengatakan dan mengenang menyimpan Shagun. ia pikir ia gak bisa memberitahu Abhishek, apa yang akan Ishita berpikir, Manoj mencintai Shagun, Manoj dan Ishita akan terluka. ia bilang aku sedang rapat. Abhishek bertanya dengan siapa. Raman bilang aku gak memenuhi Rinki, akan kamu setuju jika orang berkata apa-apa.

Abhishek mengatakan Rinki hilang, tugas saya adalah untuk menemukannya, apakah kamu mengenakan kemeja hitam dan jaket merah. Raman mengatakan ya. Abhishek mengatakan bahwa saksi mata mengatakan ini. Raman meminta kau gila, siapa pun bisa memakai pakaian seperti itu, mengapa saya akan melakukan hal ini.

Ishita meminta Raman untuk mengatakan kebenaran. Raman mengatakan kamu percaya saya benar, saya gak bertemu Rinki. ia pergi dengan Abhishek. Ashok terlihat dan tersenyum. ia meminta seorang pria untuk memberikan paket ini untuk Ishita. ia mengatakan Raman menabung Shagun, sekarang apa yang akan DVD ini mempengaruhi Ishita, mari kita lihat.

Pria itu pergi untuk memberikan DVD. Neelu meminta ia untuk menunggu. Ishita konsol Mrs. Bhalla dan berpikir alhamdulillah mumi ji gak tahu tentang urusan Rinki ini. Neelu meminta Ishita untuk datang dan menerima kurir nya. Ishita pergi dan mendapat kurir, tanpa nama dan alamat.

Dia memainkan DVD dan akan terkejut melihat Raman dan Shagun di cold storage dan Raman semakin dekat dengan Shagun. Ishita ingat kata-kata dan tangisan Raman. ia mengatakan akan ada beberapa alasan lain di balik ini, Raman gak bisa menipu saya, kenapa ia gak mengatakan saya. ia menangis, mengingat Raman.

Mr Bhalla berhenti Mrs. Bhalla dari pergi ke kantor polisi. ia mengatakan Rinki hilang dan Raman diambil untuk ditanyai, saya akan pergi ke sana. Mr Bhalla mengatakan kita harus tinggal di rumah. Abhishek mengatakan kita akan mendapatkan panggilan tebusan jika Rinki diculik. Ibu Bhalla mengatakan ia akan melihat Abhishek dan daun.

Ishita menangis dan mengatakan Raman gak bisa melakukan ini. ia memainkan DVD lagi dan melihat waktu, 17:00 dan Abhishek terasa Raman adalah dengan Rinki di 5, Raman adalah dengan Shagun. Abhishek meminta Raman untuk gak membuat sulit bagi mereka, dan pertanyaan kepadanya.

Raman mengatakan whats salah dengan Anda. Abhishek bilang aku tahu kau berbohong. Ibu Bhalla datang untuk membela Raman dan tegur Abhishek. ia mengatakan Raman dan Ishita dapat memberikan hidup mereka dan kamu mengatakan begitu. Ishita datang dan mengatakan Abhishek saksi kamu berbohong, Raman berada di tempat lain kemarin di 5, ia gak dengan Rinki.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 5 Januari 2017 - Episode 159


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Januari 2017 - Episode 158. Please share...!

Blog, Updated at: 02:25