Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 5 Januari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 5 Januari 2017.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 5 Januari 2017.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 5 Januari 2017. Onir mengatakan Purvi bahwa mereka gak memiliki pilihan lain, tetapi untuk meninggalkan dari tempat ini. Purvi mengatakan, tetapi Anda akan harus tinggal di sini untuk Ovi, kan? Onir mengatakan, ya .. namun kami gak punya pilihan. Purvi mengatakan, ada satu pilihan .. Saya akan berangkat dari sini sendirian. Onir mengatakan, apa yang akan saya katakan kepada semua orang ketika mereka bertanya kenapa aku membiarkan kamu pergi sendirian? Purvi memberitahu dia, mencoba mengerti .. jika saya tinggal di sini maka semua orang akan menemukan kebenaran. Onir akhirnya setuju.

Dia mengatakan padanya, namun gak sekarang .. pertama saya harus menemukan seseorang yang dapat merawat Anda. terima kasih Purvi ia untuk memahami dirinya. namun Onir mengatakan, gak ada .. aku masih belum mengerti Anda benar. Purvi bingung. Onir kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia melihat Purvi teling Teju bahwa seleranya telah berubah dan sekarang ia suka warna kuning. Onir mengatakan, saya mendengarkan segala sesuatu dan meminta dia, jangan mengubah pilihan Anda untuk saya.

Bahkan, saya ingin Anda datang kepada saya dan meminta saya .. Saya ingin tahu apa yang Anda sukai dan apa yang gak Anda lakukan. Onir kemudian meminta maaf dan mengatakan, saya meminta terlalu banyak kan? Purvi mengatakan .. gak ada itu gak seperti itu. Onir kemudian mengatakan kepadanya untuk beristirahat dan ia meninggalkan untuk mendapatkan makanan / obat untuknya.

Punni adalah melihat pakaian yang kaya di beberapa majalah. Sulo dan Purvi melakukan beberapa persiapan di sana. Punni panggilan Purvi kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah mimpi saya untuk memakai pakaian mahal seperti .. dan sekarang saya akan mampu membelinya. Purvi mengatakan, saya senang bahwa pernikahan Anda terjadi dengan cara yang Anda inginkan. Sulo hilang di beberapa pemikiran dan menatap Punni. Punni kemudian bertanya Purvi apa Onir akan dipakai di pernikahannya. Purvi mengatakan, saya gak yakin .. namun sesuatu tradisi. Punni mengatakan, sebenarnya ia tampak begitu sederhana .. gak ada yang bisa mengatakan bahwa ia adalah seorang dokter. Aku ingin ia terlihat baik dalam pernikahan saya ... semuanya harus sempurna. Purvi mengatakan kepadanya untuk gak khawatir dan mengatakan, semuanya akan menjadi sempurna .. Onir sangat sensitif .. ia akan memastikan gak ada yang salah dalam pernikahan Anda.
Sulo akhirnya bangkit dan mengatakan Punni, itu gak semua tentang uang .. hal yang paling penting adalah hati .. dan Onir ini mendengar adalah emas. ia melanjutkan, Punni .. Anda akan menikah .. Anda harus mengubah pemikiran Anda .. pemikiran yang benar memberikan keberhasilan hubungan. Manju kemudian memanggil Punni mengatakan ia memiliki beberapa kejutan untuknya. Punni daun.
Manju menunjukkan pakaian dan perhiasan set bahwa Mr Mittal dikirim untuk Punni. Ruchi mengatakan, mereka terlihat begitu mahal. Manju mengatakan .. ya ia mencintainya begitu banyak dan itulah sebabnya mengirim semua barang tersebut. Manju-Vinod mengatakan Punni begitu beruntung bahwa ia menemukan pria seperti Mr Mittal. Punni untuk beberapa alasan gak senang. ia berbicara pada dirinya sendiri, apa yang telah terjadi kepada Mr Mittal tiba-tiba? Mengapa ia memberi saya begitu banyak hadiah mahal? Aku harus mencari tahu.
Vinod panggilan Archu dan mengatakan kepadanya untuk datang lebih awal dan membantu dalam semua persiapan, gak hanya datang seperti tamu. Archu mengatakan, saya pasti akan datang lebih awal. ia menutup telepon. Savita mendengarkan ini dan mengatakan Archu, saya gak akan ke pesta pernikahan itu. Archu mengatakan, mengapa? itu pernikahan keluarga kami .. Savita bertanya, mana keluarga? Jika itu keluarga kami, maka akan Manju menghina saya seperti itu? Saya gak akan datang. Archu mengatakan, Anda memang benar .. Saya juga berpikir bahwa Anda gak harus datang ke pernikahan Punni ini. Aku tahu perilaku Manju sangat buruk .. namun semua yang lebih besar dari hubungan kita? hubungan ibu-anak ini? Punni seperti putri saya .. dan saya ingin Anda untuk datang dengan saya. namun jangan khawatir .. jika Anda gak ingin datang, maka u gak seharusnya. Savita mengatakan, cukup .. gak perlu untuk memeras saya. Aku akan datang, namun hanya untuk Anda. Savita kemudian bertanya tentang Soham. Archu mengatakan, aku pergi untuk bertemu dengannya .. dan ia telah berubah. Savita mengatakan, Soham akan datang ke rumah ini. Archu mendapat terkejut dan bahagia. Savita mengatakan, ia juga cucu saya seperti Teju dan Ovi dan ia memiliki semua hak untuk tinggal di rumah ini. Archu kemudian mencoba untuk berbicara tentang Sunny-Tuju, namun Savita mengatakan, keputusan saya gak akan berubah untuk itu dan daun.

