Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 864

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 864. Inspektur menangkap pragya. Purab datang dan meminta Inspektur mana ia mengambil dia. Inspektur mengatakan bahwa ia telah melakukan penipuan. Purab mencoba untuk menghentikan penangkapan, tapi sia-sia. Purab terkejut dan bertanya Abhi bagaimana ia bisa percaya bahwa sekretarisnya bisa mengkhianatinya, ketika ia jujur. ia bertanya mengapa Anda tak bisa membaca di matanya dan tahu.

Aaliya mengatakan dipercaya, Purab mengambil sisinya sekarang, dan mengatakan bahkan ia tak tahu tentang rencana permainan nya. ia mengatakan Nikita telah terperangkap Abhi dan Purab baik dengan ia tak bersalah, dan mengatakan tak tahu ia telah terjebak berapa banyak orang sebelumnya. Purab mengangkat tangan pada dirinya menanyakan bagaimana berani dia? Abhi berhenti ia dan bertanya apakah ia sudah gila.

Dia mengatakan Anda mengangkat tangan Anda pada Aaliya karena dia. Purab mengatakan ia tak sekretaris Anda, tetapi Anda ...... kemudian mengatakan benar penggemar. Abhi bilang aku tak ingin berbicara tentang ia dan pergi. Pragya adalah polisi mengunci, dan kenang Abhi menerapkan kumkum di maang nya sengaja. Abhi melihat pakaiannya di cermin dan berpikir tentang pragya membeli secara online untuk dia.

Dia ingat mencoba kemeja dan bertanya bagaimana ia cari? Pragya mengatakan Anda mencari sebagai johny tuas. Abhi bertanya apakah Anda ingin melihat Tom Cruise, dan akan mengambil bajunya. Pragya mengatakan tak dan berjalan. Abhi tertawa. Fb berakhir. Pragya berpikir mengapa maang nya dipenuhi dengan kumkum ketika ia hendak memisahkan dari dia. ia berpikir Abhi tak dapat meragukan pada dirinya dan berpikir ia akan datang dan membebaskannya.

Abhi menempatkan anggur di kaca. Sebuah fb ditampilkan, Abhi kenang pragya menghentikan ia dari minum, dan mengancam untuk menginformasikan Dadi. ia mengatakan ia ingin perbaikan dan sekretaris dari semua orang yang berpikir tentang perbaikan nya. Fb berakhir. Abhi istirahat kaca dan berpikir tak tahu siapa yang mengatakan kebenaran dan siapa yang berbohong? ia mengatakan Aaliya tak bisa berbohong dan Nikita tak bisa melakukan ini. ia bingung.

Sarla berpikir untuk memanggil pragya dan meminta ia ketika ia datang. Beeji bilang aku tak ingin ia datang ke rumah hari ini dan mengatakan ia mendapat mehendi dan kumkum abhi pada tangan dan maang nya masing-masing. Sarla memanggilnya, tapi ia tak memilih panggilan. cincin bel pintu. Beeji meminta ia untuk membuka pintu. Sarla membuka pintu dan menemukan Purab berdiri. Purab berjalan dalam sedih dan menceritakan tentang Aaliya menjebak pragya dalam kasus penipuan dan mendapat nya ditangkap.

Sarla terkejut. Beeji mengatakan ketika Abhi ada di sana, bagaimana mungkin ia membiarkan dirinya ditangkap? Purab mengatakan ia yakin Aaliya membuat rencana konkret terhadap dirinya. Tanu mengatakan Aaliya bahwa mereka tak akan mengambil pragya ringan dan mengatakan bahwa ia sedang menatap Abhi dan dia. Aaliya meminta ia untuk menikmati minuman dan mengatakan ia tak bisa melakukan apa-apa. Mereka sorak-sorai. Aaliya mengatakan saya telah melihat wajah berlinang air mata dan mengatakan kita akan pergi ke penjara dan melihat ia sekali. Tanu bertanya yang pragya dan tertawa. Aaliya kata yang baik. Dadi dan Dasi mendengar mereka dan sedih.

Abhi ingat perbuatan baik pragya ini, dan berpikir apa yang terjadi dengan dia. ia berpikir kenapa aku tak menghentikannya. ia berpikir untuk berbicara dengannya. Pragya di kantor polisi. Constable memberitahu padanya bahwa seseorang datang untuk menemuinya. Pragya melihat Abhi datang ke sana, dan mendapat emosional ... .zindagi Ke safar me ... .plays ... ..Pragya dan Abhi datang ke arah satu sama lain.

Pragya menatapnya dengan mata berkaca-kaca, dan memegang tangannya. Abhi mengambil tangannya kembali, dan bertanya mengapa Anda melakukan ini dengan saya. Saya telah membuat Anda sekretaris pribadi saya dan terus Anda dengan saya, terpercaya Anda dan memperlakukan Anda sebagai keluarga. ia bilang ia punya sangat banyak sedih ketika ia pergi, dan bahwa ia lebih berpikir sedih ia telah rusak kepercayaannya.

Pragya meminta ia untuk melihat di matanya dan katakan. ia mengatakan apakah Anda berpikir bahwa saya pengkhianatan, pencuri, pembohong ... ia bilang aku tak bisa mengatakan apa-apa untuk membuktikan saya tak bersalah. ia mengatakan Anda sedih seperti yang Anda tahu tempat yang kita ditakdirkan untuk tinggal masing-masing dan dibuat untuk satu sama lain. ia bilang aku tak bisa mengkhianati Anda dan tak bisa berbohong Anda sebagai aku mencintaimu. Allah Wariyan memainkan ...... .Dia menangis. Abhi terkejut. Pragya bilang aku tak bisa tinggal jauh dari saya, karena saya mencintaimu.

Abhi bertanya apa yang Anda katakan? Pragya mengatakan Anda mungkin berpikir bahwa saya berbicara aneh, atau berbaring untuk melindungi diri. ia bilang aku tak ingin kau membebaskan saya dari sini. ia bilang saya hanya berbicara hati saya dan ingin mendengar hati Anda. ia meminta ia untuk percaya hatinya dan katakan padanya. ia mengatakan orang yang mencintai seseorang tak bisa mengkhianatinya. Abhi mengatakan saya akan menikah Tanu ... .Pragya mengatakan tak ada masalah, aku mencintaimu dan itu adalah keputusan saya untuk bersama Anda. Abhi terlihat pada emosional.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 865


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 864. Please share...!

Blog, Updated at: 19:26