Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 833

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 833
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 833
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 833. Tanu meminta Aaliya untuk tak menunda Episode dimulai dengan Abhi menangani media dan mengatakan Anda telah menunjukkan apa yang Anda inginkan dan dirugikan, tapi cara yang telah Anda buat kebohongan ini mencapai semua orang, membuat satu kebenaran mencapai semua orang juga. ia mengatakan Tanu adalah teman gadis saya, dan mengapa ada orang yang akan melakukan hal ini dengan pacarnya.

Dia mengatakan kita tak melakukan hubungan ini masyarakat seperti yang kita ingin privasi, tapi apa yang kita punya adalah citra buruk. Tanu dan Aaliya tersenyum. Tanu mengatakan Abhi tepat. ia adalah pacar ku. ia bertanya mengapa Anda hadir hubungan kami salah dan bertanya apakah kita bukan manusia? ia mengatakan kami adalah pasangan. Reporter bertanya apakah Anda berpikir tentang pernikahan.

Abhi mengatakan kita berpikir tentang anak-anak kita, suhaag raat, pacar anak-anak atau teman gadis. ia meminta mereka untuk memutuskan tanggal jika mereka ingin. ia mengatakan kami hanya dalam hubungan, dan ingin berkonsentrasi pada karir kami sekarang, akan membiarkan Anda tahu setelah kami memutuskan untuk menikah. ia mengatakan bar terbuka dan makanan disajikan. Pragya dan Dadi terlihat pada.

Tanu berpikir mengapa ia tak mengatakan apa-apa tentang pernikahan. Pragya melihat Abhi dan masih berharap. Aaliya mengatakan Tanu yang Abhi mengatakan bahwa ia akan membuat pengumuman pernikahan, tapi ia tak mengatakan itu. Tanu mengatakan pragya berubah keputusannya. Aaliya mengatakan pragya tak bisa melakukan ini karena ia tak ingin hidup Abhi dalam bahaya. ia mengatakan yang mungkin orang itu.

Dadi mengatakan saya satu. ia mengatakan apa yang kau berpikir bahwa aku akan membuat ia bahu saya, dan mengatakan saya tak akan membiarkan bahkan bayangannya datang di sekelilingnya. ia mengatakan karena Tanu, Abhi itu hampir mati. ia meminta ia untuk memiliki rasa malu. Dasi panggilan tak tahu malu dan mengatakan ia datang lagi untuk menambahkan racun dalam kehidupan Abhi ini.

Dadi meminta Aaliya untuk meminta ia untuk pergi. Aaliya mengatakan ia tak akan pergi ke mana pun, dan akan tinggal di sini. ia tak ingin membunuh Abhi, tapi pragya. ia mengatakan sampai pragya adalah di sekelilingnya, akan ada bahaya, jadi ia akan meninggalkan dari sini. Dadi meminta Aaliya untuk berpikir tentang dirinya dan berkata bahwa saya membiarkan Anda tinggal di sini hanya untuk Abhi, yang lain saya akan dilempar Anda keluar.

Dia mengatakan Anda telah dipisahkan Abhi dan pragya, bahkan setelah mengetahui bahwa ia tak bisa hidup tanpa dia. Aaliya mengatakan saya tak punya masalah dengan Abhi, tetapi dengan pragya. Saya tak tahan dia. Dadi bilang aku tak tahan tanu dan darah saya mulai mendidih melihatnya. ia bilang aku tak ingin mengatakan apa-apa, dan mengatakan saya tak akan pernah membiarkan Abhi menikahinya.

Aaliya mengatakan Abhi akan melakukan apa pun yang ada dalam pikirannya. Hari ini Anda telah menghentikannya, tetapi jika Anda benar-benar maka dapat menghentikannya lagi. ia meminta Anda akan menyalahkan siapa jika terjadi sesuatu Abhi. ia mengatakan Anda tak bisa berhenti pernikahannya dengan Tanu, dan mengatakan ia akan menikah infront dari Anda di sini. ia mengambil Tanu dari sini. pernikahannya dan mengatakan mungkin Dadi dan pragya mempengaruhinya.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 834


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 833. Please share...!

Blog, Updated at: 23:00