Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 202

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 202
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 202
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 202. Manav membuka lemari dan melihat kemeja yang Archu membawa untuknya. ia mengatakan dalam pikirannya, kamu membawa kemeja ini untuk saya dengan begitu banyak cinta. Terima kasih Archana. Terima kasih. Pintu bel berbunyi dan itu DK. Dk mengatakan kepadanya perusahaan mereka kini berusia 20 tahun. ia mengatakan Archu juga pantas kredit yang sama seperti Anda.

Dk mengatakan, mereka harus mengadakan pesta pada kesempatan ini. Tapi Manav tak tertarik. Dk mengatakan kepadanya, bukan pesta besar .. hanya karyawan kami dan semua. Manav mengatakan, saya tak akan bisa menikmati pesta tanpa Archu. Dk mengatakan bahkan ia digunakan untuk merasa seperti itu ketika istrinya meninggal .. tapi ia mengatakan bahwa hidup harus terus berjalan. Arjun tiba sekarang. Dk terus, jika tak untuk diri sendiri, maka setidaknya datang untuk Archu.

Arjun mengatakan, ayah benar. ia mengatakan Manav, kamu inspirasi saya dan tanpa kamu saya tak lengkap. Jika kamu datang, Archu aai akan merasa baik. ia juga bagian dari perusahaan ini, dan ia adalah inspirasi Anda. Manav setuju. Mittal adalah marah dan berteriak pada karyawan nya. Saat itu, Onir datang ke rumahnya. Mittal akan terkejut melihat dia. ia meminta dia, apa yang kamu lakukan di sini? Meskipun melakukan kejahatan, kamu bebas ... sekarang apa yang kamu inginkan?

Onir mengatakan, saya tahu saya telah membuat kesalahan besar .. dan saya datang untuk memperbaikinya. Mittal mengatakan, apa kesalahan? mengubah bayi? Dan apa masalah besar dalam menerima kesalahan kamu di sini? Onir mengatakan, saya tak berbicara tentang itu .. saya hanya membuat 1 kesalahan besar dalam hidup saya yang - saya tak mengajukan mengeluh terhadap orang jahat seperti Anda.

Saya harus mengajukan mengeluh pada hari yang sama ketika aku menangkap kamu dan Dr. Kundan bersama-sama. Jika saya melakukan itu, maka hari ini, kita tak harus melihat hari ini. Mittal mengatakan, apa yang kamu maksud? Onir mengatakan, kamu akan segera tahu. Mittal mengatakan, kamu tak tahu saya. Saya akan memberikan tip. Jangan melakukan apa pun konyol .. Aku punya beberapa kontak yang besar. Saat itu cincin bel pintu dan sekarang polisi. Mittal akan takut. Onir mengatakan kepadanya, jangan takut ..

Aku telah memanggil mereka di sini. ia meminta polisi, tunggu dulu, kau tahu siapa aku? Polisi mengatakan, saat ini kamu seorang penjahat. Ada kasus bagian tubuh manusia Perdagangan diajukan terhadap Anda. Dan ada karya ilegal lainnya terjadi di kantor kamu juga. Mittal mengatakan, apa yang kamu katakan? Saya pembangun. ia menempatkan menyalahkan Onir. ia mengatakan, Onir mencoba untuk menjebak saya.

Dan berdasarkan yang bukti kamu menangkap saya? Onir mengatakan, saya akan menunjukkan bukti di pengadilan. Mittal menangkap kerah dan mengatakan, saya tak akan luang Anda. Polisi membawanya dan Punni memasuki. ia mengatakan polisi, ia tak bisa melakukan hal seperti itu. Polisi mengatakan, pengadilan akan memutuskan itu. Polisi meninggalkan dengan Mittal. Punni menatap Onir.

Punni tak di rumah Purvi ini. ia berteriak pada Purvi dan menceritakan, saya telah mengatakan kamu untuk menjaga suami kamu dariku. Semua orang keluar. ia memberitahu semua orang tentang polisi menangkap Mittal. Manju bertanya mengapa. Punni mengatakan, segala sesuatu terjadi karena suami Purvi ini polisi .. Onir harus mengajukan mengeluh. Purvi mengatakan, kamu harus telah salah paham .. tanpa meminta saya, Onir tak akan melakukan hal seperti ini. Punni mengatakan, ia telah melakukannya sudah.

