Sinopsis Thapki Antv Episode 585

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 585
Sinopsis Thapki Antv Episode 585
Sinopsis Thapki Antv Episode 585. Kabir mengatakan pada Bihaan bahwa ia menjawab dalam surat cerai dan mengatakan kisah cinta kau berakhir. Bihaan menangis melihat Thapki. Thapki juga menangis. Kabir juga merasa sedih. Vasu memberitahu Thapki bahwa kau telah menyakiti Bihaan karena banyak hari dan membawa kebenaran Kosi ini di depan semua orang, tetapi kau telah menikah dengan Kabir, ini salah. Thapki meminta Kabir memberitahu semua orang tentang kebenaran pernikahan mereka dan mengatakan semua orang salah paham pada dia. Kabir mengatakan sampai kapan kita akan menyembunyikan rahasia ini, kami menikah dan tak melakukan kejahatan apapun. Saya dengan kau di setiap langkah, Thapki terkejut. Vasu marah lalu pergi. Semua orang masuk ke dalam.

Thapki mengatakan pada Dhruv bahwa segala sesuatu adalah ... ..Dhruv bilang aku tak tahu bagaimana dan kapan hal ini terjadi, namun apa pun yang terjadi ini semua salah, dan
Saya tak dapat mendukung kamu. ia meminta maaf padanya dan pergi. Thapki menangis. Kabir merasa menyesal dan berpikir aku tak bisa melakukan apa-apa. Bahkan kau harus menanggung rasa sakit ini bersama dengan Bihaan. Thapki menangis tersedu-sedu. ia mengingatkan Bihaan mengatakan Thapki memaafkannya, dan kejadian baru-baru ini. Bihaan juga berpikir Thapki bertanya kepadanya mengapa ia harus menerimanya. ia ingat Kabir menunjukkan surat cerai. ia menyimpan di dahinya dan akan bunuh diri. Kabir mengatakan kau ingin mati begitu mudah pergi membawa senjata. ia mengatakan apakah kau pernah berpikir mengapa hal ini terjadi dengan kau sebagai kau layak dengan ini. ia memberitahu kau telah menghancurkan rumah tanpa kesalahan apapun, dan menyalahkan ia untuk membakar rumah tangga yang bahagia dan keluarga. ia mengatakan hukuman ini minimal untuk kamu. Bihaan mengarahkan senjata padanya.

Kabir mengatakan kau telah melakukan banyak kejahatan, satu lagi tak apa-apa. ia meminta ia untuk membunuh suami Thapki dengan tangannya. Bihaan tak bisa menembaknya dan hancur. Dhruv mengatakan pada Aditi bahwa ia tak percaya bahwa Thapki tak bisa menikah lagi. Aditi bertanya mengapa Thapki tak bisa menikah lagi ketika kau bisa menikah dan melupakan Shraddha. Dhruv mengatakan aku tak mencintai Shraddha ketika saya menikah dengan kamu. Aditi mengatakan apapun yang Thapki lakukan itu benar. Shraddha berpikir mereka berjuang karena Thapki dan akan mudah baginya sekarang. Vasu melihat mengintip dirinya di kamar mereka dan meminta Shraddha berangkat besok. Shraddha bilang aku tak akan pergi wanita tua dan kau harus melihat wajahku.

Thapki kenang Vasu bertanya pada Thapki, bagaimana ia bisa melakukan kesalahan saat membalas dendam dan Dhruv mengatakan bahwa ia tak mengharapkan ini dari dia. Thapki berpikir untuk menghapus kesalahpahaman dengan Bihaan tentang surat itu. ia pergi ke kamar dan mengetuk pintu. Bihaan membuka pintu. Thapki melihat tempat tidur dihiasi dengan bunga-bunga dan terkejut. Bihaan mengatakan ini adalah hukuman saya, saya akan merindukan sekarang ini dan telah menghiasi ruangan ini untuk menyambut kehidupan baru kamu. Bihaan meminta Thapki untuk pergi dan menjalani hidupnya. Kabir mendengar mereka. Bihaan pergi.

Thapki memegang tangan Kabir dan membawanya ke dalam ruangan. ia bertanya bagaimana Bihaan sedang sekarat dengan semua momen dan mengatakan saya pikir untuk berbicara dengan Bihaan tentang surat itu dan akan berangkat dari sini, namun kau telah merusak segalanya. ia mengatakan saat ini tak ada orang yang mempercayai saya dan semua anggota keluarga pergi dariku. ia bertanya mengapa kau melakukan hal ini dan meminta ia untuk memberitahu alasannya. Kabir mengatakan ada suatu masa ketika saya mendukung kau tanpa meminta apa-apa dan kau harus melakukan hal yang sama. Thapki mengatakan apa yang kau pikir bahwa saya akan setuju. Kabir mengatakan tak ada pilihan bagi kamu, dan meminta ia untuk mendukung ia tanpa pertanyaan, bersama istri ketika kau telah menikah dengan saya. Thapki lipatan tangannya dan bertanya mengapa kau menghukum saya dan untuk apa. ia meminta ia untuk tak melakukan hal ini, dan mengatakan saya sudah menanggung semua ini dengan cukup. Kabir mengatakan saya minta maaf Thapki dan pergi. Thapki duduk di tempat tidur dan berpikir apa yang telah terjadi? Mengapa Kabir melakukan ini dengan saya. ia berpikir untuk tahu alasan di balik drama Kabir.

Precap:
Vasu meminta beberapa wanita untuk memberkati Aditi hamil dan memberikan gelang. Kabir bertanya pada mereka apakah Thapki cocok untuknya atau Bihaan. Semua orang terlihat malu Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 586


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 585. Please share...!

Blog, Updated at: 17:33