Sinopsis Thapki Antv Jumat 30 Desember - Episode 164

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Jumat 30 Desember - Episode 164.
Sinopsis Thapki Antv Jumat 30 Desember - Episode 164.
Sinopsis Thapki Antv Jumat 30 Desember - Episode 164. Thapki mendengar anak-anak menangis dan datang ke dekat bungalow berhantu. ia berpikir untuk memberitahu semua orang dan berbalik pergi, tetapi sekali lagi mendengar anak-anak menangis. ia masuk ke dalam. Bihaan berpikir Thapki pergi untuk mendapatkan air, namun gak datang kembali. ia berpikir untuk pergi dan memeriksa. Sankara datang dan mencoba untuk lebih dekat dengan Bihaan. Bihaan meminta ia untuk menjauh. Sankara mengatakan sekarang kamu mencium di pipi Vani. Bihaan mengatakan ia bukan Vani, tetapi Thapki, dan gak seorang pun bisa datang di antara mereka. Thapki di dalam bungalow dan terlihat untuk anak-anak. Bihaan datang ke dekat bungalow dan melihat botol disimpan di sana. Kabir ada untuk menembak Bihaan. Thapki mendengar preman menjaga anak-anak tawanan untuk membuat mereka memohon pada mereka. ia akan takut dan melihat pembakaran batu bara.

Thapki mencoba untuk mengalahkan preman dan tertangkap sebagai gantinya.
Preman mengikat tangannya. penculik mengatakan bahwa ia datang setiap waktu untuk menyelamatkan anak-anak dan meminta preman untuk membuatnya cacat dan melepas matanya. Thapki berteriak minta bantuan. Bihaan datang ke dalam memanggil Thapki. Mereka mengambil tongkat besi yang terbakar di dekat matanya, tetapi Bihaan datang ke sana dan mengalahkan preman untuk mengtelamatkan Thapki. ia mengatakan bagaimana berani kamu menyentuh aku Thapki di depan saya. Penjahat mengidentifikasi ia sebagai Bihaan Pandey dan mengatakan kamu datang ke sini. Bihaan mengatakan kamu ingin membuat Thapki aku dan anak-anak cacat. ia mengatakan anak-anak memiliki avatar Tuhan dan mengalahkan preman. ia menyebut Inspektur dan mengatakan B untuk Bihaan disini. ia mengatakan Makhan kesini dengan preman, dan meminta ia untuk datang dan menangkap preman.

Bihaan ternyata Thapki dan bertanya mengapa kamu datang ke sini, kamu gak peduli untuk hidup kamu, jika aku gak datang ke sini nanti ... .Thapki mengatakan tidak, aku gak peduli tentang diri aku dan mengatakan aku akan mati, tetapi gak bisa membiarkan anak-anak mati. ia berkata bahwa aku gak suka dengan kamu. Bihaan mengatakan apa yang kamu maksud bahwa aku menyelamatkan kamu dan bukan anak-anak. ia mengatakan bahkan aku mencintai anak-anak dan akan merawat mereka. Thapki mengatakan kamu gak mencintai anak-anak dan mengatakan bahwa ia gak peduli tentang bayi sendiri. Bihaan terkejut. Kabir menargetkan pistol di Bihaan.http://informasidiary.blogspot.com Vasu dan yang lain masuk ke dalam. Dhruv memperingatkan Makhal Lal untuk menjaga anak-anak yang ditawan. Inspektur menangkap Makhan Lal, dan mengatakan ia akan mengirim anak-anak ke rumah mereka. Thapki mengatakan ia akan melakukannya. Inspektur mengatakan itu adalah pekerjaan mereka. Vasu mengirimkan pembantu dengan anak-anak. Setelah semua orang pergi, Dhruv bertanya pada Thapki, kenapa ia mempertaruhkan hidupnya. Thapki mengatakan ia gak bisa membiarkan anak-anak mati .. Bihaan datang kembali dan mengatakan kematian gak bisa menghubungi kamu ketika aku berada berdiri di depan kamu. Kabir menargetkan ke Bihaan lagi. Bihaan mengatakan mari kita pergi sekarang, karena kamu menyimpan masalah di kepala kamu. Dhruv mengatakan mari kita pergi.

Kabir mengatakan Bihaan akan mati tanpa rasa sakit jika aku membunuhnya. ia mengatakan Thapki akan memberinya rasa sakit dan menghukumnya, karena ia adalah hidupnya. Kabir datang ke Thapki dan mengatakan Bihaan mengasihi kamu dan aku yakin bahwa ia tahu bahwa kamu Thapki dan bukan vani. Vasu mendengar ia dan terkejut. ia ingat kejadian tersebut dan teriakan.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Sabtu 31 Desember - Episode 165


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Jumat 30 Desember - Episode 164. Please share...!

Blog, Updated at: 00:22