Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 30 Januari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 30  Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 30  Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 30  Januari 2017. Soham berbicara kepada dirinya mengatakan tampaknya Ovi telah mendapat kesalahpahaman besar tentang Purvi.Purvi sangat senang dengan Onir.itu Arjun karena siapa semua ini terjadi.Aku akan pergi dan berbicara dengan Ovi. Saat itu Ovi keluar.sangat sedih dan hanya terus berjalan. Soham mengikutinya. Sebuah mobil adalah untuk memukul Ovi, namun Soham menarik punggungnya pada saat terakhir. Ovi panggilan Soham "saudara" dan Tuhan dia. ia mengatakan kepadanya bahwa ia mendapat mengkhianati.Arjun dengan Purvi.

Soham mengatakan, disalahpahami Anda.mereka telah melakukan apa-apa.Ovi mengatakan, gak ada.aku mencintai Arjun begitu banyak, namun lihat apa yang ia lakukan. Purvi mengambil segala sesuatu dari saya.saya gak ada.semuanya selesai. Soham mengatakan, Purvi adalah adik Anda. mengapa ia akan backstab Anda? Ovi mengatakan, Anda gak tahu.ia mengambil segala sesuatu dari saya.dan hari ini ia mengambil hal yang paling aku  sukai.

Soham mengatakan, gak mengatakan seperti itu.Anda hanya menjadi seorang ibu. Ovi menyadari bahwa ia memeluknya. Soham terus, Anda punya putri cantik seperti Pari.Anda memiliki segalanya. ia bergerak kembali dan marah sekarang. ia mengatakan, apa yang Anda pikir dengan melakukan semua ini Anda akan dekat dengan saya? Anda juga salah satu dari mereka.yang akan datang dekat dan kemudian mengkhianati saya. Jangan sentuh saya. ia meninggalkan dari sana.

Teju panggilan Jignesh dan membimbing ia apa yang harus dilakukan dan semua. Jignesh mengatakan, Anda peduli begitu banyak tentang keluarga kami.dan hampir karena bagian dari keluarga kami, namun Anda masih memanggil ibuku.Snehlataji? Teju mengatakan, setelah aku  menjadi bagian dari keluarga Anda, maka aku  akan memanggil mummyji ia atau apapun yang ia inginkan. Jignesh mengatakan bahwa hari ini gak terlalu jauh.

Teju menutup telepon. Manav datang ke sana dan melihat Teju bahagia. Teju mengatakan Manav bagaimana Jignesh membantunya keluar begitu banyak kali. Manav mengatakan, itu baik untuk mendengar bahwa Anda akan keluarga di mana orang-orang baik seperti Jignesh hidup. Purvi bertanya-tanya mengapa Punni memanggilnya ke hotel dan ia gak pernah datang. ia akan meneleponnya, namun kemudian menerima panggilan dari Manav. Manav mengundang Purvi dan keluarganya untuk pesta yang mereka telah diatur untuk Ovi.

Purvi hilang di beberapa pemikiran dan Onir datang di sana dengan air untuknya. ia meminta ia mengapa Punni memanggilnya. ia melihat dirinya gugup dan bertanya apa yang terjadi. Purvi mengatakan kepadanya tentang Manav mengundang untuk pesta. Onir mengatakan, itu kabar baik. Purvi mengatakan, bukan untuk kita.aku gak bisa pergi ke pesta.Aku gak tahu apa yang harus dilakukan. aku  yakin Arjun menikah dengan Ovi. aku  masih ingat hari itu.dan sekarang dengan mengungkapkan kebenaran kepada semua orang.

saya melanggar pernikahan mereka. Pertama aku  pikir untuk membawa Anda dengan aku  jadi aku  gak mendapatkan lemah.namun besok itu ulang tahun mereka dan aku gak bisa memberitahunya tentang semua ini. Jika aku  mengatakan padanya sebelum itu, maka ia akan memecah sepenuhnya. Onir mengatakan, kau benar.

dan itu baik bahwa kami menemukan bahwa itu besok ulang tahun mereka. Untuk saat ini gak memberitahu siapa pun tentang hal ini.sekali perayaan berakhir.kita akan pergi ke baba dan katakan padanya. Purvi mengatakan, ya.namun kita harus mengawasi Punni. ia mengatakan, aku  pergi ke hotel namun ia gak pernah datang.sesuatu yang terjadi dalam pikirannya.

