Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 26 Januari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 26 Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 26 Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 26 Januari 2017. Onir berbicara dengan seseorang yang mengatakan bahwa ia akan mengunjungi rumah sakit setelah itu ia melihat Purvi menangis dan mengatakan bahwa laki-laki untuk pergi sementara Arjun datang berlari di belakangnya mengatakan ia menyesal untuk perilaku Ovi kemudian Purvi memotong ia dan mengatakan gak im menjadi untuk keras pada dirinya, Purvi kata Arjun aku punya permintaan Anda bahwa pls mengurus aku.

berhenti setelah ia mengatakan mengurus Pari bcoz Anda dan Ovi sangat beruntung memiliki dia.  Arjun mengatakan ya aku akan merawatnya ni tahu bahwa Anda telah kehilangan anak Anda jika ada yang akan berada di ur ini tempat ia bisa melakukan hal yang sama kemudian Purvi pergi dan Ovi mencari semua ini dari jauh.

Adegan bergeser ke Varsha mana Balan mengetuk pintu rumahnya ini sangat gak ia terbuka dan mengatakan untuk pergi menutup namun Balan lagi mencoba untuk mengetuk maka orang rumah petak mengatakan Siapakah Man Drunk ini? dan apa yang ia lakukan di sini? kemudian ia berkata im Balan ni dapat melakukan apa-apa Sulochana melihatnya pergi ke sana, Sementara Varsha mengatakan im menjalani hidup aku damai sehingga pls pergi dari sini kemudian Balan mengatakan aku telah datang ke sini untuk membuat tagihan aku tepat,

Varsha mengatakan im gak apa-apa Anda sekarang sehingga gak mengganggu dalam hidup aku lagi maka Balan mengambil tangannya dan ia mulai berjalan, Sulochana datang mengatakan Tinggalkan tangannya namun Balan gak maka ia berteriak setelah Balan meninggalkan tangan dan ia memberitahu ia untuk pergi.

kemudian Varsha mengatakan terima kasih kepada Sulochana ia mengatakan Anda pergi dari sini dan pls mari kita menjalani hidup kita damai dengan gak lebih Badnami keluarga kemudian ia mengatakan apa yang terjadi ni pergi yang gak ingin keluarga aku lebih menderita karena Anda.

Onir menggigil dan berbicara saat tidur Purvi sengaja mendengar ini menyalakan lampu melihat ia pergi dekat untuk memeriksa apa yang terjadi kemudian ia melihat mata Onir adalah dan merah memeriksa bahwa ia memiliki demam tinggi memberitahu ia untuk pergi dan tidur di tempat tidur namun ia ragu-ragu untuk pergi kemudian Purvi membuat ia berdiri dan menempatkan ia tidur di tempat tidur kemudian ia mulai mengatakan bahwa ketika aku hamil Anda mengambil lebih mengurus aku namun ketika im mencoba untuk membantu Anda,

Anda sedang lari dari aku mengapa Onir? maka Onir mengatakan hanya bcoz i membantu Anda untuk itu demi Anda membantu aku maka ia terlihat aneh. Purvi mengatakan meninggalkan im membawa beberapa disiram banded untuk menjaga di kepala Anda sehingga tinggal di sini namun Onir mencoba untuk bangun, Purvi datang dan mengatakan mengapa kau? Onir menjawab bahwa aku ingin tidur di lantai namun Purvi mengatakan gak tidur di tempat tidur,
Onir mengatakan di mana akan Anda tidur kemudian ia mengatakan aku akan tidur ketika Anda akan mendapatkan better.Purvi memeriksa suhu dan menatapnya node kepalanya maka lagu plays.Next Pagi Purvi tidur di samping Onir dan mencoba untuk mendapatkan Saree nya Pallu dari tangannya namun ia gak bisa maka Onir bangun dan mendapatkan bahwa Pallu keluar.

Adegan bergeser ke penjara di mana Soham berpikir bahwa melakukan Manav mengajukan kasus terhadap dirinya untuk kedua kalinya, tetapi Polisi membawanya keluar dan mengatakan Anda telah mendapat Ditebus kemudian ia bertanya siapa ditebus ia namun Advokat gak jawaban dan soham dibiarkan saja.

Ovi telah datang ke Deshmukh rumah dan ia melihat bahwa Teju berteriak untuk sayuran kemudian Teju meminta bagaimana kabar tingkat kembang kol maka penjual mengatakan 25 rupee perkilo, Teju berteriak lebih karena itu untuk lebih tinggi Ovi pergi dekat  ia dan mengatakan Anda gak akan mengubah kemudian Teju mengatakan bagaimana Anda di sini Ovi mengatakan bahwa ia datang melakukan pemeriksaan rutin atas pari kemudian Teju melanjutkan dengan mengatakan bahwa pari tersenyum menunjukkan gigi Anda maka Ovi mengatakan ia gak memilikinya,

Kemudian Soham telah tiba di rumah sakit di mana ia meminta perawat bahwa ia harus memenuhi Archana Deshmukh kemudian perawat mengatakan gak ada orang luar yang diperbolehkan maka Soham mengatakan ima anak nya, ia pergi dekat Archu dan kata m aai maaf untuk apa yang aku lakukan dengan Anda, aku didn ' t ingin menembak Anda, Aai pls dengarkan aku pls.I ingat bahwa ketika aku menembak Anda, Sekarang aku harus pergi jika gak ada yang akan melihat aku di sini dan Purvi mencari semua ini dari belakang ia menangis.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Jumat 27 Januari 2017


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 26 Januari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 07:00