Sinopsis Thapki Antv Episode 565

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 565. Vasu datang ke Thapki dan meminta ia untuk membaca koran dengan cepat. Thapki mengatakan baik. ia tergagap saat membaca. Vasu meminta ia untuk membaca lebih keras dan mengatakan ia gak punya banyak waktu. Thapki membaca tentang langkah Perdana Menteri dari demonetization 500 dan 1000 rs. catatan. ia mengambil spesifikasi dan memeluk nya. ia bertanya apakah ia akan menolak bahwa ia bukan Thapki, dan mengatakan kebenaran saya telah menang. ia memeluk. Thapki mengatakan tidak, kamu pasti memiliki kesalahpahaman. Vasu bilang aku mendengar percakapan kamu dan Kabir dan bertanya mengapa ia melakukan hal ini, dan membuat Bihaan sakit. ia mengatakan Bihaan gak bisa hidup tanpa kamu, saya akan memberitahu kamu sekarang. Thapki panggilan Maa nya. Vasu memeluk dan mengatakan anak saya. Thapki meminta ia untuk gak memberitahu rahasianya untuk Bihaan lagi ia akan mati. ia mengatakan Bihaan telah melakukan sesuatu yang salah dan mengatakan ia telah membunuh bayi mereka. Vasu terkejut mendengar ini.

Sinopsis Thapki Antv Episode 565
Sinopsis Thapki Antv Episode 565
Sankara berpikir Thapki gak membiarkan Bihaan pergi, dan mengatakan ia akan berbicara dengannya untuk terakhir kalinya, jika ia menolak untuk membantunya kemudian ia akan menangani perjalanan Bihaan. Vasu bertanya tentang surat. Thapki mengatakan bahwa Bihaan membunuh bayi mereka sendiri. Vasu mengatakan Bihaan gak bisa berperasaan dan gak bisa melakukan ini dengan bayi sendiri. Thapki mengatakan padanya tentang surat itu dan mengatakan ia menulis tentang kehamilannya dalam surat itu, tapi ia gak datang dan menyelamatkannya. Vasu mengatakan Bihaan gak memiliki darah saya, tapi ia gak bisa melakukan ini. Thapki mengatakan ia melihat Bihaan memiliki surat dalam dompetnya. Vasu bertanya apakah kamu berbicara dengannya dan bertanya mengapa ia gak datang ke sana. Thapki mengangguk gak ada. Vasu mengatakan ia akan berbicara dengan Bihaan tentang surat itu tanpa mengambil namanya atau mengatakan kepadanya tentang apa-apa. ia mengatakan jika saya menemukan ia bersalah maka kamu dapat melakukan apa yang kamu inginkan. Sankara mendengar mereka dan berpikir jika pembicaraan Vasu untuk Bihaan maka ia harus melupakan dia, dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Thapki menangis.

Kabir datang ke adiknya Neha. Neha terlihat berbicara dengan burung beo. Kabir mengatakan Bihaan pada titik pistol saya, tapi saya membiarkan ia pergi karena saya gak ingin ia memiliki kematian yang mudah. ia bilang aku akan membuat Bihaan Pandey merindukan Thapki. ia mengatakan Thapki gak bersalah, saya gak akan membahayakan dirinya, akan melakukan sesuatu sehingga saya membalas dendam dari Bihaan tanpa merugikan Thapki.

Bihaan sedang berbicara dengan foto Thapki. Sankara datang kepadanya dan mengatakan ia telah menulis perasaannya kepadanya, dan mengatakan kamu akan jatuh cinta dengan saya setelah membaca ini. Bihaan meneteskan air mata di surat itu dan meminta ia untuk gak berani melakukan hal ini lagi. ia bilang aku cinta Thapki dan gak seorang pun dapat mengambil tempatnya. Vasu datang ke sana dan mendengar percakapan mereka. ia bilang aku punya pertanyaan untuk kamu dan meminta ia untuk menjawab dengan benar. ia bertanya kepadanya tentang surat itu. Bihaan berpikir ia berbicara tentang foto Sankara, dan mengatakan ia telah merobek foto. Vasu bertanya apa yang kamu lakukan? Bihaan bilang aku melakukan apa pun sesuai yang hati saya katakan. Vasu mengatakan Thapki membuat kamu menjadi manusia yang lebih baik. Bihaan mengatakan ia membuat saya menjadi binatang lagi dan pergi. Sankara berpikir kebenaran gak dapat disembunyikan lama dan berpikir untuk menjebak Bihaan dan membunuh Thapki dengan segera. Vasu berpikir tentang momen romantis Thapki dan Bihaan dan berpikir mereka memiliki begitu banyak cinta di antara mereka, dan selalu mendukung satu sama lain, tapi apa yang terjadi tiba-tiba. ia pikir Bihaan saya gak bisa melakukan ini, dan mengatakan ada sesuatu yang mereka berdua gak tahu, dan berpikir untuk melakukan sesuatu. ia berpikir untuk mencari tahu.

Aditi panggilan Hotel dan memesan ruang untuk Dhruv dan dia. Shraddha mendengar ia dan berpikir ia ingin menghabiskan malam di sebuah hotel bintang lima, dan mengatakan ia akan merusak rencananya. Thapki datang ke Vasu dan bertanya tentang air matanya. Vasu mengatakan air mata saya untuk sesakit kamu yang kamu lakukan sendirian. Thapki mengatakan rasa sakit ini membuat saya hidup sampai sekarang, kalau gak aku akan meninggal dengan bayi saya. Vasu mengatakan gak ada yang bisa terjadi pada kamu, dan mengatakan semua kesalahpahaman akan dihapus segera. Thapki mengatakan kamu mengatakan ini, Bihaan telah menendang saya keluar dari rumah setelah menampar saya. Sebuah kilas balik ditampilkan, Bihaan menghancurkan hubungan dengan ia dan meminta ia untuk keluar dari kehidupan dan rumahnya. Thapki mengatakan ia dibutakan dengan cinta Kosi ini, http://informasidiary.blogspot.com yang meragukan saya. ia mengatakan kamu seorang ibu juga dan bertanya apakah saya melakukan hal yang salah. ia mengatakan hidup saya hancur dan bayi saya menyambar dari saya. Vasu mengatakan apa yang harus saya katakan dan mengatakan bahwa bayi adalah anak nya. ia bilang aku sangat disayangkan kehilangan dia. Thapki bertanya siapa kamu yang akan mendukung? Vasu mengatakan saya seorang ibu juga dan tahu rasa sakit. Saya dengan kamu. Thapki memeluknya sambil menangis. Thapki meminta ia untuk berjanji bahwa ia gak akan memberitahu siapa pun tentang dirinya. Vasu menjanjikan nya.

Vasu bilang aku gak tahu bahwa jika ia bersalah atau tidak, tapi satu hal yang pasti, ia harus dihukum karena gak mempercayai kamu.

Precap:
Sankara berencana untuk membunuh Thapki dan membuat bau kloroform nya. ia mendengar Bihaan datang ke sana dan menyembunyikan Thapki. Bihaan mendapat diragukan. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 566


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 565. Please share...!

Blog, Updated at: 09:42