Ovi pulang ke rumah. ia menyeka air matanya sebelum masuk. Ini sangat terlambat dan sangat gelap. Begitu memasuki ... lampu menyala dan semua orang keluar dengan kue dan ingin ia Selamat ulang tahun. Arjun juga hadir di sana. ia berharap ia dan memeluknya.

Ovi di kamarnya, memikirkan semua yang ia dengar hari ini. Pari menangis dan ia membawa dan bernyanyi Lowri. Pari berhenti menangis. ia sekali lagi ingat Purvi mengatakan Arjun yang Pari adalah putri mereka.Ovi menempatkan Pari bawah dan Pari mulai menangis lagi. Ovi hanya mengabaikan dan kembali tidur. Arjun kini hadir di sana dan mengambil Pari dengan dia.
Soham kembali ke rumahnya. Varsha bertanya kepadanya tentang Archu. Soham mengatakan bahwa Archu ditandatangani sebelum pergi ke koma. Varsha mengatakan, itu bagaimana Archu tai adalah.ia punya hati yang besar.namun meskipun begitu ia gak memaafkan saya.jadi bayangkan apa semua yang aku  lakukan padanya. aku  gak senilai maaf padanya. Soham kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia bertemu Ovi dan bagaimana ia menangis.mengambil Arjun dan nama Purvi ini. ia mengatakan, ia dalam kondisi sangat buruk.

Aku masih gak mengerti mengapa ia menangis begitu banyak. Sepertinya sesuatu yang buruk terjadi dengan ia.katanya Purvi mengkhianatinya.namun mengapa Purvi akan melakukan itu? ia kakaknya. ia kemudian mengatakan, Ovi memeluknya dan ia merasa seperti ia membawanya sebagai saudara.seperti bagaimana Purvi tidak.

Dan kemudian seseorang mengetuk pintu dan mengatakan, ia telah bekerja untuknya. ia mengatakan itu adalah pesta besar dan mereka membutuhkan orang-orang ekstra. Ketika ia mengambil nama Manav ini.Soham mengatakan, ia gak akan datang. namun Varsha mengatakan, ia akan datang. Guy pun pergi.

Varsha mengatakan kepadanya, bukan untuk Manav Jiju, namun pergi untuk Ovi.itu adalah hari besar untuk besok.ia akan senang jika Anda akan hadir di sana. Soham setuju. Varsha kemudian mengatakan kepadanya, namun gak pergi di depan orang.mereka mungkin gak suka melihat Anda di sana.

Punni di telepon dengan Manju. ia bilang, aku  gak akan datang. Manju mengatakan, Anda sudah datang di fungsi keluarga dan Manav mengundang sehingga Anda harus datang. Punni mengatakan, baik. Mittal datang dan Punni memutus telepon. Punni memberitahu ia tentang fungsi.Mittal mengatakan, aku  gak tertarik pada salah satu fungsi keluarga Anda.dan alasan aku membiarkan Anda pergi adalah karena Anda menyelesaikan pekerjaan saya.

Punni mengatakan, aku  mencoba.saya berikan pekerjaan ini ke Purvi karena aku  punya beberapa bukti terhadap dirinya. Mittal mengatakan, apa bukti? Punni memberinya CD. Mittal mengatakan, ketika Anda memiliki CD ini, maka mengapa gak Anda memberi aku  sebelumnya? Jika Anda telah memberi aku  ini sebelum.ia akan di penjara sekarang. Apa masalah Anda? ia kemudian tertawa dan mengatakan, gak masalah.besok adalah hari besar untuk membawa kebenaran ini keluar.Saya akan hadiah CD ini untuk Ovi.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Selasa 31  Januari 2017


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 30 Januari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 01:15