Sinopsis Geet Antv Kamis 26 Januari - Episode 18

Posted by

Sinopsis Geet Antv Kamis 26 Januari - Episode 18.
Sinopsis Geet Antv Kamis 26 Januari - Episode 18.
Sinopsis Geet Antv Kamis 26 Januari - Episode 18. Keesokan paginya .... Geet berjalan di pertanian dan mengambil beberapa fasilitas pertemu untuk mencium dan ia menempatkannya dalam sebuah kotak. Dev merayap di dan mengatakan apa yang Anda mengambil dari peternakan saya.

Geet berbalik terburu-buru dan gak sengaja suku cadang matanya dengan lumpur yang tersisa.. Dev bergegas padanya dan meminta maaf. ia memberinya saputangan dan poin untuk mata sendiri untuk memberitahu ia untuk menghapus ini dia. Geet menyeka matanya saat Dev terlihat penuh kasih padanya dan kemudian kembali saputangan itu.. mereka berdua memerah. ia mengatakan bahwa hidup dengan ia di Kanada gak akan cukup baginya.. itu sebabnya Anda ingin mengambil negara Anda ke luar negeri. Geet menutup kotaknya terburu-buru dan mengatakan bahwa ia hanya datang untuk melihat peternakan. Dev sangat geli dan mengatakan bahwa untuk pengantin di hari pernikahannya untuk datang ke peternakan.. Aku belum pernah mendengar itu sebelumnya atau itu hanya alasan bagi Anda untuk melihat saya.

 Geet menyangkal dan tergagap untuk datang dengan alasan. Dev interupts dan mengatakan bahwa aku telah berkeliaran di sekitar peternakan sejak pagi.. jadi aku mungkin bisa melihat Anda dan mungkin Anda datang ke sini dengan harapan yang sama itu sebabnya sementara menempatkan mitti dalam kotak Anda sedang melihat rute. ia menutupi wajahnya dengan tangannya.. sementara Geet menutup matanya dan mulai hiperventilasi lagi! Geet mungkin terakhir kali kami bertemu secara diam-diam karena setelah hari ini Anda akan memakai sindoor nama saya.. melihat aku akan tepat Anda. Geet tabur dan terlihat untuk memenuhi mata Dev yang mengangguk "ya". ia mulai lari ketika Dev memanggil untuknya.. ia berhenti namun melarikan diri lagi!

Dia bertanya ayahnya mengapa Anda mengirim aku pergi begitu cepat? Mahinder mengatakan bahwa ini adalah cara dunia bekerja sementara Rano terlihat pada dengan wajah emosi. Anak perempuan dimaksudkan untuk dikirim pergi.. Rano membelai Geet dan mengatakan bahwa itu adalah khwaish yang tulus bahwa Dev mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan.. Anda akan benar-benar jauh dari kita. Ibu dan memeluk dauther sama lain.

Di sisi lain.. ibu Dev adalah bernapas dan terus mengulangi Wahi Guru.. sementara Kamya sedang mencoba untuk menenangkannya. Kamya seru tolong hentikan kau membuatku takut sekarang! DM berteriak itulah apa yang aku katakan.. takut.. takut tuan di atas us..what akan kita lakukan.. kita akan dihukum untuk itu! ia bertanya Wahi Guru apa yang semua terjadi.. ini semua salah.. ini gak boleh terjadi! Kamya mencoba menenangkan dia, namun DM berteriak jangan sentuh aku! aku gak akan duduk dan melihat kehancuran kehidupan gadis malang ini !!. ia mengatakan bahwa ia akan membiarkan pernikahan ini terjadi.. Kamya mencoba untuk menghentikannya!Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Jumat 27 Januari - Episode 19


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Kamis 26 Januari - Episode 18. Please share...!

Blog, Updated at: 11:01