Sinopsis Thapki Antv Selasa 13 Desember - Episode 147

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Selasa 13 Desember - Episode 147. seorang pria datang ke sana dan mengatakan bahwa ia adalah Kabir Katyal. ia mengatakan bahwa seseorang bertabrakan dengan ia dan arlojinya terjatuh. ia mengatakan aku mengikuti orang itu dan datang ke sini. Preeti mengatakan pada Suman bahwa Vani punya cowok yang baik. ia bertanya jam tangan siapa ini? Dhruv ada untuk mengambil jam tangan, namun jatuh ke bawah. Dhruv membungkuk untuk memilih jam tangan. Chacha ji melepaskan peluru dan Kabir histeris. Inspektur datang ke sana dan mengatakan bahwa Chachi lari dari penjara. Vasu melihat Chacha ji bersembunyi di sana. Inspektur menangkap dia. Chacha ji memperingatkan Dhruv bahwa ia gak akan meninggalkan dia. Kosi berpikir mengapa ia mengambil langkah bodoh ketika aku memintanya untuk gak melakukan apa-apa. pemeriksaan dokter dan mengatakan bahwa peluru hanya menyentuh lehernya dari kiri. Dokter mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja. Kabir mengatakan gak apa-apa, aku akan pergi. Bihaan berkata Kabir jangan pergi dan mengatakan kamu harus menikah. Kabir terlihat terkejut. Bihaan mengatakan kamu gak perlu pergi. Kabir bertanya apa? Bihaan mengatakan karena kamu akan menikahinya. ia meminta Thapki untuk menginformasikan ia akan menjadi suami. ia bertanya apakah ia akan menikah dengan Kabir atau menerima bahwa ia Vani dan bukan Thapki. Kabir bertanya apa yang terjadi di sini.

Thapki pergi ke ia dan mengatakan kamu harus menikah ... Kabir tertawa dan mengatakan keluarga kamu begitu unik. ia bilang aku minta maaf, aku ingin hidup dan mengatakan ia akan pergi. ia mengatakan pernikahan membahagiakan orang dan akan pergi. ia merasa lemah dan akan jatuh. Suami suman dan Dhruv meminta ia untuk beristirahat untuk sementara. Shraddha meminta seseorang membuka tangan aku sekarang, Dhruv akan menikah sekarang. Suman dan Preeti datang ke sana dan membebaskan tangannya. Mereka mengucapkan selamat padanya untuk pernikahan Dhruv ini. Dhruv memberitahu Thapki bahwa kamu Thapki dan bukan Vani. ia mengatakan kamu gak akan menikah dengan orang asing Kabir Katyal. ia mengatakan balas dendam kamu sudah selesai. Thapki mengatakan balas dendam aku gak selesai sampai Chacha menerima Kosi sebagai istrinya. ia bilang aku sedang sekarat atas kematian ketika Bihaan menikahi Sankara. ia mengatakan Bihaan akan memiliki rasa sakit yang sama yang telah aku rasa. Thapki meminta Dhruv untuk pergi dan memberikan kebahagiaan kepada Aditi. ia bilang ia harus menunggu untuk kamu. aku akan berjuang melawan diri aku sendiri dan meminta ia untuk meninggalkannya sendirian. Dhruv setuju dan mengatakan setiap kali kamu membutuhkan saya, aku dengan kamu.

Sinopsis Thapki Antv Selasa 13 Desember - Episode 147
Sinopsis Thapki Antv Selasa 13 Desember - Episode 147
Bihaan pergi ke kamar. Sankara memberinya susu dan mengatakan itu untuk kamu. Bihaan melempar kaca ke luar ruangan. Sankara bertanya mengapa kamu melakukan ini? Bihaan mengatakan pernikahan kami gak lengkap. Tanyanya apakah aku membuat kamu mengenakan mangalsutra atau mengisi maang kamu dengan sindoor ... gak ada. ia mengatakan aku belum menerima kamu sebagai istri saya. Sankara mengatakan namun aku telah menerima kamu sebagai suami aku dan telah mengambil putaran dengan kamu menyaksikan api. Bihaan memegang tangannya dan membawanya turun. ia mengatakan kami telah mengambil putaran menyaksikan naa api ini. ia menempatkan air di kund havan untuk berangkat api dan mengatakan Swaha. ia mengatakan tujuh putaran kami berakhir dengan api ini. ia mengatakan mangalsutra ini dari Thapki dan bukan milikmu, karena istri aku adalah Thapki dan ia hanya istri aku selamanya. Sankara bertanya lalu mengapa kamu membuat aku duduk di mandap tersebut.

Bihaan mengatakan untuk membuat Thapki mengatakan yang sebenarnya. Sankara berteriak bahwa ia adalah Vani. Bihaan mengatakan ia Thapki. Sankara bertanya apa yang akan kamu lakukan jika Thapki menikah dengan pria Kabir. Bihaan mengatakan tidak, Thapki gak akan melakukan hal ini. Sankara bertanya apakah Thapki menikahi pria yang kemudian kamu akan menikah dan menyelesaikan pernikahan kami, kamu akan menerima aku sebagai istri kamu. Bihaan setuju, tetapi mengatakan Thapki gak akan melakukan hal seperti itu. ia meminta ia untuk gak mempermalukan ia dan pergi. Sankara menangis duduk di dekat mandap tersebut. Thapki datang di sana. Sankara mengambil mangkuk ghee  dan menyimpan dekat api dan ditaburi pada pakaiannya. Thapki bertanya apa yang kamu lakukan? Sankara menyalakan korek api dan meminta ia untuk pindah, mengatakan biarkan aku terbakar. Thapki mematikan korek api dan melemparkannya. Sankara bilang aku menikah, tetapi gak mendapatkan kebahagiaan dari wanita yang sudah menikah. Thapki berjanji bahwa ia akan membantunya mendapatkan hak-hak istri dari Bihaan ini. Sankara terlihat padanya.

Precap: Sankara nyengir dan berpikir Thapki harus mengorbankan hidupnya maka hanya ia yang akan memiliki Bihaan. Kemudian Bihaan datang ke Thapki dan meminta ia untuk memakainya, dan mencoba untuk membuat ia memakainya secara paksa. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Rabu 14 Desember - Episode 148


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Selasa 13 Desember - Episode 147. Please share...!

Blog, Updated at: 01:45