Manju sekarang berteriak pada Purvi. ia mengatakan, bagaimana kamu bisa berpura-pura seperti kamu tak tahu apa-apa? kamu benar-benar tak tahu apa-apa atau hanya akting? Dan jenis manusia Onir adalah? Satu kasus tak dilakukan .. dan ia mengajukan lain. ia bisa setidaknya berpikir tentang kami sebelum melakukan apa-apa. tak tahu apa yang masyarakat akan katakan dan bagaimana kita akan menghadapi mereka?

Sulo mengatakan Manju, kenapa kau khawatir begitu banyak? Jika Mittal tak bersalah, maka tak ada yang akan terjadi padanya seperti Onir. tak ada yang akan melakukan apa saja untuk ia .. jadi jangan khawatir. Manju mengatakan, tapi ia begitu terkenal .. dan hal ini akan menyakiti kepribadiannya. Vinod mengatakan, tak akan terjadi dengan membahas di sini .. kita harus pergi ke kantor polisi dan melihat apa yang terjadi. Sulo mengatakan, saya akan datang juga. Vinod mengatakan, tak ada .. kamu tinggal di sini .. kesehatan kamu tak baik juga. Manju, Vinod, Punni pergi.

Punni mengatakan Sulo, aku benar-benar tak tahu Onir akan melakukan semua ini. Jika aku tahu, maka saya akan menghentikannya. Sulo mengatakan, ia pasti berpikir sesuatu dan kemudian melakukan ini. Dan jika Mittal tak bersalah, maka pengadilan akan meninggalkan dia. Mengapa kamu menyalahkan diri sendiri untuk ini? Purvi mengatakan, Punni sangat marah padaku. Sulo mengatakan, suaminya ditangkap sehingga ia harus kesal dan marah sehingga ia mengambil frustrasi pada Anda. kamu pergi dan beristirahat.

Purvi tidur dan Onir sedang mencari sesuatu di laci. Purvi bangun. ia mengatakan, saya mencoba untuk menghubungi kamu .. mana kau? Onir mengatakan, mengapa kau tampak begitu tegang? Purvi mengatakan, Punni telah datang ke sini dan ia diberitahu tentang polisi menangkap Mittal. Onir mengatakan, sebenarnya saya mengajukan mengeluh terhadap dirinya. Purvi menatapnya. Onir bertanya kepadanya apa yang terjadi?

Purvi mengatakan, apa yang perlu untuk mengajukan mengeluh terhadap Mittal. Onir mengatakan, apa yang kamu katakan? kamu tahu Mr. Mittal adalah kriminal. Purvi mengatakan, tapi ia adalah bagian dari keluarga ini juga. kamu tak tahu bagaimana tegang Punni adalah. Dan sekarang saya merasa, masalah kita akan meningkat setelah ini. ia harus punya lebih marah sekarang.

Onir berkata, tapi kita tak bisa mengabaikan apa yang ia lakukan. Purvi mengatakan, jika apa yang ia lakukan adalah salah, maka kita juga melakukan hal yang salah. Onir mengatakan padanya, saya telah mengatakan kepada kamu berkali-kali .. tak berpikir seperti itu. Ada perbedaan besar antara kami dan Mittal. Kami melakukan untuk alasan yang baik seperti dia. ia melanjutkan, aku bahkan tahu bahwa sekarang Manju mami dan Vinod mama akan memiliki masalah dengan saya tinggal di sini.