Cerah dan Teju bertemu di teras. Teju mengatakan, Savita AAJI dan ibumu gak ingin kita bertemu .. dan kita harus melakukan apa yang mereka inginkan. Cerah mengatakan, kita mengikuti semua itu. Teju kemudian bertanya kepadanya, bagaimana Anda mengelola di rumah saya? bahasa baru dan segala sesuatu. Cerah mengatakan, untuk Anda .. Aku bisa melawan dengan situasi sulit. Jadi jangan khawatir tentang saya. ia melanjutkan, Dan aku gak khawatir tentang Anda sama sekali karena Jignesh bhai ada. Mereka berdua mengatakan bahwa mereka akan menang Savita / Sunny jantung ibu sebelum sama lain. Cerah mengatakan padanya .. Saya yakin kita akan berhasil dalam hal ini .. dan ini adalah pertemuan terakhir kami untuk saat ini. ia mengatakan padanya untuk mengurus.

Arjun kembali ke rumahnya dan melihat botol alkohol di atas meja ada. ia marah dan memanggil Ovi keluar. Ovi datang. ia gak membiarkan ia berbicara dan meminta dia, apa semua ini? Adalah bahwa apa yang Anda lakukan di belakangku? Kemudian hamba datang ke sana dan memberitahu Arjun yang Ovi memberinya botol mereka untuk membuang. Ovi meminta hamba untuk meninggalkan mengatakan ia akan berbicara dengan Arjun. Arjun meminta maaf kepada Ovi. Ovi mengatakan, gak apa-apa .. Saya tahu bahwa saya telah membuat begitu banyak kesalahan dan sulit bagi siapa pun untuk mempercayai saya. ia mengatakan, saya melihat botol-botol ini dan berpikir untuk membuang mereka keluar karena itulah apa yang baik untuk bayi kami, kan? Arjun lagi meminta maaf padanya dan mengatakan bahwa ia sangat senang melihat Ovi merawatnya dan anaknya seperti ini. Ovi mengatakan kepadanya, setelah kelahiran bayi ini .. mereka akan datang lebih dekat. ia mengatakan, dan sekarang saya merasa seperti pergi ke kuil .. akan kita? Arjun mengatakan, tentu saja ... dan mereka memeluk.

Purvi dan Archu datang ke rumah sakit untuk melihat dokter. Perawat meminta mereka untuk menunggu sampai dokter datang. Purvi semakin khawatir berpikir bahwa ia hanya mengatakan seperti itu sudah 6 bulan kehamilannya. Dan dokter pun akan mengetahui bahwa itu 7 dan setengah bulan, gak 6. Dokter Sama (Dr. Brigenza) yang bertemu Purvi sebelum datang ke sana. Purvi dan Doctor mendapatkan terkejut melihat satu sama lain.

Dokter mengatakan bahwa ia terkejut bahwa keluarga Purvi ini ingin setiap dokter lain untuk melakukan pengiriman Purvi meski Onir menjadi suami Purvi ini. Archu mengatakan padanya, Onir adalah dokter yang sangat sukses, namun ia akan melakukan pengiriman Ovi dan ia harus memiliki beberapa rasa takut untuk melakukan operasi istrinya. Dan itulah mengapa ia (Archu) dibawa Purvi sini. Dr. Brigenza membuka laporan dan mengatakan Purvi untuk pergi dengan ia untuk pemeriksaan. Mereka masuk ke dalam.

Dr. Brigenza meminta Purvi adalah setiap kesalahan sebelum menikah? ia mengatakan, saya pikir anak ini Onir tetapi Anda masih belum memberitahu ibumu tentang hal itu? Purvi semakin gugup. Dokter mengatakan padanya gak perlu takut .. kita mendapatkan banyak kasus seperti ini di mana pria mengkhianati gadis dan meninggalkan ia sendirian. Purvi segera mengatakan, gak ada yang mengkhianati saya .. dan suami saya tahu tentang hal itu juga. Dokter mengatakan, yang sangat baik bahwa Anda mengatakan kepada suami Anda tentang hal itu. Purvi meminta dokter gak mengatakan apa-apa untuk Archu. Dokter mengatakan, jika pasien gak ingin informasi mereka untuk diberitahu kepada siapa pun, maka dokter gak memberikan informasi apapun kepada siapapun. Purvi berkat dokter dan mengatakan, saya sangat santai sekarang. Dokter mengatakan, tetapi sampai berapa lama Anda akan menyembunyikan ini dari semua orang? Anda menempatkan kehamilan 6 bulan dalam laporan .. tetapi dalam kenyataannya, hanya satu setengah bulan adalah untuk pergi pada kehamilan Anda .. apa yang akan Anda lakukan tentang hal itu? Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Jumat 6 Januari 2017


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 5 Januari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 07:32