Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 210

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 210
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 210
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 210. Purvi n Ovi melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan meja dinning keduanya sibuk bekerja, Savita mengatakan untuk Ovi yang datang dengan ia untuk melakukan pekerjaan dapur, ia adalah dengan cara pergi pada suatu waktu terlihat untuk Pari ia tidur kemudian Ovi mengatakan Purvi untuk berganti pakaian Pari karena tangannya penuh warna, Purvi pun menerimannya.

Purvi masuk ke dalam untuk berganti pakaian Pari Arjun adalah mengawasinya dari luar maka ia juga masuk ke dalam n mengatakan bahwa Mittal adalah mencari bukti terhadap Onir, katanya saya menonton bahwa kaset CD patah namun Mittal tak mengirimkannya. Purvi mengatakan jika Mittal belum mengirim bahwa CD yang memberikannya Anda.

Purvi di Karanjkar Rumah memikirkan CD Case kemudian Onir datang dengan segelas susu n mengatakan padanya meminumnya mengatakan kepadanya bahwa ia akan ke rumah sakit untuk mengobati pasien kemudian Purvi mengatakan, Onir saya perlu berbicara dengan Anda katanya memberitahu saya.

Purvi mengatakan Arjun harus tahu tentang kebenaran bayi, Onir akan terkejut n ia berpikir bahwa ia akan mengatakan kepada semua orang namun Purvi mengatakan Arjun tak akan mengatakan seperti yang saya telah mengatakan kepadanya untuk tak mengatakan apa-apa untuk family.Onir mengatakan jika Mittal memiliki CD ini lalu mengapa ia tak menunjukkannya di pengadilan, Purvi kata Mittal adalah mencari bukti sehingga yang mengirim itu ke Arjun?

Punni dalam mobil berpikir bahwa ada apa saya memberi cd untuk Arjun masih ia tak memberi reaksi mengapa? Lalu ia sampai ke industri ovt mana DK sedang menjelaskan pekerjaan untuk klien setelah ia melihat Punni ada n bertanya mengapa ia di sini? Punni mengatakan saya hanya lewat dari sini jadi berpikir apakah saya bisa bertemu cauligues saya ia bilang kalau ia tak memiliki masalah apapun, DK mengatakan tak sama sekali.

Onir telah datang untuk bertemu Arjun ada Punni melihat ia n bersembunyi di sudut, Sementara Receponist mengatakan untuk Onir bahwa Anda dapat bertemu Arjun.Onir datang di kabin Arjun, Arjun mengatakan im senang bahwa Anda datang ke sini berharap Anda tahu segalanya namun masih saya ingin memberitahu Anda sesuatu yang Past 5-6 bulan yang lalu sebelum Purvi meninggalkan Mumbai,

Semuanya akan benar tetapi pada saat perkawinan Purvi mengatakan kepada saya untuk menikah Ovi n tinggal bersamanya untuk seluruh hidup saya melakukan itu bcoz i mencintainya karena saya mencoba untuk hidup hidup senang dengan Ovi namun setiap kali Purvi digunakan untuk mendekati mata saya ketika saya menggunakan pekerjaan di kantor wajahnya digunakan untuk mendekati mata saya, di rumah juga namun im senang bahwa Anda menerimanya pada tahap kehamilan n banyak waktu, saya mengucapkan terima kasih Anda tetapi Anda melakukan banyak Purvi.

Sementara Punni mendengarkan semua ini dan mengatakan bahwa pekerjaannya telah dilakukan Arjun telah menonton CD, maka Onir bilang aku tak punya waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan saya Arjun mengatakan sudah beberapa bulan yang sekarang Anda harus mengungkapkan those.Onir mengatakan i tak bisa mengatakan padanya bahwa aku cinta bcoz ia ingin ia bahagia n akan mendukung setiap saat.
Arjun pergi ke kabin DK DK mengatakan untuk menjaga berkas Kapoor karena ia ingin Arjun untuk melihatnya lalu mereka masuk.DK kata Arjun Anda perlu ke Kanada untuk kesepakatan namun Arjun menyangkal dan mengatakan tak saat ini tolong mengatur orang lain, DK mengatakan ia akan mengurus itu.

Purvi menerima panggilan dari Arjun mengatakan bahwa ia balik semua drama ini, Purvi mendapat tahu bahwa ia mengunjungi industri ovt, Arjun mengatakan ia tahu segala sesuatu tentang kebenaran bayi, Sementara Punni telah tiba untuk K rumah untuk memenuhi Purvi namun ia Tuhan Sulochana n mengatakan ia ada di sini untuk bertemu dengannya namun Sulo mengatakan Manju telah keluar.

Punni mengatakan ia tak bisa memenuhi AAJI ia atau apa yang kemudian ia mengatakan bahwa ia melakukan kesalahan dengan Purvi melalui memarahi ia untuk beberapa kesalahpahaman namun Sulo mengatakan bahwa jika ada orang yang telah di tempat Anda ia akan juga melakukan hal yang sama kemudian meminta Purvi, Sulochana mengatakan ia dalam.  Purvi adalah di telepon berbicara dengan Arjun sementara Punni mengetuk pintu n ia membuka, Purvi mengatakan untuk Arjun yang Punni telah datang n memotong panggilan.

Punni mengatakan untuk Purvi Anda sudah mulai menyembunyikan sesuatu dari saya, Purvi mengatakan tai apa? ia mengatakan bahwa kebenaran Bayi Pari untuk Anda karena ia adalah milikmu n Arjun daughter.Punni mengatakan Anda berdua memenangkan kasus bahkan tes DNA yang benar tetapi tes itu Arjun bukan dari Anda n Ovi.Purvi mengatakan kepadanya bahwa Jangan katakan itu kepada siapa pun di rumah setelah mendengarkan semua realtions akan mendapatkan rusak, Punni mengatakan hanya pada satu kesepakatan.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 211


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 210. Please share...!

Blog, Updated at: 01:53