Sinopsis Ashoka Antv Rabu 11 Januari 2017 - Episode 446

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Rabu 11 Januari 2017 - Episode 446
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 11 Januari 2017 - Episode 446
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 11 Januari 2017 - Episode 446.Sushim meminta Jagannath untuk mengatakan yang sebenarnya.
Jagannath mengingatkan mereka bagaimana Kaurvaki memutuskan semua hubungannya dengan Ashok "Tapi Ashok memiliki rencana lain di pikirannya. ia membuat kematian ibunya sebagai alasan dan mengirim Devi untuk menemui Kaurvaki"
Devi menyangkal "Ashok bahkan gak tau aku pergi menemui Kaurvaki"
Sushim mengatakan "Kami dapat memahami kamu akan mendukung Ashok. kamu adalah istrinya dan itu adalah dharma-mu. namun kami gak akan menerima itu"
Jagannath melanjutkan "Putriku yang saleh seperti Ganga. ia bisa memaafkan siapapun. Inilah sebabnya mengapa ia pergi ke Takshshila setelah mendengar kebenarannya. ia hanya menyelamatkan hidup Ashok dari tangan Siamak dan Sushim. Bukankah aku mengatakan kebenaran, Ashok?"
Ashok menerimanya.
Jagannath gak membiarkan ia berkata apa-apa lagi "Pertama kamu harus berterima kasih kepada anakku namun kamu malah memanggil istrimu ke tempat dimana putriku sudah menunggumu. kamu tau itu akan menyakiti anakku!"

Ashok bertanya "Apa aku akan menyakiti orang yang sangat aku cintai? Aku gak akan pernah bisa menyakitinya! Aku pergi kesana hanya untuk bertemu dengannya. Aku gak tau jika Devi akan datang ke sana. Aku gak membayangkan jika Devi datang kesana"
Jagannath mengatakan "Tidak ada yang tau lebih baik dariku untuk apa yang dapat kamu lakukan! kamu selalu menipu dan menusuk semua orang dari belakang! kamu tau itu karena kamu adalah murid Chanakya!"
Ashok memperingatkan ia untuk gak menyeret nama Gurunya.
Jagannath mengatakan "Kau telah menyalahgunakan Magadh dengan mengatakan hal baik tentang Guru, ibu pertiwi dan ibumu!"
Ashok marah dan memegangi kerah bajunya.
Sushim memperingatkan Ashok untuk berhenti.
Ashok berhenti saat prajurit mengarahkan pedang mereka pada Vit.
Ashok melepaskan Jagannath.

 Jagannath mengatakan "Ashok tau putriku akan terluka dan ia gak akan mampu menanggungnya. Apa yang Ashok lakukan membuatnya sedih. Kaurvaki pergi ke jurang dan Ashok mendorongnya!!!"
Ashok membela dirinya "Kaulah yang memberitahuku jika Kaurvaki melompat di air terjun!"
Jagannath menyebut ia pembohong "Kau melakukan apa yang aku katakan tadi. kamu mendorong anakku dan kemudian mengalahkanku. kamu ingin memastikan jika gak ada yang bertentangan denganmu. kamu berpura-pura menyelamatkan Kaurvaki!"
Ashok berkata "Aku gak berpura-pura! Aku menyelamatkan Kaurvaki. Ini adalah kebenaran!"
Sushim tertawa "Aku tau dengan sangat baik apa yang bisa kamu lakukan demi mendapatkan sesuatu! 14 tahun yang lalu, kamu datang ke istana ini bersama ibumu dan merebut ayah kami!"
Ashok mempertanyakan ayahnya "Mengapa ayah diam hari ini? Hal tersebut selalu membuat darahmu mendidih. Setiap orang berbicara buruk tentang ibu. ia adalah istri tercinta ayah. Aku mendedikasikan hidupku untuk ayah. Orang-orang ini memanggilku pelakunya hari ini! Mereka ingin merebut Magadh dari kita! Mengapa ayah tenang?"
Sushim mengatakan "Siapa yang dapat mengatakan sesuatu jika memiliki anak sepertimu! Aku telah memutuskan untuk memberikanmu hukuman mati!"
Vit dan Devi terkejut.
Vit meminta ayahnya untuk menghentikan Sushim "Lakukan sesuatu!"
Sushim bersikeras untuk menghukum Ashok.
Vit meminta ayahnya untuk menghentikan Sushim lagi "Ayah gak bisa membiarkan hal ini terjadi! Katakan sekali bahwa ini gak bisa terjadi!"
Bindu mengatakan "Tidak ada yang akan digantung hari ini!"
Sushim kaget.
Acharya RG menghentikan Sushim ikut campur "Kau mungkin raja di masa depan tetapi raja sekarang adalah Samrat Bindusar. Kata-katanya akan bersifat final!"
Sushim berpikir 'Akan berbahaya jika memberikan Ashok waktu di lain hari. Aku gak ingin ia mendapatkan waktu bahkan untuk satu menit!'
Dia mengumumkan bahwa Ashok akan dihukum besok "Aku akan memastikan seorang ayah mendapatkan keadilan atas kematian putrinya. Aku telah memutuskan bahwa Ashok akan dibakar hidup-hidup!"
Ashok berkata "Aku harus mati suatu hari namun hanya setelah membunuhmu! Jika aku telah dihukum di depan semua orang maka mengapa aku gak membunuhmu dahulu?"
Ia menyerang Sushim.
Mereka terlibat dalam pertarungan pedang.
Bindu memberitahu Sushim untuk memukul Ashok yang mengejutkan semua orang.
Sushim mengarahkan pedang di leher Ashok.
Acharya RG mengingatkannya pada keputusan Samrat.
Sushim memerintahkan prajurit untuk menangkap Ashok.
Mereka mematuhi dan membawa Ashok ke penjara.
Vit dan Devi menangis.
Bindu pergi dari sana diikuti oleh anggota keluarga kerajaan lainnya.
Devi menangis.
Vit
pergi ke arahnya "Wanita adalah simbol dari kesabaran. ia gak pernah menangis. ia mendukung orang-orang. Kakak ipar harus kuat seperti ibu. Setiap kali aku merasa lemah, aku memikirkan kata-kata ibu dan aku merasakan semua hal positif. Ibu juga akan mengatakan hal yang sama padamu jika ia ada di sini. Kakak gak hanya istri Ashok Bhaiya tetapi juga pedomannya. Kakak harus bersamanya. Kakak adalah satu-satunya yang bisa mengeluarkan ia dari situasi ini!"
Devi berpikir tentang Kaurvaki 'Hidup Ashok terhubung ke orang lain. Sekarang hanya ia yang akan menyelamatkannya!'
Dia berjalan keluar dari ruang sidang.
Vit meneriakinya "Tolong berhenti. Kemana kakak ipar akan pergi?"

