Sinopsis Thapki Antv Episode 583

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 583
Sinopsis Thapki Antv Episode 583
Sinopsis Thapki Antv Episode 583. Thapki mengaku di depan semua orang bahwa ia bukan Vani Oberoi, tapi Thapki. Setiap orang bereaksi yang berbeda melihatnya. Bihaan menatapnya dalam pakaian dan gaun Thapki, dengan mangalsutra dan sindoor. Tere Liye Hum Hai Jiye memainkan .................. .Bihaan dan Thapki memiliki tatapan mata emosional. Vasu tersenyum dengan mata berkaca-kaca. Aditi mendapat emosional. Bihaan tersenyum penuh harap. Aditi berjalan menuju Thapki dan memeluknya. Balwinder mengatakan Thapki ... ..Suman mengatakan Thapki tak mati, tapi masih hidup. Preeti dan Suman memeluknya. Preeti mengatakan kamu terlihat mengagumkan sekarang, terlihat jelek dengan gigi palsu dan perlengkapan lainnya. Mereka mengatakan kami senang bahwa kamu kembali. Thapki mengatakan saya minta maaf, tapi saya belum kembali. ia mengatakan pada Bihaan bahwa ia tak mengatakan yang sebenarnya untuk kembali dalam hidupnya. Bihaan memegang tangannya dan tirai dupatta di atasnya. ia mengatakan kamu punya penyimpanan kamu dan saya punya tambang. ia bilang aku telah merindukan kamu, dan meminta ia untuk memaafkannya untuk terakhir kalinya. ia meminta ia untuk memeluknya sekali dan kembali ke hidupnya lagi. Sankara terkejut. Kabir terlihat padanya. Thapki emosional.

Bihaan melebar lengannya untuk memeluknya. Thapki mengatakan kamu ingin merebut hidup saya. ia mengatakan di mana waktu itu kamu ketika aku berada jauh dari kamu selama 2 tahun, ketika saya ingin memeluk kamu. ia mengatakan kamu pikir saya sebagai Thapki, tetapi apakah kamu pernah mencoba untuk menanyakan mengapa saya menjadi Vani. ia mengatakan kamu hanya bisa melihat rasa sakit kamu dan bukan rasa sakit saya. ia mengatakan mengapa saya harus menerima kamu ... .Bihaan. Vasu mengganggu dan mengatakan bahkan kami melakukan kesalahan, tak hanya Bihaan. Kami tak percaya pada kamu ketika kamu yang paling membutuhkan kita. Saya tahu kamu memiliki banyak tanggungan yang cukup, dan mengatakan apa pun yang terjadi adalah karena Kosi. ia meminta ia untuk menghapus kesalahpahaman antara Bihaan dan dia. ia meminta nya untuk mengajukan pertanyaan yang sama dimana ia yang memintanya. ia meminta Bihaan untuk mengatakan yang sebenarnya. Bihaan mengatakan saya tak pernah berbohong sampai sekarang. Aku akan menjawab setiap pertanyaan kamu. Sankara terkejut. Bihaan bilang aku akan mengakhiri semua kesalahpahaman dan meminta ia untuk berjanji bahwa ia akan memeluknya setelah itu. Kabir bertepuk tangan yang mengejutkan semua orang. ia mengatakan apa drama emosional ini, dan mengatakan Thapki tak bisa memeluk kamu .. Kau tahu apa yang sebenarnya? Semua orang terlihat ia mengerti semua nya.

Kabir mengatakan kamu tahu apa yang sebenarnya. Bihaan bertanya apa ada kebenaran? Thapki bilang aku akan memberitahu kamu. Kabir meminta ia untuk bersantai dan bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya padanya, dan mengatakan Thapki tak bisa memeluk kamu karena ia adalah istri saya ... Mrs. Kabir Katyal. Thapki terkejut. Bihaan terlihat marah. Kabir tersenyum dan berkata jangan lupa bahwa aku menikahinya dan sekarang ia adalah istri saya. Bihaan meminta ia untuk menghentikan drama dan mengatakan pernikahan ini adalah sebuah drama. Kabir mengatakan pernikahan ini benar. ia menunjukkan foto pernikahan mereka pada proyektor dan mengatakan ini adalah bukti dari pernikahan kami. ia menunjukkan surat nikah dan mengatakan pernikahan kami tak palsu, tapi sebenarnya. Shraddha berpikir Thapki mendapat 4 orang dalam hidupnya. Thapki terkejut. Kabir meminta Thapki untuk memberitahu mereka bahwa ia mendukung sejak hari pertama. ia mengatakan saya datang ke sini untuk kembali menonton, tapi berhenti melihat korban seperti Thapki. ia bilang aku tak tahu kapan aku akan jatuh cinta padanya. Saya mengatakan kepadanya bahwa kami akan bertindak untuk menikah, dan ia setuju, tapi pernikahan ini adalah nyata. Bihaan bertanya apakah hal ini dilakukan, dan mengatakan siapa pun dapat membuat makalah palsu seperti ini. ia mengatakan kita tak akan percaya pada kamu.

Kabir tersenyum dan bertanya apakah ia akan percaya pada orang yang membuat mereka menikah. Pandit ji datang. Kabir meminta ia untuk mengetahui apakah pernikahan mereka dilakukan atau tidak. Pandit ji mengatakan bahwa ia membaca mantra yang tepat dan melakukan pernikahan mereka. Kabir berkat Pandit ji dan mengatakan sekarang kamu bisa pergi. ia bertanya apakah ada orang lain yang ingin jawaban. ia mengatakan pada Thapki bahwa ia mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang, karena itu sulit baginya. ia bertanya apakah saya telah melakukan dengan benar? Bihaan berjalan pergi. Kabir meminta Thapki untuk bersantai dan mengatakan Bihaan tak dapat membahayakan kamu. Saya dengan kamu, suami kamu Kabir Katyal. Dhruv terlihat marah.

Kabir adalah di kamarnya dan melihat foto Neha. ia mengatakan tak ada yang bisa menyelamatkan Bihaan Pandey sekarang. Thapki datang ke sana dan mencoba untuk menampar Kabir, tapi ia memegang tangannya dan meminta ia untuk tak berpikir ia sebagai Bihaan karena ia tahu bagaimana untuk menjawab nya. Thapki bertanya apa yang telah kamu lakukan? Kabir mengatakan bahwa ia mendapat tanda tangan ia di surat nikah tanpa mengetahui nya. Thapki bertanya mengapa kamu melakukan ini dengan saya, dan mengingatkan janjinya. Kabir mengatakan saya telah mendukung kebenaran dan mengatakan hal yang sama. Thapki mengatakan ini bukan kebenaran dan mengingatkan ia dari janji-janji yang telah mereka buat. ia mengatakan apa yang kamu butuhkan, uang? ia memberikan uang di tangannya dan meminta ia untuk tak melakukan sesuatu yang salah dengannya. ia bilang aku tak bisa memaafkan Bihaan, tetapi tak dapat mendukung kebohongan ini. Kabir melempar uang dan mengatakan kebohongan bahkan kamu telah mendukung nya. ia mengatakan kita sudah menikah sekarang, dan meminta ia untuk menjadi istrinya.

Precap: 
Sankara mengatakan pada Kabir bahwa ia tahu Vani adalah Thapki dan kamu mendukung ia dalam drama. ia meminta ia untuk berteman dengan dia. Kabir menjabat tangan dengan dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 584


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 583. Please share...!

Blog, Updated at: 14:39