Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 792

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 792
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 792
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 792. Dadi memarahi Purab dan meminta ia untuk berbagi rencananya. Purab mengatakan Abhi akan merasa cemburu dan akan mengungkapkan perasaannya ke pragya. Dasi, Dadi dan pragya mendengar rencananya. Dasi mengatakan Anda telah melakukan keajaiban dan membuat sapu dari dhoti, meminta ia untuk tetap aman. Dadi mengatakan Anda berpikir begitu dalam, aku tak akan berpikir ini. Pragya meminta maaf kepadanya.

Purab mengatakan its okay dan meminta ia untuk tak mengatakan maaf. ia mengatakan bahwa ia telah berjanji Bulbul menyatukan Abhi dan dia, dan hari mereka mendapatkan bersatu, ia akan berpikir bahwa janjinya terpenuhi. Tanu datang ke Abhi dan bertanya apa yang ia pikirkan? ia mengatakan Anda harus marah dan tak bisa mengambil pengkhianatan ini. Abhi pergi dan duduk di tempat tidur.

Tanu mengatakan Anda mungkin shock sebagai Purab dan sekretaris Anda berbohong kepada Anda. ia mengatakan Purab adalah teman masa kecil Anda
dan tak akan berbohong. ia mengatakan ini bukan cinta mereka, tapi kenikmatan. Abhi marah dan berteriak Tanu. Pragya mendengar ia dan mendapat sedih.

Tanu keluar dan bertanya pragya, di mana ia akan pergi? ia mengatakan Anda memberi aku hadiah berharga dan mengatakan itu terlalu bagus. ia mengatakan Anda telah membersihkan jalan untuk pernikahan dan pengorbanan Anda ini adalah salah satu yang besar. Pragya meminta ia untuk berhenti omong kosong dan mengatakan Anda tahu dengan jelas bahwa aku tak memiliki hubungan dengan Purab. Tanu mengatakan demikian ia mengkhianati Anda dan mengatakan fantastis.

Pragya mengatakan Anda telah hancur saudara dan hubungan adik dan meminta sampai kapan ia akan membungkuk. Aaliya datang di sana dan mengatakan bahwa ia telah melakukan semua, dan tak Tanu. ia mengatakan sekarang aku adik Tanu dalam hukum dan panggilan bhabhi nya.

Dia bilang ia tak peduli tentang tingkat dan mengatakan kuliah ini tak tepat setelah Anda mengalami hubungan dengan dewar Anda dan jija ji. ia mengatakan jija dan Saali dan mengatakan tak tahu bagaimana Anda melakukannya. ia mengatakan tak seorang pun akan percaya sekarang, sebagai Purab berteriak dan menegaskan bahwa ia jatuh cinta dengan Anda. ia bilang aku merasa buruk ketika ia mengatakan bahwa ia mencintai Anda, karena aku mencintainya pada satu titik kemudian membuat diriku mengerti bahwa jiwa Bulbul harus merasa buruk dan bukan aku.

Pragya mengatakan aku tak punya waktu untuk berbicara dengan Anda. Tanu jatuh pada pragya dan meminta ia untuk berhati-hati. ia mengatakan Anda tak diperlukan di sini, seperti Abhi tak ingin melihat wajah Anda. ia meminta ia untuk tak pernah kembali lagi dan meninggalkan dari sana. Aaliya meminta Tanu mengatakan kata-kata pragya untuk dia, bahwa ia adalah istri Abhi sekarang dan tak akan membiarkan ia datang kembali dll ia mengatakan lebih percaya diri terlalu buruk.

Aaliya mengatakan Anda semua prestasi hilang sekarang. Tanu mengatakan ia memanggil kita murah, tapi ia jatuh di matanya dalam satu hari. Pragya mengatakan Anda dapat merebut semuanya, tapi bukan keberuntungan saya. ia mengatakan Tuhan memutuskan pasangan hidup dan mengatakan tak ada yang bisa memisahkan kita. Tanu mengatakan ia sudah gila?

Aaliya meminta pragya untuk pindah dari cara-nya lagi ia akan hancur dari hari ke hari. Pragya bilang aku akan lulus tes ini juga. Aaliya bilang aku menyukainya, dan aku ingin melihat Anda hancur, akan menunggu besok.

Purab datang ke Abhi dan mencoba untuk berbicara dengannya. Abhi mengatakan aku marah. Purab mengatakan aku akan sekarang, tapi aku akan datang kemudian. ia pikir aku satu kebohongan akan memberikan kebahagiaan terbesar dalam hidup Anda. Abhi berpikir aku tak marah pada Anda, tapi pada diri aku sendiri. ia pikir ia bertemu Niku dan terpercaya, dan melihat hari ini. ia pikir mengapa Purab menyembunyikan kebenaran. ia pikir kenapa aku memiliki perasaan tumbuh untuknya, ketika ia mencintai orang lain, dan berpikir ia semakin gila.

Pragya datang kembali ke rumah. Sarla marah dan meminta pragya mengapa ia berbohong bahwa ia akan sangeet Abhi ketika ia pergi menemui Purab. Pragya mengatakan ia berpikir yang salah dan mengatakan aku tak tahu apa yang Anda katakan dan dengan siapa Anda telah berbicara. Sarla menunjukkan foto dan bertanya tentang hal itu. Beeji bilang aku akan berbicara dengannya. Sarla bilang aku percaya ia dan ingin mengetahui kebenaran, tetapi marah pada dirinya. Janki meminta Sarla untuk menghentikannya. Sarla bilang aku ingin tahu mengapa mereka pics diklik dalam posisi ini.

Pragya mengatakan aku akan sangeet Abhi di taksi dan memintanya untuk mengambil jalan pintas. ia bilang ia diculik oleh preman dan dibawa ke tempat mereka. ia bilang ia disebut Abhi untuk menyelamatkannya, tapi ia tak memilih panggilan. ia kemudian memanggil Purab dan ia menyelamatkannya. Beeji dan Janki menanyakan apakah Anda baik-baik saja? Pragya mengatakan itu Aaliya dan Tanu ini konspirasi untuk menjebak kami berdua. Sarla bertanya mengapa kau tak mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi.

Pragya mengatakan Abhi tak percaya pada mereka pics, tapi Aaliya dan Tanu memprovokasi Purab dan itulah mengapa ia setuju untuk memiliki hubungan dengan dia. Sarla bertanya mengapa ia melakukan hal ini? Pragya mengatakan ia sedang berpikir dua langkah di depan kami, dan berbagi rencananya. ia bilang aku pikir ini adalah satu-satunya cara sebagai Aaliya dan Tanu akan menjebak Abhi dalam pernikahan.

Sarla mengatakan rencana ini tak akan bekerja dan menolak untuk menerimanya. Pragya mengatakan cara ini bengkok, tapi mereka akan berhasil. ia berharap. Beeji memberikan kekuatan dan mengatakan ketika Anda telah memutuskan untuk mencapai masalah tujuan Anda mengatasi, Anda akan mencapai pasti. Pragya senang dan pelukan Beeji. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 793


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 792. Please share...!

Blog, Updated at: 07:30