Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 17 Januari 2017 - Episode 135

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 17 Januari 2017 - Episode 135
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 17 Januari 2017 - Episode 135
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 17 Januari 2017 - Episode 135. Abhi meminta pragya mengapa ia merasa begitu banyak dingin. ia mengatakan ia gak memiliki telepon lain ia akan menelepon seseorang dan diminta untuk mengirim mobil. Mereka mendengar dering telepon. Ini adalah ponsel pragya ini. Abhi bertanya mengapa aku  menyembunyikan itu dan mengapa aku  belum diberitahu bahwa aku  memiliki telepon. Pragya bilang aku lupa karena stres dan menyimpannya di dalam karena hujan.

Dia menghadiri panggilan Sarla ini. Sarla bertanya kapan ia akan datang, dan bertanya mengapa telepon Purab adalah off. Abhi meminta ia untuk memberitahu bahwa mereka menikmati hujan,


dan meminta ia untuk gak mengatakan yang sebenarnya sebagai gambar Purab ini akan hancur. Pragya bilang aku tahu apa yang harus memberitahu Anda. Beeji meminta ia untuk memberikan panggilan untuk Abhi. Abhi tertawa dan bertanya mengapa ia berbicara di ya / tidak, tertawa. Sarla bertanya apakah ia adalah dengan Abhi. Pragya mengatakan ya.

Beeji meminta ia untuk mengambil keuntungan dari cuaca. Sarla mengatakan apa yang aku  katakan. Abhi dan pragya berdebat telepon. Abhi bertanya apakah aku  gak memiliki keseimbangan. Telepon jatuh dan istirahat. Pragya kata maaf. ia mengatakan kita akan berjalan beberapa jarak dan mendapatkan tumpangan. Abhi katanya bisa mengangkat mudah karena ia adalah seorang rockstar.

Sebuah mobil gak berhenti. Pragya mengatakan mungkin ia belum mengidentifikasi Anda. Abhi mulai bersin. Pragya bilang aku akan mencapai rumah dan bertanya mengapa ia mengambil ketegangan. ia meliputi ia dengan dupatta-nya dan semakin dekat dengannya. Abhi memeluk.

Dadi berpikir mengapa ia setuju dengan rencana Purab ini, berpikir tentang pengorbanan dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi sekarang. Dasi mengatakan pengorbanannya akan menguntungkan. ia bilang ia mendengar Aaliya dan Tanu mengatakan bahwa Abhi dan pragya bersama-sama. ia mengatakan apa pun bisa terjadi di antara mereka. Dadi bertanya apa maksud Anda? Dasi mengatakan ketika dua orang jatuh cinta bersama-sama,

maka apa yang bisa terjadi di antara mereka. Dadi bertanya apa? Dasi mengatakan mereka dapat berbicara hati mereka keluar, bisa berbicara dan lebih dekat juga. Dadi senang untuk mereka. Dasi mengatakan mereka gak akan takut siapa pun di sana, dan akan menyanyikan sebuah lagu.

Tanu mendengar mereka dan berpikir aku gak sabar bahkan untuk satu menit di sini, apa yang Abhi dan pragya lakukan di jalan. Tai ji dan Mitali melihatnya. Pragya dan Abhi sedang duduk di dekat api unggun. Abhi mengatakan ponsel aku  rusak dan kita gak bisa menyebut ada yang tahu. Pragya sedih.

Abhi berpikir suasana hatinya mati. Pragya berpikir ketika ia memelukku, aku merasa seperti ia memiliki perasaan untuk saya, ini berarti rencana Purab adalah bekerja dan merasa buruk baginya.

Abhi berpikir untuk mencari tahu mengapa ia sedih, jika karena ia atau Purab. ia bertanya mengapa aku  sedih? Jika aku  merasa sesuatu yang buruk tentang kata-kata saya. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan jika ia marah maka ia akan diperlukan kata-kata untuk mengungkapkan kesedihannya,

karena cinta gak perlu kata-kata untuk mengekspresikan dirinya sendiri. ia mengatakan ia berpikir tentang Purab. Abhi mengatakan aku  mencari stres karena Purab telah melakukan ini, dan mengatakan ia akan memukul Purab.
Pragya mengatakan aku  akan memukul teman terbaik Anda. Abhi mengatakan aku  adalah teman terbaik aku juga. Pragya bilang aku akan berbicara dengannya. Abhi mengatakan jika aku  gak senang dengan dia, maka aku  harus membuat pacar lain, yang penuh kasih, peduli dan yang akan membuat aku  bahagia.

Pragya bertanya di mana aku akan mendapatkan pacar seperti. Abhi mengatakan disebut pacar ini Infront aku  dan aku  cari di mana-mana. ia mengatakan me..Pragya menatapnya.

Dia mengatakan aku  belum menjawab kepada saya. Pragya mengatakan apa gunanya? aku  memesan dengan Tanu. Abhi mengatakan aku  bisa mendapatkan orang seperti aku dengan lampu Alladin ini. Pragya mengatakan mengapa orang seperti Anda, aku akan mencoba aku  dalam kelahiran berikutnya.

Abhi mengatakan mengapa kelahiran berikutnya, jika aku  mau, aku  bisa mendapatkan aku dalam kelahiran ini saja. Pragya meminta akan aku  meninggalkan Tanu bagi saya.

Abhi mengatakan tidak, namun aku akan mencari pacar untuk aku  seperti saya, dan mengatakan ia akan memarahi Purab. Pragya mengatakan jika aku  memarahinya, maka ia akan mengambil kemarahannya pada saya. Abhi meminta ia untuk bangun dan bertanya mengapa seorang gadis dan pria mengambil putaran di sekitar api.

Pragya bercerita tentang janji-janji yang dibuat selama pernikahan oleh suami dan istri. Abhi mengatakan mereka akan mengambil putaran dua teman hari ini, dan meminta ia untuk melakukan 3 janji. Pragya mengatakan ia bisa melakukan janji untuk dia.

Pragya mengatakan aku  percaya pada janji tersebut. Abhi mengatakan aku  percaya naa. ia bilang ia akan memenuhi janji-janji / sumpah dibuat untuk dia, dan mengatakan ia dapat mengambil 1000 sumpah dengan dia. ia bertanya apakah ia akan mengambil sumpah dengan dia. Pragya mengatakan ia dapat mengambil sumpah untuk kelahiran berikutnya juga. Abhi mengatakan kau percaya padaku ... pragya mengatakan ya.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 18 Januari 2017 - Episode 136


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 17 Januari 2017 - Episode 135. Please share...!

Blog, Updated at: 19:10