Sinopsis Geet Antv Minggu 15 Januari - Episode 7

Posted by

Sinopsis Geet Antv Minggu 15 Januari - Episode 7
Sinopsis Geet Antv Minggu 15 Januari - Episode 7
Sinopsis Geet Antv Minggu 15 Januari - Episode 7. Rajjo berbisik di telinga Geet.. adalah Devji gak melakukan banyak untuk kita? ibu Dev mengatakan bahwa DIL bungsu saya benar-benar cantik sementara Dev terlihat kagum padanya. Naiyantara memberikan kembali semua perhiasan dan mengatakan bahwa jangan khawatir kami telah membuat yang baru untuk Geet. namun Daaji mengatakan bahwa itu adalah responsiblity kami untuk memberikan barang serta.. meskipun Mahinder dan Brij tampaknya benar-benar marah. Naiyantara mengatakan bahwa mereka harus pergi sekarang.. itu gak benar untuk menjaga Panditji menunggu. Mereka bangun untuk pergi ketika Daaji mengingatkan mereka untuk mengambil perhiasan bersama dengan mereka.. Dolly dan Taayji kesal dengan itu. Dev dan Geet memiliki kontes awal dengan musik tanda tangan mereka ketika Kamya datang menghampiri ia dan mengatakan mengapa kamu melihat ia licik? Jika kamu ingin berterima kasih padanya hanya pergi ke depan dan mengatakan itu! ia menarik pipi Geet dan mengatakan aww kamu memerah! Sepertinya Dev perhiasan isyarat telah memenangkan hati kamu ketika Geet mencoba untuk menjelaskan dirinya sendiri, tetapi Kamya mengatakan mendengarkan sorot jika kamu ingin menjadi ratu Dev hati membuatnya Lasagna yang luar biasa! ia benar-benar menyukai lasange namun jangan pergi dan memberitahu mereka bahwa saya mengatakan kepada Anda! Geet terlihat pada khawatir karena daun Kamya. ia ingat kata-kata Kamya ini!

Ibunya datang ke ruangan dan mengatakan bahwa kamu harus memakai ini untuk pernikahan Anda.. kamu akan terlihat benar-benar cantik! ia melihat bahwa Geet marah sehingga ia bertanya padanya apa yang salah? Mengapa kau begitu tenang? Geet kata ibu bahwa saya merasa canggung.. Saya gak tahu apa-apa tentang mereka.. apa yang mereka makan.. apa yang suka dan gak suka.. Aku gak tahu apa-apa. Rano mengatakan itu semua! kamu khawatir di seperti hal yang kecil.. jangan khawatir semua gadis yang hendak menikah berpikir seperti that..even saya pikir sama. Semuanya akan baik-baik saja setelah kamu semua mengenal satu sama lain. namun Geet mengatakan bahwa kehidupan mereka sangat berbeda dari yang kami.. hidangan favoritnya adalah lasange.. kamu tahu apa itu? Rajjo dan Dolly datang! Dolly mengatakan bahwa kamu khawatir tentang hal yang kecil seperti itu? Hanya menempatkan Lasan ka tarka pada mie.. Rajjo mengatakan namun aku punya pertanyaan.. gak Kanada memiliki lasans. Dolly mengatakan bahwa mereka mungkin memiliki sebaliknya bagaimana kamu akan menempatkan Lassan ka tarka pada mie . Geet menggoda Dolly dengan mengatakan bahwa itu bukan Cina namun hidangan Italia. Mereka semua tertawa !! awwEmbarrassed. Rano membelai Geet dan berdoa bahwa bidaai kamu juga penuh dengan kebahagiaan. ia menyeka air matanya dan mengatakan bahwa oh ya saya datang dengan hal-hal ini untuk Anda.

Di sisi lain Daaji mengatakan bahwa mereka adalah keluarga yang baik dan Tayaji mengatakan ya namun anak itu adalah permata sementara Mahinder masih terlihat kesal. Lihatlah cara ia gaun dan mengatakan bahwa ia mencintai orang-orang seperti dia. Daaji pemberitahuan bahwa Mahinder marah dan bertanya tentang apa yang salah. Mahinder mengatakan bahwa saya belum memberitahu kamu bahwa seorang wanita menelepon saya dan berbicara tentang keluarga Dev.. ia ingin mengatakan sesuatu kepada kita tentang mereka. Keesokan paginya saya akan pergi menemuinya.. namun Daaji marah dan mengatakan bahwa seorang wanita yang kamu bahkan gak tahu.. kamu akan percaya padanya. Jangan berani-berani pergi menemuinya! Mahinder kata namun kami masih belum menemukan haar Taaji ini parjai ini.. ketika Titu datang dan mengatakan melihat apa yang saya temukan. Ternyata kalung beTaaji ini. Tayaji bertanya Titu mana ia menemukannya ketika ia mengatakan bahwa ia ditemukan di bawah sofa.. ia mengirimkan ia pergi.

Dolly dan Rajjo memberitahu Geet bahwa di Kanada ia harus memakai celana jeans karena mereka gak mengenakan pakaian salwaar. Geet mengatakan bahwa saya gak ingin memakai jins apa salah dengan setelan salwar saya. Telepon berdering dan Taaji mengambilnya.. itu Dev di sisi lain .... ia mengatakan bahwa saya bisa bicara ke Geet? ia menyebut Geet mengatakan bahwa ada panggilan untuk her..Dolly bertanya tetapi yang telah disebut Geet.. ketika Taaji seru di kemarahannya gharwale ne siapa lagi? Geet gugup! Di sisi lain, Daaji berteriak Mahinder untuk meragukan keluarga Dev.. sekarang meninggalkan hal ini dan bersiap-siap untuk pergi pernikahan besok. namun Mahinder trima maafkan saya, namun saya akan pergi dan pasti melihat wanita itu besok. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Senin 16 Januari - Episode 8


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Minggu 15 Januari - Episode 7. Please share...!

Blog, Updated at: 19:00