Sinopsis Gopi Antv Episode 537

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 537
Sinopsis Gopi Antv Episode 537
Sinopsis Gopi Antv Episode 537. Kokila marah pada Ahem. Ahem meminta ia untuk tenang. Rashi meminta ia untuk memahami bahwa ia mencintai Hasmukh dan tak bisa melihat ia dengan orang lain. Teriakan kokila menghentikannya. Aku tak akan menanggungnya. ia mengatakan Hetal bahwa tamu tersebut Ahem dan Gopi tak meninggalkan dan driver ini menikah dengan kakak saya.

Dia bilang, saya tak akan mentolerir setiap orang luar di rumah saya lagi. Ahem meminta maaf dan mengatakan kita akan pergi dari sini. Kokila meminta ia untuk pergi. ia meminta Rashi dan Jigar untuk meninggalkan juga. Hetal bertanya, bagaimana Anda bisa meminta mereka untuk pergi. Kokila berteriak dan meminta mereka untuk pergi. Anak pulang dengan Dhaval.


Vidya bertanya Ahem, di mana Anda akan papa mummy? Kokila mendengarkan dan marah. Ahem mengatakan kita akan keluar. Kokila berteriak pada Vidya. Tolu dan Molu meminta Rashi di mana Anda akan Mummy. Kokila marah dan meminta anak-anak untuk datang ke rumahnya.

Hetal meminta ia untuk membiarkan Jigna tinggal di rumah ini. ia berhenti Jigar dan mengatakan kepadanya untuk tak bermimpi untuk datang ke Jigna. ia bertanya Ahem, Gopi dan Jigar untuk meninggalkan. Rashi mengatakan, saya tak akan pergi ke mana pun tanpa Hasmukh. Kokila mengambil Rashi paksa ke dalam.

Meera menangis dan mengatakan saya juga akan datang dengan Papa Anda. Gopi meminta ia untuk mengurus Vidya. Hetal mengatakan, saya akan berbicara dengan Kokila. Gopi mengatakan, kita akan pergi. Parag mengatakan, jangan pergi. Jigar menangis.

Hetal tegur Jigar untuk mengambil langkah tersebut. Ahem mengatakan, saya tak bisa melihat sesuatu yang buruk terjadi pada ibu saya. Kita akan pergi dari sini. ia meminta Gopi untuk datang bersamanya. Mereka meninggalkan. Jahat Radha tersenyum gembira. Hetal menangis.

Kokila tegur Rashi lebih lanjut dan mengatakan saya akan mengirimkan kembali ke rumah. pernikahan Anda tak valid kepada saya. Rashi menangis. Hetal datang dan menghiburnya. ia bertanya, apa yang telah Anda lakukan? Rashi mengatakan, aku mencintaimu Kaki ji juga. Apa yang harus saya lakukan ketika Kakiji ingin Jigar menikah Radha. Baa dan Hetal memberitahu Rashi bahwa ia harus telah mengambil pendapat mereka. Rashi mengatakan maaf.

Meera memberitahu anak-anak bahwa kita melakukan ini untuk kebaikan Kokila Dadi ini. Kokila mendengar dan bertanya mengapa Anda panggil saya Dadi. Vidya mengangguk tak a. Kokila berpikir untuk berbicara dengan baa dan Hetal. Kinjal datang ke Pooja dan meminta ia untuk membantu. Urmila sengaja mendengar mereka. Kinjal dan Pooja pergi untuk duduk di dalam mobil. Urmila bertanya-tanya mengapa Kinjal membutuhkan bantuan Pooja ini.
Kokila datang ke Hetal dan bertanya bagaimana saya bisa Dadi. Hetal bertanya, apa yang terjadi? Kokila terasa sakit di kepalanya. Kokila mengatakan, saya katakan saya tak menerima pernikahan Jigna ini. ia mengatakan, pernikahan tak terjadi tanpa anggota keluarga. Baa mengatakan, Hasmukh adalah suami Jigna sekarang. Kokila tegur Rashi untuk menikahi seorang sopir Hasmukh. ia pergi keluar menangis. Radha tersenyum dan berpikir untuk melakukan sesuatu.

Ahem mengatakan Gopi bahwa kami akan tinggal di hotel. Dhaval mengatakan, Phuphaji akan merasa buruk. Ini adalah rumah Anda dan keluarga Anda. ia meminta mereka untuk masuk ke dalam rumah. Radha membawa susu untuk Kokila. ia melihat ia menangis dan bertanya apa yang terjadi? Kokila mengatakan, semua orang terhadap saya termasuk adikku Jigna.

impian saya hancur. Radha menempatkan pisau dan surat di bawah tempat tidur dan meminta ia khawatir tentang dirinya sendiri. ia mengatakan, musuh Anda telah tumbuh. ia mengatakan Kokila bahwa ada sesuatu yang di bawah bedsheet.

Kokila membaca surat ancaman terus dengan pisau. Radha tersenyum. Kokila akan terkejut. Radha bertanya, yang ingin membunuh Anda? Siapa yang ingin menyakiti Anda? Kokila mengatakan, saya tahu dia. Urmila datang. Gopi salam padanya. Madhu memberitahu padanya bahwa Gopi dan Ahem akan tinggal di rumah mereka.

Urmila ragu-ragu mengatakan ok. Kinjal datang dan memeluk Ahem. Ahem menangis. Ahem mengatakan Kinjal ibu yang ingin mereka pergi. Kinjal mengatakan, tapi ia meminta Anda untuk tetap Infront matanya sehingga apa yang terjadi.

Ahem mengatakan bahwa kesehatan Ibu memburuk dari hari ke hari. Polisi datang dan penangkapan Gopi dan Ahem. Mereka terkejut. Inspektur mengatakan kepada mereka bahwa Kokila telah mengajukan keluhan terhadap mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 538


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 537. Please share...!

Blog, Updated at: 11:28