Devi datang menemui Kaurvaki "Kau mendengar bagaimana semua orang bicara gak adil tentang Ashok? kamu harus bangun! Bangun Kaurvaki. Aku adalah istri Ashok, namun aku tau kamu adalah cinta pertamanya. Anda memiliki hak lebih pada dirinya dari aku. Hati kalian menyatu di masa kecil. gak ada keegoisan di dalamnya. Aku menerima kesalahanku. Aku egois untuk cinta Ashok. Kita gak bisa mengubah apa yang sudah ditulis di dalam takdir. Aku tau jika hanya kamu yang bisa menyelamatkan Ashok. Bangunlah!"
Kaurvaki membuka matanya.
Devi mengatakan "Aku tau kamu bisa datang kembali untuk Ashok. kamu akan mengalahkan kematian. Hidup Ashok terhubung denganmu Tolong bangun!"
Jagannath memukul kepalanya dari belakang.
Devi jatuh pingsan.
Jagannath berpikir untuk gak kalah karena Kaurvaki saat ini. ia menutupi tubuhnya dan hendak menikamnya ketika ia mendengar suara langkah kaki.
Dia memeriksa denyut nadi Devi "Masih hidup"
Kemudian ia membawa Devi pergi.
Sushim berjalan masuk "Takdir sudah terlalu sering berada di sisi Ashok tetapi gak kali ini. Aku telah bersumpah untuk merebut apapun dan siapapun dari Ashok. Aku akan membunuhmu hari ini!"
Dia menusuknya lagi dan lagi.
Kaurvaki berteriak sekali namun kemudian gak ada suara.
Ada darah di dalam selimut.
Sushim pergi.
Jagannath melihat beberapa prajurit berlari "Mungkin semua orang waspada karena Devi hilang. Aku gak boleh masuk ke kamarku untuk saat ini. Jika tidak, ini dapat membuat keraguan di pikiran seseorang!"
Ashok dikunci di dalam penjara. ia berpikir tentang perkataan Guru-nya "Kebenaran terbesar dan paling pahit dari kehidupanmu adalah ditipu seseorang yang kita percayai!"
Dia memikirkan kata-kata orang tuanya dan dari perubahan Bindu sekarang.
Acharya RG datang untuk menemuinya.
Ashok bertanya "Mengapa Anda menipuku?"
Acharya mengatakan "Aku melakukan apa yang benar pada waktu itu. Kita masih harus melakukan apa yang baik untuk Magadh"
Ashok menyerah "Tidak ada yang bisa terjadi sekarang. Ayah memberikan semua haknya pada Sushim. Sepertinya takdir memiliki beberapa rencana lain. Seperti inilah aku dihargai atas semua usahaku. Aku lelah. Aku hanya punya satu permintaan untuk Anda. Tolong bawa Vit dan Devi ke tempat yang aman setelah kematianku. Tempat yang jauh dari rencana dan konspirasi. Di jalan kebenaran aku telah melihat apa yang harus dilalui oleh semua orang. Sangat mudah untuk bertarung dengan orang luar namun sulit untuk bertarung dengan orang yang Anda cintai. Sudah gak aman untuk berada disini lagi. Vit akan menyesuaikan waktu. Aku ingin ia berada di tempat yang damai, dimana mereka berada jauh dari bayangan Patliputra. Tolong lakukan kebaikan terakhir ini untukku!"
Acharya RG pergi dari sana. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Kamis 12 Januari 2017 - Episode 447.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Rabu 11 Januari 2017 - Episode 446. Please share...!

Blog, Updated at: 00:33