Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 856

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 856
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 856
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 856. Abhi meminta pragya jika ia menyembunyikan sesuatu dari dia. Pragya mengatakan tidak, mengapa saya menyembunyikan? Abhi mengatakan mengapa Anda datang ke sini, karena jika Anda tak senang dengan mehendi saya. Pragya mengatakan ia merasa aneh karena banyak orang di sana dan itu sebabnya keluar.

Abhi mengatakan saya pikir Anda merasa sama seperti saya. Pragya bertanya apa maksud Anda? Abhi mengatakan ia menikah, tapi tak dengan keinginannya. ia mengatakan sejak kecelakaan itu, ia merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupnya. ia bilang aku benar-benar benci perasaan ini dan mengatakan bahwa apa yang terjadi di masa lalu 2,5 tahun yang tahu hati saya, tapi tak pikiran saya.

Pragya berpikir Dadi mengatakan bahwa kita akan membantunya mendapatkan kembali ingatannya, dan berpikir untuk membuat usaha. ia mengatakan mungkin seseorang di masa lalunya. Abhi mengatakan jika saya akan memiliki cinta seseorang, maka ia akan dengan saya sekarang. Pragya mengatakan mungkin Anda mencintai seseorang dan lupa nya seperti Anda lupa cintanya.

Abhi terlihat pada. Aaliya meminta Tanu memiliki seteguk anggur. Tanu mengatakan mehendi tak diterapkan di tangan saya sampai sekarang, dan bertanya mengapa Anda telah menawarkan pragya. Aaliya mengatakan ia telah menawarkan pragya sehingga ia bisa mendapatkan pernikahannya secara langsung.

Tanu berpikir pragya akan berhenti pernikahannya. Aaliya mengatakan membiarkan ia tinggal di sini dan menangis. ia bilang ia akan mati pasti, melihat sautan ia dengan Abhi. Tanu mengatakan ia sautan saya. Aaliya meminta ia untuk datang dengan ia dan mengatakan ia akan mematahkan Sarla dan ego keluarganya.

Dadi meminta pragya percaya dan mengatakan Allah tak akan pernah membiarkan sesuatu yang salah terjadi dengan Anda. Dasi meminta pragya untuk melihat kondisi ibu Tanu sebagai Dokter yang mengganggunya. Aaliya meminta pragya untuk membawa piring mehendi dari kamar dan mengatakan Dadi akan berlaku mehendi di tangan Tanu ini.

Dadi mengatakan pragya tak akan pergi, dan meminta ia untuk memanggil Robin untuk melakukan pekerjaan ini. Aaliya mengatakan pragya akan melakukan pekerjaan ini saja dan meminta ia untuk pergi. ia meminta Dadi datang dengan ia untuk Tanu. ia mengambil Dadi ke Tanu. ia meminta dadi untuk memberitahu Tanu tentang pernikahan dan ritual dll Tanu mengatakan ia ingin menjadi bahu yang baik juga.

Pragya datang ke kamar dan mengingat mehendi ia dengan Abhi. Abhi menyebut Nikita saat ia mengambil piring. Pragya berbalik dan isi piring jatuh di atas kepalanya. Abhi menempatkan tangannya di atas kepala sebagai sindoor jatuh pada dahinya dan mehendi diterapkan di tangannya. Semua orang menyaksikan kejadian dan senang, kecuali Tanu dan Aaliya.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 857


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 856. Please share...!

Blog, Updated at: 12:02