Sinopsis Anandhi Jumat 27 Januari 2017 - Episode 318

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 27 Januari 2017 - Episode 318.
Sinopsis Anandhi Jumat 27 Januari 2017 - Episode 318.
Sinopsis Anandhi Jumat 27 Januari 2017 - Episode 318.Ganga memijat kaki Dadisaa ini. Dadisaa mengatakan, Anda memijat kaki saya setelah waktu yang lama. Ganga meminta maaf padanya dan mengatakan ia sibuk mengurus Gauri. Dadisaa meminta ia untuk tidur. Gauri melihat Ganga dengan Dadisaa. Kemudian Saachi memasak di dapur. Suman menawarkan untuk membantunya. Saachi mengatakan Anda butuh istirahat. Suman setuju. ia meminta ia untuk membuat ia merasakan hidangan. Suman selera dan mengatakan itu baik. Saachi terima kasih. Rakhi membawa amplop dan mengatakan itu adalah untuk Anda Bhabhi.

Saachi mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah panggilan wawancara. ia diterapkan pekerjaan ketika ia dulu tinggal di kakus Payal ini. Suman bertanya, apakah Anda ingin bekerja. Saachi mengatakan, saya mendapat pekerjaan, rumah ini adalah prioritas saya dan pekerjaan penuh waktu saya. Suman menangis. Saachi bertanya apa yang terjadi. Suman mengatakan apa-apa. Saya marah pada diri saya sendiri. ia meminta maaf padanya. Saachi meminta ia untuk melupakan kejadian masa lalu dan berharap untuk masa depan.

Lalu Gauri membawa teh untuk Dadisaa. Dadisaa bangun dan berpikir ia Ganga. ia mengatakan, saya meminta Anda untuk beristirahat untuk kadang-kadang. ia terkejut melihat Gauri. Gauri mengatakan, ia pikir untuk memiliki teh dengan dia. Dadisaa meminta ia untuk duduk. Dadisaa minum teh dan meminta melakukan Ganga membuatnya.

Gauri mengatakan ya. ia mengatakan Dadisaa bahwa ia melihat Ganga memijat kakinya. Dadisaa bertanya, apa yang Anda ingin katakan. Gauri mengatakan, ia bingung tentang Ganga. Maksudku ia adalah seorang perawat. Mengurus keluarga, pijat kaki Anda! Mengapa? Mengapa ia bekerja untuk Anda semua. Dadisaa mengatakan, ini adalah desa. Orang bekerja untuk cinta dan tak untuk uang. ia meminta ia untuk minum teh. Dadisaa menatapnya.

Saat itu, Jagya pulang. Gauri menyebut ia dan meminta ia untuk datang. ia bertanya apa yang Anda ingin berbicara. Gauri mengatakan, ia ingin berbicara dengan Ganga. ia mengatakan bahwa Anda orang berpikir Ganga tak bersalah dan bekerja untuk semua orang tanpa pamrih. ia mengatakan, Ganga adalah oportunis dan ia membuat semua orang bergantung pada dirinya. ia ingin mendapatkan uang dari Anda. Jagya terkejut.

Gauri mengatakan, mengapa Ganga mengenakan Ghagra bertugas ia juga. Jagya mengatakan, ia memiliki alasan juga. ia membantu Taisaa di dapur dan saya memintanya untuk datang dalam pakaian formal. Gauri bertanya, mengapa ia bekerja di rumah ini tanpa motif apapun. Jagya marah tapi mengontrol dirinya mengingat kata-kata dokter. Gauri meminta maaf kepadanya dan mengatakan ia sangat merasa bahwa ada sesuatu yang salah dengan Ganga.

Lalu Subadra mendapat piring ke dapur dan mengatakan ia akan mencucinya. Ira mengatakan, ia akan mencucinya. Meenu membawa piring lainnya. Ira mengatakan, ia akan mencuci. Subadra mengatakan kepada mereka bahwa ia akan tetap di dalam. ia bertindak goody dengan mereka. Meenu memberitahu Ira menerima bahwa ia berubah. Ira mengatakan, kebenaran adalah sesuatu yang lain.
Dadisaa berbicara di telepon ketika Gehna datang dan memberikan tehnya. Dadisaa berhenti padanya dan mengatakan bahwa ia harus pergi bersamanya ke gudang untuk mengurus tanggung jawabnya. Gehna mengatakan, ujian Nandu ini adalah dimulai segera dan mengatakan kita akan pergi setelah ujian. Dadisaa meminta ia untuk duduk dan menjelaskan kepadanya bahwa pekerjaan rumah akan selalu ada. ia bertanya, apakah Anda siap untuk mengambil tanggung jawab. Gehna mengatakan, ia khawatir dan berpikir apa yang akan terjadi jika sesuatu yang salah terjadi. Dadisaa mengatakan, Anda tak sendirian. Kami bersamamu. ia mengatakan bahwa ia harus bekerja ketika anak-anaknya masih kecil.

Ganga datang ke Gauri dan meminta maaf padanya mengatakan aku terlambat. ia melihat tablet. Gauri mengatakan, ia terus tablet dalam. Ganga mengatakan, saya akan mengurus Anda. Gauri kasar terima kasih dan mengatakan ia ingin ia bergabung tugas rumah sakit. Ganga mengatakan, keputusan ini harus diserahkan kepada Jagya. Gauri mengatakan, ia akan berbicara dengan ia dan meminta Jagya membayar sesuatu yang ekstra. Ganga terkejut dan mengatakan ia berpikir ia salah. Ini adalah pekerjaan saya. Ini akan baik jika Anda mendapat sembuh.

Gauri mengatakan, suami Anda mungkin hilang Anda dan Anda tak ingin pergi. Ganga mengatakan, ia ingin hidup seperti sebelumnya. Gauri mengatakan, Anda mencoba untuk lebih dekat dengan Jagya dan keluarganya dan itu sebabnya tak ingin pulang. Ganga terkejut. Gauri mengatakan, Anda pikir saya bodoh. Saya bisa memahami posisi Anda. Ganga terkejut. Gauri berlanjut dengan omong kosong dan meminta Ganga tak jatuh untuk Jagya. ia mengatakan, saya melakukan ini untuk perbaikan dan suatu hari Anda akan ingat saya berpikir saya menyelamatkan Anda. Ganga terkejut dan merasa sakit hati. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 28 Januari 2017 - Episode 319


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 27 Januari 2017 - Episode 318. Please share...!

Blog, Updated at: 01:44