Sinopsis Thapki Antv Episode 587

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 587
Sinopsis Thapki Antv Episode 587
Sinopsis Thapki Antv Episode 587.Kabir datang ke Thapki dan mengatakan ia ingin memberikan sesuatu kepada istri saya yang manis. Sankara meminta Bihaan untuk datang dengan dia. Bihaan meminta ia untuk meninggalkan dia. Sankara bertanya apa kamu tak ingin melihat Thapki. ia membawa ke kamarnya. Kabir melihat mereka datang dan membuat Thapki duduk. ia bilang aku berpikir untuk melakukan ritual mehendi dan menulis nama saya Kabir Katyal di tangan kamu, karena kami menikah terburu-buru tanpa rasams. Thapki meminta ia untuk melepaskan tangannya. Bihaan mencoba untuk masuk ke dalam. Sankara menghentikan ia dan mengatakan apa yang akan kamu lakukan di antara suami istri, mereka terlihat bahagia. Kabir menulis namanya di tangan Thapki. Bihaan marah dan pergi. Sankara nyengir. Thapki menyeka tangannya dengan kertas tisu. Kabir mengatakan sekarang saya suami kamu dan kamu tak dapat membuat saya jauh dari kamu, tak pernah. Thapki berpikir untuk mengekspos
Kabir dan menendangnya keluar dari rumah.

Aditi menghancurkan barang-barang yang ada di dalam ruangan. Dhruv mencoba menenangkannya dan mengingatkan ia tentang kehamilannya. Aditi menunjukkan kepercayaan pada dirinya dan mengatakan hubungan mereka untuk kelahiran. Mereka mendengar lagu yang diputar maang Bharo dan pergi keluar dari kamar. Mereka melihat Shraddha  romantis terhadap Dhruv dan mendapatkan intim dengan dia. Semua orang terkejut. Shraddha mengatakan selamat datang ... ..Sankara nyengir. Shraddha mengatakan ini adalah sebuah trailer dan mengatakan jika kamu tak percaya saya maka saya harus membuat rekaman yang penuh. Dhruv mengatakan bahwa ini adalah kebohongan. ia mengatakan pada Thapki bahwa itu adalah bohong.

Shraddha meminta Thapki untuk tinggal di sana sendiri dan tak terbata-bata di depan nya. ia bertanya mengapa semua orang begitu terkejut dan berkata-kata. Shraddha meminta Aditi untuk menikamnya. ia bertanya pada Dhruv apakah ia ingat malam yang telah mereka habiskan dan bertanya pada Vasu apakah ia menyukai trailer ini, dan mengatakan ini adalah kebenaran. ia berkata bahwa saya tak memaksa bayi lain pada keluarga kamu, bayi ini adalah anak kamu. ia bertanya apakah kamu akan menendang ibu besar anak kamu keluar dari rumah. ia mengatakan bahwa ia akan tinggal dengan Dhruv. ia bilang aku mencintaimu Dhruv dan mencium di pipinya. Setiap orang merasa malu. Aditi menangis dan pergi ke kamarnya.


Aditi terkejut dan ingat apa yang dikatakan Shraddha. Dhruv datang ke Aditi dan bersumpah bahwa ia tak melakukan apa-apa. ia meminta kau ingat kita telah minum beberapa minuman, dan mengatakan mungkin sesuatu telah ditambahkan di minuman itu. ia meminta Aditi untuk percaya padanya dan mengatakan saya tak salah. Aditi mengemas tas nya. Thapki berkata Aditi jangan mengambil langkah yang salah. Aditi mengatakan bahwa ia tak memiliki hubungan dengan Dhruv. ia bertanya pada Dhruv, apakah ia tak merasa ada perbedaan antara ia dan Shraddha. Dhruv mengatakan ia tak bisa tahu karena obat. Aditi hancur. ia mengatakan bahwa Shraddha tak akan pernah terpisah dari ia sekarang dan ia (Aditi) tak pernah bisa bersatu dengan ia lagi. ia mengemas tas dan akan pergi dari rumah. Dhruv lipatan tangannya dan mengatakan saya tak mengkhianati kamu. Bihaan berkata hati Aditi rusak oleh kamu. kamu telah memberikan rasa sakitnya kehidupan. ia meminta Dhruv pergi dari sana, karena ia telah menyambar segalanya. Thapki mengatakan apa yang kamu katakan? kamu harus menyatukan mereka daripada melanggar. Bihaan bilang aku tahu kau akan mengatakan ini. ia mengatakan pada Dhruv bahwa hanya ia yang dapat memahami apa yang Aditi rasa sekarang. ia mengatakan lebih baik untuk pergi sampai ia mengampuni kamu. Dhruv melihat Aditi dan pergi dari ruangan. Aditi menangis dan mengatakan Shraddha telah menyambar segalanya dari saya. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain. Shraddha berpikir untuk membalas dendam dari semua orang satu per satu. ia melihat Sankara melakukan puja foto Shraddha dan terkejut. ia bertanya apa nautanki ini? Shraddha berkata Guru Maa ki jai. ia meminta ia untuk mengajarinya bagaimana cara untuk mendapatkan Bihaan? Shraddha bilang aku tahu bagaimana cara untuk merebut? Sankara mengatakan itu sama dan meminta ia untuk mengajarinya.

Thapki mengatakan pada Shraddha bagaimana ia bisa menghadapi siapa pun setelah melakukan dosa besar. ia mengatakan kamu tak bisa bahagia karena kamu telah menyambar kebahagiaan kakak saya. Shraddha mengatakan saya sangat senang. Thapki mencoba menamparnya. Shraddha berhenti padanya dan meminta ia untuk tak berani menamparnya, dan mengatakan kamu tak memiliki hubungan dengan keluarga Pandey, tapi aku memiliki hubungan dengan Dhruv dan keluarganya. Thapki mengatakan kamu telah membuat perangkap untuk Dhruv oleh kecurangan dan mengatakan kamu harus membungkuk begitu rendah dan memainkan trik kotor. Shraddha mengatakan bahkan kamu telah melakukan hal yang sama dengan menipu Bihaan dan menikah dengan Kabir. ia mengatakan apa pun yang saya lakukan, saya menerimanya, tetapi kamu tak memiliki keberanian untuk menerima perbuatanmu. ia mengatakan selamat tinggal ... Mrs. Kabir Katyal. Thapki berpikir tentang kata-kata Shraddha bahwa ia telah mengkhianati Bihaan.

Precap:
Thapki berikut Kabir dan melihat ia datang di suatu tempat. ia berpikir untuk memeriksa dan melihat seseorang yang duduk di kursi. ia maju ke kursi yang ada di arahnya dan terlihat terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 588


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 587. Please share...!

Blog, Updated at: 20:16