Sulo datang ke sana dan bertanya, mengapa kau berpikir seperti itu? kamu tahu kamu tak melakukan sesuatu yang salah .. tak berbicara tentang meninggalkan dari sini. Dan Mittal adalah kriminal lagian. Onir mengatakan, tapi saya tinggal di sini dari waktu yang lama .. sehingga akan lebih baik jika aku kembali ke Kolkata. Sulo mengatakan, jadi apa? kamu menantu rumah ini .. kamu dapat tinggal selama yang kamu inginkan.
Archu di rumah sakit dan jika kamu dua meninggalkan juga, maka .. Purvi pergi ke dia. Sulo mengatakan padanya, jangan bicara tentang meninggalkan dari sini lagi. Sulo meninggalkan, tapi kemudian berhenti dan bertanya, sementara lalu kamu berbicara tentang melakukan yang baik bagi seseorang .. saya tak mendapatkannya. Purvi dan Onir melihat satu sama lain. Sulo mengatakan, apa yang terjadi? Onir mengatakan, tak ada ..

aku menyelamatkan Ovi dan anaknya .. saya katakan tentang itu saja. Sulo mengatakan, tak tahu .. Aku merasa seperti kamu dua menyembunyikan sesuatu dari dia. telepon berdering. Purvi mengangkat telepon. Ini DK dan ia mengundang semua orang untuk pesta. ia mengatakan, kamu sudah menjadi karyawan yang berharga bagi perusahaan kami. Purvi mengatakan, kita pasti akan datang dan selamat kepada Anda.

Purvi mengatakan Sulo dan Onir tentang hal ini. Sulo mengatakan, saya tak akan bisa datang .. aku harus tinggal dengan Manju dan semua. ia pergi. Ovi datang ke rumah Sulo dengan Pari. Pari menangis. Sulo mengatakan, apa yang terjadi? Ovi mengatakan, ia belum mendapat pijat hari ini. ia meminta adik Punni untuk membawa minyak dan ia akan melakukan pijat Pari. Sulo mengatakan, wow kamu pelajari memijat.

Ovi mengatakan, tak ada .. biasanya AAJI tak ada .. tapi hari ini saya berpikir untuk melakukan sendiri. Mereka semua duduk untuk melakukan pijat Pari. Purvi datang dan melihat mereka dari kejauhan. ia berpikir dalam benaknya, jika aku tak diberikan bayi saya ke Ovi, maka saya akan memijat hari ini. Sulo melihat dirinya dan meminta ia untuk bergabung dengan mereka.


Ovi memiliki wajah marah. Purvi mengatakan, tidak.. kamu dan Ovi lakukan sudah. Terlalu banyak memijat tak akan baik. Sulo mengatakan, tak ada yang terjadi .. mereka benar-benar menyukainya. Purvi bergabung dengan mereka pada akhirnya. Ovi tak menyukainya. ia mengatakan untuk Sulo, aku akan membawanya ke rumah setelah ia pijat. Sulo mengatakan, tidak, tak .. setelah pijat ia akan mandi dan kemudian ia akan tidur. Purvi mengatakan, aku harus pergi ke rumah sakit .. aku akan pergi.

Purvi di rumah sakit. ia mengatakan Archu bahwa ia membuat kesalahan besar dan ia tak tahu bagaimana untuk memperbaikinya. ia melanjutkan, aai tanpa kamu Aku telah menjadi sangat kesepian .. Aku merasa tak berdaya. ia mengatakan, ketika saya digunakan untuk menyembunyikan apa pun dari Anda, kamu digunakan untuk menangkap segera. Hari ini AAJI hampir tertangkap saya juga. Saya tak bisa memberitahu siapa pun bahwa Pari adalah putri saya kecuali Anda.

Jika kamu sadar, maka aku tahu kau akan mendukung saya .. kamu akan mengerti saya. Kanan kemudian beberapa suara berasal dari mesin ada. Dokter datang. Purvi meminta ia untuk memeriksa apakah Archu baik-baik saja. Dokter mengatakan, ia baik-baik saja .. mungkin ketika kamu sedang berbicara dengan ia .. sesuatu yang mungkin terjadi di dalam benaknya dan ia mungkin ingin bereaksi terhadap apa yang kamu katakan.

Tapi tubuhnya tak bisa mendukung ia dan itulah mengapa denyut nadi nya naik. Semuanya baik-baik saja sekarang. Jangan khawatir. Dokter pun pergi. Purvi meminta maaf kepada Archu mengatakan saya minta maaf jika apa pun yang saya berkata menyakiti Anda. Saya hanya berbagi perasaan saya dengan kamu karena saya merasa itu hanya kamu yang mengerti saya.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 203


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 202. Please share...!

Blog, Updated at: 01:23